Iklan
jump to navigation

Video Tragedi Kecelakaan Balapan Sidoarjo, Betapa Bebasnya Penonton Mondar Mandir 23/02/2016

Posted by Kang ari in BALAP, BERITA.
trackback

video kecelakaan sidoarjo

Tragedi kecelakaan di road race sidoarjo yang memakan dua korban nyawa harus menjadi pembelajaran paling berharga buat balapan di tanah air, saya kira pihak IMI harus tegas dalam menangani kasus seperti ini jangan sampai hanya karena ulah segelintir oknum yang hanya menginginkan keuntungan semata namun tidak mengindahkan safety buat pebalap dan penonton, ingat bahwa keberhasilan suatu event itu dilihat dari antusiasme pebalap dan penonton, tanpa keduanya mustahil balapan akan dibilang sukses dan bisa meraup para sponsor.

Kejadian di sidoarjo pada hari minggu 21/02/2016 menelan dua korban nyawa dan tiga orang kritis. Jika melihat dari video amatir sangat miris sekali dari tingkat keamanan baik terhadap penonton ataupun pebalap sendiri, bagaimana tidak karena penonton saja bisa dengan mudah melewati trek yang hanya dibatasi oleh pagar pembatas yang seadanya.

Semoga kejadian ini menjadi tamparan keras buat IMI dan bisa mengawasai para penyelenggara dengan lebih ketat lagi.

Video via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. W4One - 23/02/2016

Bukankah setiap even balap ada pihak imi yg datang meninjau acara tp kok masih bisa berlangsung ya

Kobayogas - 23/02/2016
singindo - 23/02/2016
ninja150ss - 23/02/2016
2. RichardGN - 23/02/2016

Belum dewasa, disini penontonnya yg punya otak

3. mariodevan - 23/02/2016

parah

ijin share sob, jumat ini Honda akan ada mtor baru, kira2 apa ya???

http://mariodevan.com/2016/02/23/vario-125-dan-150-akan-ada-facelift-jumat-ini-info-unofficial/

4. warungasep - 23/02/2016
5. Mase - 23/02/2016

Wah penontone sdh bosan hidup

6. bapakeVALKYLA - 23/02/2016

chicane dari tumpukan ban, begitu kesenggol pembalap posisi langsung berubah & ketabrak pembalap belakangnya.
penonton bebas mondar mandir tanpa ada jarak aman.
podo rak berese.

7. fari.fairis - 23/02/2016

makanyaaa… bikin sirkuittt…

8. kudo78dk - 23/02/2016
9. Kang Nanang - 23/02/2016

ih, menakutkan!
ya jelas saja nabrak pagar besi langsung kukut!

Patut dipertanyakan nih, Balapan tapi tidak safe, baik untuk pembalap maupun penonton.

10. ndoro - 23/02/2016

Modiar kabeh itu namanya… balapan sama pasar senggol hampir tak ada bedanya.

11. Trader Saja - 23/02/2016

wah ga brani saya nonton dari dekat, mending jauh jauh saja nontonya

12. healdiabetesi - 23/02/2016

wah turut beduka nih, tapi memang tipikal orang Indonesia, setiap ada kejadian pasti dikerumunin….bukan untuk ditolong..tapi buat nontonin aja…

Kunjungi blog saya bagi yang ingin sembuh dari diabetes
Healdiabetesi.com|Siapa bilang diabetes tidak bisa disembuhkan ?

13. Lover - 23/02/2016

Panitianya yg salah
Lagian sirkuit kok bikin tikungan dengan menggunakan tumpukan ban tanpa pengikat.. Sangat bahaya, krna ban bisa terlepas k area balapan dan membuat motor celaka
Panita harus bertaanggung jawab

14. hayaah - 24/02/2016

penontonnya pada kampungan…oh sidoarjo? ok deh ga kaget emang kampung :v


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: