Iklan
jump to navigation

Maret 2016, Angka Ekspor Motor Menurun, Yamaha Masih Terbanyak Jual Motor ke Luar Negeri 26/04/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

motor yamaha movistar 2016 (3)

Data AISI maret 2016 menunjukkan angka ekspor menurun di bandingkan bulan februari 2016, dan menjadi angka terendah dalam triwulan pertama 2016 ini. Dari yang saya himpun dari berbagai sumber bahwa performa ekspor sepeda motor pada bulan Maret 2016 ini penurunan sebesar 26,11 persen. Dari 27.066 pada Februari 2016, menjadi 19.998 di bulan berikutnya, dengan selisih 7.068 unit.

EKSPOR MOTOR 2016

Data yang saya ambil dari kompas menunjukkan bahwa Yamaha mangalami penurunan ekspor hingga 5ribu unit namun masih menjadi leader dalam angka ekspor dimana dalam 3 bulan sudah bisa menjual motor ke luar negeri sebanyak 41.966 unit sedangkan di posisi kedua ada Honda. Honda juga mengalami penurunan ekspor dimana dari bulan januari hingga maret ini mengalami penurunan sebesar 1ribu unit setiap bulannya dan total ekspor Honda selama tiga bulan adalah 16.314 unit.

Suzuki di bulan maret 2016 mampu ekspor hingga 3.090 unit sepeda motornya dan total ekspor suzuki adalah 10.591 unit. Kawasaki menjadi ATPM jepang terendah dalam soal ekspor dalam bulan maret hanya 736 unit saja justru lebih banyak TVS yang bulan maret justru mengalami sedikit kenaikan dari 980 unit di bulan februari lalu menjadi 1.102 unit di maret.

 

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 26/04/2016
2. sebarkan.org - 26/04/2016

Kece bener maha..😁😁

Ini nih gambar ciuman bibir Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang bikin netizen ngamuk!! http://tinyurl.com/hkp7cxc

3. orong-orong - 26/04/2016
4. ardiantoyugo - 26/04/2016

NMAx…

Review Benelli TNT 250: http://wp.me/p1eQhG-1Gs

5. Luthfi Anshori - 26/04/2016
6. RPMspeed - 26/04/2016

masih banyak

————
Cara Agar Cat Motor Tetap Kinclong
http://rpmsuper.com/2016/04/26/cara-agar-motor-cemerlang/

7. nganu ngini - 26/04/2016

suzuki eksport apaan ya? satria doank kayaknya

orang awam - 27/04/2016

suzuki address om

8. rADIT - 26/04/2016

siplah…nambah devisa

Mobil Jokowi serobot antrian BBM di SPBU:
http://www.motorku.id/2016/04/mobil-presiden-indonesia-jokowi-serobot.html

9. orang awam - 27/04/2016

suzuki address om

10. Ki Bromo - 27/04/2016

Suzuki yg empot2an aja mash bisa ekspor address 3 ribuan/bulan ke eropa.

11. Pak Pengamat - 27/04/2016

Kalo honda export motor apa aja ya?

12. fari.fairis - 27/04/2016

pasar dunia lagi lesu..
tapi harga emas stabil loh..

13. Ikhlas wisnu - 27/04/2016

Emang menang Honda sihpenjualannya kalo di Indonesia, kalo ekspor malah masih tinggi Yamaha. Good job lah….
Suzuki juga keren, Address udah standar Eropa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: