Iklan
jump to navigation

Ditilang Bukan Dikasih Slip Tapi Dikasih Catatan Unik 05/06/2015

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

image

Dikasih gambar dari bro anto, ceritanya bro anto dalam perjalanan berangkat kerja, saat lewat di daerah cikokol tangerang tiba2 dihentikan oleh petugas polisi, sambil bertanya2 dalam hati ada gerangan, sesuai cerita dari anto.

Gini kang, sy berangkat kerja lewat cikokol tiba2 diberhentiin sama polisi di depan pos polisi yang sampingnya ada pos ojek, ternyata saya lupa nyalain lampu depan, ya sudah pasrah. Ditanyain stnk sama sim lanjut suruh masuk pos polisi pinggir jalan. Kemudian saya dibacain buku pasal2 gitu yang isinya tidak menyalakan lampu, akhirnya saya minta damai. Saya kaget suruh nyerahin kunci kontak, saya kira motor saya mau dibawa ke kantor polisi ternyata polisi itu tulis sesuatu di selembar kertas kemudian disteples dicantolin di kunci motor saya, lanjut saya suruh Pergi, ini kertas maksudnya apa ya kang?.

Wah saya kurang paham dech, bisa jadi maksudnya sampeyan pernah melanggar dan sebagai tanda peringatan dikasih itu dech pas saat momen razia patuh jaya 2015, Ada yang tahu maksud tulisan dan kertas dicantolin di kunci motor?.

Bisa jadi memang karena lagi razia patuh jaya maka para pelanggar hanya dikasih peringatan saja tanpa ada penilangan.

image

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 05/06/2015

sim ama stnk ga diambil…??

Yamaha MT-25 ga MT series banget: http://wp.me/p1eQhG-1e6

Ferboes - 05/06/2015

Gak paham dah

Benelli TNT 250: Lebih Value Dari Yamaha MT-25, Tapi…. – http://wp.me/p3RQvE-47a

giripur - 05/06/2015
2. ken39 - 05/06/2015

pasal itu sih pasal tidak menyalakan lampu… tp gak tau deh kenapa di steples begitu… no clue

3. macantua.com - 05/06/2015
4. jake - 05/06/2015

mungkin itu bentuk teguran ke pengendara yang melanggar supaya inget apa yang dia langgar…

kena tilang kesel, dikasih teguran malah curiga … orang indo mah gitu ngoahahaha

KagaBalapLagi - 05/06/2015

Ngohahaha.. setujuh gan

Tony - 06/06/2015

Betul gan…. Indo mah gitu orangnya…

5. antok - 05/06/2015

Soale kunci sepeda motor gak ada gantungannya,makanye ame polisi dikasih gantungan dari kertas yang ada tulisannya. Wkwkwkwk

6. yht2506 - 05/06/2015
7. ms - 05/06/2015

patuh jaya memang nggak ada tilang, cuma teguran, nah itu pasal yang dilanggar

MT21 - 05/06/2015

bijak Polisinya…agar si rider ingat klo lampu ga di nyalain itu melanggar pasal tsbt…jossss

8. FЭЯY - 05/06/2015
9. hobby motor - 05/06/2015

cb ente inget” polisinya kakinya napak tanah gak? siapa tau penampakan polisi tiren 😀

10. kudo78dk - 05/06/2015
11. siEG - 05/06/2015

Sama di Sby krm jg ga ditilang tp dikasi surat peringatan tp mirip surat tilang, mgkin ini surat peringatanya abis..

12. RF - 05/06/2015

Ini baru mantap, di ingatkan terlebih dulu.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

13. sukmahandayani56 - 05/06/2015

itu kalo lewat portal depan biasanya alarm nya bunyi tiitt..titt..tittt..

klo gak ntar di kasir depan di tuker ama surat tilang..

wkwkwkwk

14. Lampor - 05/06/2015

Biar gak lupa lagi bloon. Gitu aja nanya maksudnya apa.

15. asus - 06/06/2015

polisi persuasif , joss namanya ga asal tilang . . .
nama polisinya siapa masbro?
biar nama polisi baik juga tenar jangan yg jelek thom.

16. DStrawhat - 06/06/2015

itu namanya diingetin… spy laen kali sebelum berkendara cek dulu kondisi fisik (lampu, sein, rem) maupun surat kendaraan. jgn asal nyalain langsung tancep gas…
gitu aja repot…

17. ard - 06/06/2015

berarti kalau ada razia biar di tilang.
soalnya di pos polisi tak ada surat tilangnyaa bos

18. Roy (Sempak Operpret) - 06/06/2015

patuh jaya gak ada penilangan kecuali fatal, gak ada surat2 dan sejenisnya. cuma berupa teguran.

kalo gak ada STNK motor ente dah di bawa tuh.

😀

19. agyng p - 06/06/2015

biasae polisi pemalang lek kyo kui..

20. 18++ - 06/06/2015

tumben… biasanya suruh masuk pos.. terus kasih tau kesalahan kamu ini dendanya segini. terus.. terus dan deallllllll… kaburrrr

21. Dapat Surat Tilang Terbuat Dari Kertas Karton Dicantolin di Kunci Motor, Kok Bukan Slip Tilang | ARIPITSTOP - 07/04/2016

[…] Ditilang Bukan Dikasih Slip Tapi Dikasih Catatan Unik […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: