Iklan
jump to navigation

Yang Nyetrum Saja Diinjak-Injak Buat Selfie, Rusaknya Lampu-Lampu di Festival Of Light Kaliurang 29/12/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

Festival Of Light Kaliurang

Miris, taman bunga amarilys milik salah seorang warga di yogyakkarta sudah menjadi korban selfie, berlanjut ke taman nasional di baturaden yang baru seminggu diresmikan juga langsung rusak akibat ulah alayer yang gila selfie, masih panas terdengar di telinga kita ambruknya jembatan di hutan langsa di aceh akibat melebihi kapasitas karena para pengunjug berhenti di jembatan untuk mengabadikan berfoto ria.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1667154836892272&set=o.734752093217783&type=1&theater

Di Festival Of Light Kaliurang beberapa pengunjung ada yg lompat2 ke tengah2 lampu.
Ada yg kesandung sampe copot2 lampunya.
Cuma biar pd waspada aja, ati2. Itu lampu pake listrik, tau kan kalau kabelnya putus jadinya gimana.
Mbok ya liat dari pinggir aja.
Kasian yang lain kalau mau liat udah pada rusak.
Buat para orang tua anaknya dijaga ya.. Ayo share dan infoin teman2mu jangan merusak, dan hati-hati kalau kesini yaa.
Nikmati dari pinggir saja
Mulailah dari diri sendiri untuk bijak saat menikmati keindahan yang ada ya…
Jangan saling menyalahkan, tapi kembali ke kesadaran diri kita masing2, keep calm

Sumber : Nahriputra

 

festival of light

Sekarang lebih parah lagi, terjadi di kaliurang ada Festival Of Light Kaliurang. Festival of Light merupakan acara yang diprakarsai Taman Pelangi yang bekerjasama dengan Disbudpar Kabupaten Sleman. Acara yang bertema “Celebration of Lights” itu diadakan di Gardu Pandang, Kaliurang mulai 12 Desember 2015 hingga 31 Januari 2016, untuk masuk ke festival ditarikbiaya sebesar 20ribu rupiah untuk satu orang.

Nach sudah jelas2 namanya festival of light yang berhubungan dengan cahaya yang bersumber dari lampu2 yang menyala akibat aliran listrik. Sudah tahu listrik itu bisa nyetrum ?, sudah tahu nyetrum masih saja pada nekat foto ditengah2 lampu2 yang ditata rapi bak bunga bermekaran di malam hari. Akibat pada penasaran dan pada mau foto akhirnya banyak lampu yang pecah akibat terinjak2.

Kalau ada yang kesetrum nanti minta tanggung jawab sama panitia, dibilangnya panitia tidak becus, padahal sudah ada tanda peringatan.

Festival Of Light Kaliurang 1

Festival Of Light Kaliurang

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 29/12/2015

kentir…

First Impression Honda BRV tipe E CVT: http://wp.me/p1eQhG-1sP

Sing Indo - 29/12/2015
Munivmotoblog - 29/12/2015
nendangbanget - 29/12/2015
sebarkan.org - 29/12/2015
Munivmotoblog - 30/12/2015
2. Mase - 29/12/2015

Nah betul to

3. driesakti - 29/12/2015

Kayaknya kalau ditengah ada singanya pun mereka akan tetap masuk.. gagal paham sama yg doyan selfi akut begitu, kenapa sih ga foto2 diluar areanya, toh dengan angle yg pas itu lampu2 bisa masuk juga dalam rana kamera

4. bang herman - 29/12/2015

kebacutt arek2 iku

5. shinichi kudo - 29/12/2015

maklum om mungkin mereka gk pernah liyat yg kayak gitu, kalo nanti ada yang kesetrum tinggal bilang “Kapokmu Kapan” hehehe

6. Pakdhe Atim - 29/12/2015
7. pikolo - 29/12/2015

Belom ada korban kesetrum, ga mungkin berenti. Mending kasih peringatan yang gede ‘Awas listrik tegangan tinggi. Tewas tersetrum diluar tanggung jawab kami’

8. falken - 29/12/2015

Pekok kok ya ra abis abis to..

9. Arlong - 29/12/2015

dan ironisnya, dari foto diatas yg berselvie ria ceweknya banyak yg berjilboobs eh jilbab maksudnya 😀

10. RF - 30/12/2015

Keterlaluan banget selfienya.
Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

11. xxx - 30/12/2015

Orang jogja norak2ya. 😀 :v

12. jibbeni - 30/12/2015

ada bapak2 ngajarin anaknya tuhhhh
hadehhhhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: