jump to navigation

Tampang Depan Yamaha R25 Sangat Mirip Dengan Vixion JMS 2012, Mungkin Desain R25 Berawal Dari Sini 23/04/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

vixion_fairing10

Yamaha R25 sudah semakin dekat kemunculannya, hari iniyamaha indonesia dijadwalkan akan resmi rilis YZF-R15 dan pasti satu lagi yang akan ditunggu2 adalah kemunculan R25. R25 saat ini masih jadi motor yang paling ditunggu di tahun 2014 ini hampir seluruh belahan dunia menunggu kehadiran motor 250cc dual cylinder dari yamaha.

Menengok kebelakang sebentar saat kemunculan NVL di jakarta motor show 2012 disitu terpampang sosok new vixion yang sudah dipakaiin jubah warna merah, yuup… motor fairing new vixion hasil modif yang sangat rapi…! ya pastinya karena pabrikan punya. Detail lekukan bodi fairing yang elok mesin di cat hitam dengan arm banana menambah tampang sosok new vixion ini tampak gahar.

Untitled

Satu bentuk bodi depan yang membuat saya agak mendekatkan dengan bentuk bodi R25 tapi bagian depannya saja. Ya… bodi keseluruhan R25 sudah terlihat melalui motor konsep tapi pasti para biker sedang menantikan bagaimana tampang depan terutama tampang headlump dari R25. Bahkan sudah banyak sekali yang merekayasa bentuk headlump ini dengan berbagai macam bentuk, satu yang agak menggelitik di benak saya apakah motor new vixion fairing saat gelaran JMS 2012 ini adalah salah satu desain yang di comot dari R25 atau sebaliknya apakah motor R25 mengambil desain dari motor vixion ini ? monggo sampeyan bahas…

Sumber gambar tmc.blog

vixion fairing

Komentar»

1. blog otomotif indonesia1 - 23/04/2014
2. ndesospeed - 23/04/2014

g masok

3. orong-orong - 23/04/2014

weleh pixon pairing kae

4. touringrider - 23/04/2014
5. KomMotor - 23/04/2014
6. Kobayogas - 23/04/2014
7. setia1heri - 23/04/2014
8. Bonsai Biker - 23/04/2014

lucu tapi lek!
edisi ngece fby wakkakaka

9. kudo78dk - 23/04/2014

yg jelas motor konsep memang printilannya dipakai untuk pengembangan motor komersil
http://78deka.wordpress.com/2014/04/23/kenapa-pilih-vario-110-karbu-opini-fbh-kampung/

10. mariodevan - 23/04/2014
11. Asys Fandi - 23/04/2014

Andai vixion fairing di atas di jual bareng R15………saya bakal nebus yg ini……..imho.

12. agoey - 23/04/2014

bisa jadi…

13. prasetyo676 - 23/04/2014

Kayaknya dual headlamp juga.

Nitip, Honda K45 CBR150R Lokal akan lebih keren kalau pakai LED Headlamp.
https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/23/honda-k45-cbr150r-versi-lokal-akan-lebih-keren-kalau-pakai-led-headlamp/

14. motobikerz - 23/04/2014

Asyik.. Rompi RESPIRO tipe D-Vest R1 telah tiba
http://motobikerz.com/archives/3479

15. macantua - 23/04/2014
16. Hendra - 23/04/2014

Dari pada R15, saya lebih suka vixion fairing ini. kenapa gak diproduksi massal. 😦

17. jack - 23/04/2014

widih keren bgt y nvl brfairingnya, dn tampak dpannya jg keren dn sesuatu sperti iron man…!

18. mul - 23/04/2014

kayaknya lebih mirip mengarah ke series TZM-150…..,sih..

19. monkeymotoblog - 23/04/2014
20. thedeadbone - 23/04/2014

coba kalo si muke shincan kaya bgnian…

sadis kalo ini dijual bareng r15….
firing r15

naked ni concept NVL


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: