jump to navigation

Tampang Baru X-RIde Warna Biru, Lebih Kalem… 22/06/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

new xride biru (5)

Yamaha kembali  merefresh salah satu motor maticnya, ditahun 2014 ini hampir semua motor yamaha mengalami perubahan warna selain motor new product. Yamaha memang jagonya soal mainin desain warna motor, kali ini X-Ride yang jadi korbannya.

Motor yang bisa diajak blusukan ( pantes buat jokowi nich, xixixixi…) tapak ban lebar 100/70-14” plus grounce cleareance 220mm membuat motor ini mudah diajak blusukan apalagi ban diganti pacul..jos gandos wes…

new xride biru (4)

Sebenarnya ini kabar basi karena sudah sekitar 1minggu yang lalu sudah nongol di dealer2 yamaha, yup kali ini saya tampilkan warna biru… jika sebelumnya warna biru didomminasi warna putih kali ini berubah warna biru yang mendominasi dengan warna putih pada striping saja. Warna biru kali ini lebih kalem namun tidak menghilangkan khas motor blusukan… Motor yang dibanderol 14,9 juta meskipun perpaduan warna lebih kalem tapi  kelihatan lebih gagah daripada yang sebelumnya terlihat ramai banget perpaduan warnanya.

Monggo yang mau geber silahkan datang ke dealer dech… hari ini kang ari masih ada jadwal padat nich…pengen bikin artikel tes ride R25 jadi tertunda.

Komentar»

1. Ridwan a.k.a Reed-One - 22/06/2014

podium

Ridwan a.k.a Reed-One - 22/06/2014

yes pertamax buat pertamax kali.ngoahaha

aripitstop - 22/06/2014

juooos
minggu sepi…

2. goldwings - 22/06/2014

Itu yg penting!

3. dwiphe - 22/06/2014

125 atau 150 cc mantep nih apalaGi harga tetep 14 juta saja….

4. mzwan - 22/06/2014

jos..warna biru khas yamaha, sbenere dr dulu ngarep vixion ada yg warna dominan biru gtu,

5. cicak kreatip.com - 22/06/2014
6. Ferboes Richardson - 22/06/2014
7. cHUrutZZ - 22/06/2014

Sekeren2nya matic yamahaha kalo mesinnya sama kayak miji series tetwp aja ga minat …..terlebih lagi masih ada ditemui tikus tikus lagi rapat di cvtnya…cit criiriririt cit….hedeh kapan sih berbenahnya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: