jump to navigation

Helm Fino Keren Juga Nich… 18/02/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

Sosialisasi Helmet Fino FI dan Tas Laptop FILA  - Copy

Piranti helm bawaan dari motor yang semula modelnya tidak beda dengan motor bawaan motor matic yang lain sekarang sudah dibedakan menjadi model retro. Apik tenan lo kang bro… saya sempat coba helmnya busanya empuk banget nyaman dipakai.

helm fino

Sebelumnya saya pernah kasih info tentang helm ini disini tapi sekarang baru dapat nyobain dari unit yang mau dikirim ke konsumen. Ternyata helm ini seperti helm accesories yang dijual oleh yamaha produk carglos. Yang pasti kualitas SNI tidak asal2an helm saja, saat dipakai terasa nyaman karena busanya empuk…masih baru hehehehe, bentuknya yang retro pas seperti motornya namun sayang ukurannya kok kayaknya sempit kira2 ukurannya S dan dibuku manual helm saya cari tidak ada varian ukurannya jadi itu helm cuma satu ukuran saja.

helm fino (2) helm fino (3)

Helm ini ada dua varian yang pertama untuk helm fino fi sporty dan yang kedua untuk fino fi premium. Ternyata ada pengamannya juga lo posisinya dibelakang helm biar memudahkan saat parkir dan ditinggal, asal nggak ada maling nggak akan hilang kok.

helm fino (4) helm fino (1)

Komentar»

1. chakim92 - 18/02/2014

Joss

2. potretbikers - 18/02/2014
3. ali Zibbeni - 18/02/2014

.bagus helm nya, padahal bonusan

4. 46sukses.com - 18/02/2014

Tuku helm e thox oleh gak iku.

5. warungasep - 18/02/2014

Motor makin baru,helmnya makin keren beda sama jaman dulu ya 🙂
http://warungasep.wordpress.com/2014/02/17/apa-motor-250cc-pilihanmuini-pilihanku/

6. mas huda - 18/02/2014

Retro abis

aripitstop - 18/02/2014

betul

7. motorongsok - 18/02/2014

bagus modelnya

8. orong-orong - 18/02/2014
9. hulssay - 18/02/2014
10. Mase - 18/02/2014

apik kang

11. Maskur - 18/02/2014

kalo fullface lebih keren

12. Mas Sayur - 18/02/2014

mau dong..kalau di kasih.. 😉

13. Dasa Augusta - 19/02/2014

ak pernah lihat yang putih merah. cakep juga
yamaha jual hem spt ini ga yak?

aripitstop - 19/02/2014

sepertinya akan dijual

14. onthel full injection - 31/03/2014

pake motor nya H helm nya Y. Jadi kombinasi hehe..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: