Iklan
jump to navigation

Hati-Hati Penipuan Lewat Telpon Berkedok Anak Tertangkap Polisi Kasus Narkoba Sedang Marak 16/04/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

penipuan lewat telpon

Hati-hati, sekarang lagi marak penipuan berkedok sebagai polisi. Polisi gadungan sedang marak via telpon terutama via HP. 

Sudah banyak yang mengeluhkan kejadian adanya penipuan dengan kedok berpura2 sebagai polisi kemudian menelpon seseorang mengaku jika anaknya sedang diproses di kantor polisi terlibat kasus narkoba. Korbannya sudah banyak, mereka rata2 meminta ditransfer sejumlah uang yang beragam minimal 10 juta rupiah. Mereka menghasut korbannya dengan meminta uang kasus damai agar anaknya tidak diproses secara hukum.

Jika kita tidak waspada maka kita akan langsung percaya bahkan seakan2 kita terhipnotis karena mereka tidak mengijinkan HP korban sampai diputus/dimatikan, mereka menipu korbannya dengan terus melakukan berkomunikasi hingga sang korban tanpa sadar sudah mentransfer sejumlah uang kepadanya.

Ironis kejadian seperti inisering terjadi, mungkin karena terlalu banyaknya kasus seperti ini sehingga pihak kepolisian kualahan menangani kasus seperti ini.

Kita bisa lihat contohnya dari seorang polisi ini yang mendapatkan telpon dari pelaku penipuan, namun sayang sang penipu apes karena yang ditipu seorang polisi sungguhan bukan polisi gadungan seperti dia. Maka jangan sampai kita bertransaksi tanpa mengetahui latar belakang orang yang akan kita transfer.

video via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. sijidewe - 16/04/2016

udah sering iki.. modus lama

Supono Wahyudi - 16/04/2016

Aku biasane ditelpon temen ketilang polisi

Kawasaki luncurkan underwear khusus biker
http://sh.st/IqLWp

2. jerryadipradian - 16/04/2016

Itu sih “katanya” ya, pelaku-pelakunya ada di dalem penjara juga. Biasanya dia cuman butuh pulsa dan bakalan dijual lagi di dalem penjara. Makanya yang di video itu, penipunya minta duit pulsa satu juta kan.

3. Rossifumi - 16/04/2016

lha aku wingi ditelpon jare koncoku ketilang 700rb.. pdhl kncku ono nangkene hahaha

4. Kobayogas - 16/04/2016
5. cekuash - 16/04/2016

Hahahaha emak ane pernah nih, katanya ane ditangkep karna narkoba pdhal lagi asik maen ps3 motogp di rental, untung bokap lgsg telfon ane buat memastikan.

6. warungasep - 16/04/2016
7. antonkisya - 16/04/2016

Lah, radar kediri hr ini bahas kayak ginian, tapi korbannya di perkosa di songgoriti batubatu, korban dan pelaku orang kediri

8. naruto - 16/04/2016

bruakakakakak ane minggu kemaren juga kyk gitu kang. dia ngaku polisi dari Polresta.. trus ane tanya Polresta mana?? ehh dia malah balik nanya ” lha kamu kotanya mana ?? ” langsung deh kepikiran kalo ini penipu.. akhirnya ane kerjain.. gak taunya dia malah marah² sendiri.

ane jadi ketawa sambil guling²
bruakakakakak

9. must car - 16/04/2016

wah semalem pas bnget, ngaku kancaku nyrempet trus d sruh ngomong ma polisinya…
untuk d saat itu trsadar. bner2 ky hipnotis…
yg hebatnya ko suaranya bsa persis kya tmanku penipunya ya…

10. bmspaces - 16/04/2016
11. fari.fairis - 18/04/2016

tmen ane kena tipu 5juta.. entahlah knapa dia bisa kena hipnotis bgitu… >_<


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: