Iklan
jump to navigation

Tidak Bisa Terobos Palang Pintu, Diduga Aparat TNI Memarahi Petugas Pintu Kereta 03/05/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

tni marah2 sama petugas pintu kereta

Video yang dishare oleh KOMUNITAS EDAN SEPUR INDONESIA ini menuai tanggapan yang negatif dari para netizen terhadap sesorang yang diduga sebagai aparat TNI yang tampak marah2. Diinfokan diduga salah satu anggota TNI ini marah akibat rombongan mereka tidak bisa melintas jalanan akibat palang pintu kereta yang buru2 ditutup karena kereta mau lewat.

Para netizen berkomentar menyalahkan diduga aparat TNI ini, mereka beranggapan jika petugas KA sudah benar dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga pintu kereta karena memang palang pintu kereta harus segera ditutup ketika kereta hendak mau lewat.

Semoga lekas ada klarifikasi dari pihak terkait agar video ini tidak semakin liar, karena dilihat dari para komentator lebih condong menyudutkan ke salah satu pihak. Petugas KA juga sudah benar jika memang kereta akan melintas maka palang pintu segera diturunkan.

Semoga lekas ada klarifikasi dari kedua belah pihak.

video via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. pikolo - 03/05/2016

Ya kali kereta bakal berenti denger suara sirine / liat rombongan tentara. Aga pinter dikit dong pa…

sebarkan.org - 03/05/2016

Kelakuan bar-bar banget si om TNI..

Sebabkan kanker ovarium, Perusahaan bedak Johnson & Johnson dituntut 721 Milyar http://tinyurl.com/zpwpnld

Kobayogas - 03/05/2016
2. goozir - 03/05/2016

ga tau undang undang kali.

Fakta Cakram rem yang dipakai pada MOtoGP>>goozir.com

3. kopet - 03/05/2016

oalah tetnyata klkuan.sm aj

4. njoeng - 03/05/2016

Bukain aja katimbang pintu kareta , koq jadi rame ya . . . .

5. sea - 03/05/2016

buka aja,biar digilas kereta

6. FЭЯY - 03/05/2016
7. joni_hack - 03/05/2016

jangan sampai citra TNI jadi sama dengan Citra po**si di masyarakat..

8. Mocin_Lovers - 03/05/2016

SAYA BERAKK!! SAYA BERAKKK!!

9. semar - 03/05/2016

Emang harus ada sosialisasi berkaitan dengan UU Lalin, karena banyak yang gak tau, taunya cm lebih kearah surat” dan fisik kendaraan (sim, stnk, helm, lampu, spion, knalpot, modifikasi dll) tp sikap dalam berkendara tidak tersosialisasi, gmn mau tertib klo gak tau, gmn mau tau klo gak ad yg ngasih tau, yg tau pura” gak tau, yg penting salah til*ng

10. topaz - 03/05/2016

Petugas penjaga lintasan keretanya juga salah sih, harusnya biarin aja tuh orang yang ngotot kepengen lewat. Kali aja dia mau unjuk kekuatan berentiin lokomotif kereta, kaya di film spiderman….

11. rizardiatorgmailcom - 03/05/2016

Dia kan TNI, dia mau unjuk otot lawan lokomotif, jika saya jadi petugas 100% saya buka, persetan orang bodoh kayak gitu, bikin penuh bumi aja

12. DmNc - 03/05/2016

bapak sanggup nahan kereta? wiss dibukak kene 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: