Iklan
jump to navigation

Tengok Yamaha 135LC Alias Jupiter MX 135cc, Model Lampu Sein Pakai Vixion 02/05/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

yamaha 135 lc  (4)

Di malaysia berbeda selera motor dengan orang indonesia, makanya pabrikan masing2 negara harus menyesuaikan sesuai keinginan konsumen masing dan tentunya regulasi antar negara yang berbeda pula, nach seperti kasus motor Yamaha Jupiter MX 135cc ini, jika di indonesia motor ini sudah digantikan dengan MX King namun di malaysia kedua motor ini masih jalan beriringan.

Yap, saat ini Yamaha malaysia menjual dua tipe motor ini yang bertitle Yamaha 135LC dan Y15ZR alias MX King indonesia. Konsumen masih bebas memilih mau jupiter mx versi 135cc atau 150cc, wach…. enak banget ya, coba YIMM masih menjual model lama.

Nach kabar yang terbaru tentang Yamaha 135LC alias jupiter mx 135cc di malaysia ini mendapatkan sentuhan baru di bagian lampu belakang. Menyesuaikan regulasi di malaysia bahwasannya lampu stop harus terpisah dengan lampu sein dengan alasan keselamatan.

Tampilan desain lampu stop tidak banyak berubah hanya terpisah lampu seinnya yang dipindah ke bawah spakbor yang memakai lampu sein vixion. Ada yang menarik juga ternyata di behel terdapat lampu senja LED, keren nich pasti banyak diincar biker indonesia kalau di indonesia banyak yang sediakan.

yamaha 135 lc  (6) yamaha 135 lc  (3) yamaha 135 lc  (5) yamaha 135 lc  (1)

Iklan

Komentar»

1. RichardGN - 02/05/2016

Kalau seinnya di pisah, bagian yg harusnya buat sein, jadi apa dong ?

Kang ari - 02/05/2016

Nganggur, itu hanya lampu stop

singindo - 02/05/2016
The Green Blog - 02/05/2016
fari.fairis - 02/05/2016

bisa dimodif jadiin stop lamp, kan keren stop lampnya dua kyk mxking..
trus yg tengah bisa tetep buat brake lamp

RichardGN - 02/05/2016

Iya keren tuh seinnya jadi nyala merah kaya moge wkwk yg tengah kalau ngerem aja

sebarkan.org - 02/05/2016

Ckepp..

Lagi heboh!! Pebasket Daniel Wenas ajak Anggita Sari jadi teman tidur http://tinyurl.com/j5cgfvr

2. Kobayogas - 02/05/2016
Kang ari - 02/05/2016

Masih dikerjain, pindah file baru dapat 50%

goozircom - 02/05/2016

big data padahal belum ada 3 giga. gimana kalao google yang udah ber tera tera …

Kobayogas - 02/05/2016

lama ya? keduluan nih huahahaha

3. Kobayogas - 02/05/2016
4. telo - 02/05/2016

itu bahel belakang.y ad lampunya kang?? lampu stop lamp kaya F1ZR dlu bkan??

5. goozircom - 02/05/2016
6. tafa - 02/05/2016

Harga nya terpaut berpa mas sma njmx di indo ?

7. Mase - 02/05/2016
8. John_Hendy - 02/05/2016
9. Adventuriderz.com - 02/05/2016

Unik juga

—————–
Kenalan dengan Keempat Rider Viar Jelajah Indonesia Timur (VJIT) https://adventuriderz.com/2016/05/02/kenalan-dengan-keempat-rider-viar-jelajah-indonesia-timur-vjit/

10. gasspoll - 02/05/2016

kayanya bukan selera tapi emang regulasi di malaysia mirip mirip sama di eropa sen ga boleh menyatui dengan lampu rem

11. Tawon - 02/05/2016

Behel e apik
Ning indo ono ora yo?

Kang ari - 02/05/2016

nach itu yang saya belum tahu

12. pengamat - 02/05/2016

Clan mx memang keren kang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: