jump to navigation

Akhirnya Helm AGV Rossi Hadiah R25 Bisa dibeli, Berikut Ada 10 Tipe…Berapa Harganya ? Cekidot 12/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

 

helm agv

Artikel dadakan dirumah lagi ada irfan sama om vandra MM Blog, dapat info kalau yamaha sudah ready Helm AGV yang kemarin hanya untuk hadiah 250 indener online R25 yang beruntung kini helm itu bisa ditebus di dealer yamaha terdekat.

Jiaaan ini helm asli import loch…dan murah bingit cuma 1,9jutaan saya akan jadi pemesan pertama nich kayaknya…Monggo dilihat pilihannya ada 10 tipe.

agv r25 (5) agv r25 (4) agv r25 (3) agv r25 (2) agv r25 (1)

Komentar»

1. nivikoko - 12/09/2014
alisaputro - 12/09/2014

Mas mas,, sama spesifikasi donk,, hhe,, yg lengkap,, kayak helm’y hjc lorenzo,, yg anti embun ketika hujan ato gimana gitu,, kan kalau beli helm mahal harus tau spek’y,, fitur2’y supaya bisa disesuaikan kebutuhan..

2. orong-orong - 12/09/2014

horeeeeeeeeeeee
nitip sob, sekedar buat baca-baca. biar gak panik
http://orongorong.com/2014/09/12/bebek-dimasukan-sport-vs-sohc-dipaksa-jadi-sport/

3. ipanase - 12/09/2014

wedyan wis iso screenshoot

4. arifien coey91 - 12/09/2014

dream team keren euy

5. KLX Adventure - 12/09/2014
6. prasetyo676 - 12/09/2014

Bungkus kang.. πŸ™‚

Nitip.
Honda New CBR 150R – Desain, Fitur, Pilihan Warna | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/09/12/honda-new-cbr-150r-desain-fitur-pilihan-warna/

7. agoey - 12/09/2014

Mantap

8. macantua - 12/09/2014
baha - 12/09/2014

beli jangan cuma vote ngiahaha

macantua - 12/09/2014

Beliin sih…

9. paranin - 12/09/2014

Yg gambar ayam ga ada yah..?? Hehe πŸ˜€

10. 46sukses.com - 12/09/2014

Penuh makna….,

11. erocydna - 12/09/2014

Bukannya udah lama nih ya motif helm begini beredar ??

12. baha - 12/09/2014

5 continent

13. sugiehiu - 12/09/2014

Mantap nih. Layak dijadikan koleksi.

14. reyzagio - 12/09/2014

kalau sparepart helm agv itu bisa di beli di dealer yamaha juga gak mas ari..minat beli..tapi takut cari sparepart helm.a susah..gak lucu helm mahal..gara2 rusak sedikit jadi gak dipake..kalau helm lokalan ..banyak yg jual sparepart helm.a….

15. kwsongo - 12/09/2014

larang lek, 2jt oleh grand pentung

16. blogger wonogiri - 12/09/2014

weleh acc apa lagi neh yak selain helm hadiah R25 :v yang bakal di keluarin yamaha

17. ahacorp - 12/09/2014

pakai helem tersebut tapi motornya honda boleh tidak bos? ^_^

aripitstop - 13/09/2014

boleh

18. kenthoet - 13/09/2014

woooohhh poso sak wulan iki nek pngen helm iki -_-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: