jump to navigation

Pertamina Batalkan Kenaikan Harga BBM Non Subsidi, Plinplan Bikin Geger Pasar 15/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

pertamax

Pertamina sudah mengeluarkan surat edaran tentang kenaikan harga BBM non subsidi sampai 800rupiah terhitung mulai pukul 00 tanggal 15 mei 2015 namun tadi malam dua jam menjelang kenaikan tepatnya jam 10 pertamina tiba2 mengumumkan pembatalan kenaikan harga BBM.

“Sampai dengan saat ini, baik pemerintah maupun Pertamina sesuai dengan kewenangannya tidak melakukan perubahan harga Solar/Biosolar bersubsidi maupun Premium. Demikian juga harga bahan bakar khusus tidak mengalami perubahan untuk periode 15 Mei 2015. Kami harapkan informasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” kata Wianda Vice President Corporate Communication Pertamina dalam keterangan persnya, Jumat (15/5) dini hari.

Bahan Bakar Khusus yang terdiri dari Pertamax, Pertamax Plus, Pertamax Racing, Pertamina Dex, produk bahan bakar komersial yang sepenuhnya menjadi kewenangan badan usaha, yaitu Pertamina. Untuk Bahan Bakar Khusus tersebut juga tidak akan mengalami perubahan harga per 15 Mei 2015,” tegasnya lagi.

sumber : www.pertamina.com

Komentar»

1. Sponge Bob™ - 15/05/2015

Pertalite

Kobayogas - 15/05/2015
2. Sponge Bob™ - 15/05/2015

bikin heboh doang..
dibatalkan supaya terlihat pro rakyat… lagi- lagi pencitraan.. cape deh..

ndoro - 15/05/2015

Ga jadi naik karena SPBU asing tidak menaikkan harga seperti Pertamina.

Kita buntung, bangsat untung…. 🙂

3. John_Hendy - 15/05/2015

Gpp, aku tetap premiumania

4. Anggara - 15/05/2015

Maksudnya apa ya…!!???

Kang ari - 15/05/2015

Di press confrence pertamina tidak disebutkan alasan pembatalan,

5. @jokowi_do2 - 15/05/2015

Tuh kan, cuma isu, PENGIRINGAN OPINI…

Gimana perkembangan info PERTALITE yg di gembar-gemborkan pemerintah ??? (tanda tanya besar)

6. cvnadagroup2017 - 15/05/2015

alhamdulillahirabbillalamiiinnnnn

7. @jokowi_do2 - 15/05/2015

Hari ini emang gak naik, kita tunggu saja minimal 1minggu ke dpn/ sampai akhir bln, kira-kira bakal naik apa gak.

Hari ini gak naik, biar isu BBM Non Subsidi reda (hilang), rakyat terlena akhirnya lupa, nah di situ pemerintah bisa menaikkan BBM Non Subsidi kapanpun semaunya pemerintah *cmiiw

8. kuclux - 15/05/2015

bentar lg pencitraan

9. biker pct - 15/05/2015

mencla mencle udah jd trade mark (rodo polisik sitik)

10. ASD - 15/05/2015

Bener2 pencitraan ini.

Shell Super masih 8950.

11. tomcat - 15/05/2015

pemerintah kw..modal pencitraan doang…jargonnya sih keren…kabinet kerja..kerja..kerja…hasilnya?..jangan seneng dulu…bntar lagi bulan ramadhan…smw hrga fasti bakalan naek,termsuk bbm

12. Maunya Apa Dengan Harga BBM? | yht2506 - 15/05/2015

[…] ujug ujug (halah bahasa mana lagiii) mengumumkan pembatalan kenaikan tersebut, beritanya ada di mas Aripitstop. Lha piye iki…kok plin plan banget sih? naik ya naik aja….turun ya turun […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: