jump to navigation

Next Honda Tiger Pakai Fitur Helm IN, Cucoook…! 26/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in HONDA.
trackback

honda NC750 1

Gosip dulu yuk… tadi habis cari2 modifikasi honda tiger di mabh google buat refrensi modif motor teman, ech kok malah nemu link dan bukan cuma satu saja sumbernya dimana next honda tiger gosipnya akan ada fitur helm in, wach… keren klo benar2 terealisasi.

Saat ini kompetitor juga belum ada kabar pasti tentang pengganti next scorpio z, masih buram… gosipnya, gosip paling santer kabarnya next scorpio z masih lama bahkan paling cepat di tahun 2016 nanti ( gosip jangan percaya nanti dilempar sendal ). Lawong scorpio z saja masih dijual sampai saat ini, beda dengan honda yang sudah suntik mati sang macan. Sudah lama dinanti bahkan hari ini ramai dikabarkan gara2 welove honda pasang status yang bikin ngowoh alhasil isu honda tiger menyeruak lagi dech.

honda NC750

Isu alias gosip next honda tiger bukan barang baru lagi karena sudah sejak tahun 2014 berhembus, honda sudah punya motor sport yang memiliki fitur helm ini yaitu NC750, motor sport yang memuntahkan power hingga 54,8 hp pada 6.250 rpm dan torsi maksimum hingga 6.94 kgf.m ke 4.750 rpm dengan kapasitas mesin 745cc,wach jangan bahas power honda NCT50 dech lebih baik menyinggung salah satu fiturnya yaitu Helm IN. Honda NC750 mempunyai fitur hem in di dalam tangki depan, weleh… keren tenan iki helm bukan hanya disimpan di dalam jok tapi malah di dalam jok.

Bagaimana kalau fitur ini diterapkan di Next tiger ? nich jawaban honda via tribunnews.

”Oh, tidak (berdesain seperti Tiger). Lebih seperti CB150R,” ujarnya singkat saat ditemui di sela balap motor di sirkuit Sentul, Bogor, Jabar (22/6).  Lantas coba ditanyakan soal kebiasaan Honda yang suka menyematkan fitur baru, apakah bikin motor sport helmet-in. Siapa tahu kan ada terobosan buat market Indonesia bikin bagasi di motor ’laki’.
Mizuno lantas tertawa renyah sambil bilang itu mungkin saja. ”Di luar, Honda sudah punya NC750 helmet-in, tempat menaruh helm ada di depan,” ujarnya sambil memperagakan tangannya.

Honda Tiger helm In…. nglirik dompet dulu…

honda NC750 3

Komentar»

1. ardiantoyugo - 26/05/2015

woh… gosip panas…

Cara mudah buat video timelapse menggunakan HP: http://wp.me/p1eQhG-1cj

2. yht2506 - 26/05/2015

wasyeem….kalo gosip ini bener2 direalisasikan sama honda (ahm) bakal ajiiib…..siapkan tabunganmuuu….. digosok makin siiip…

yht2506 - 26/05/2015
3. ardiantop3kok - 26/05/2015

ngimpi!

4. FBK - 26/05/2015

Mosok

5. hyuhda - 26/05/2015

Klo bener2 kejadian, joss ahm
Bener2 nanti jadi motor adventure dgn torsi gede plus apparel2 penunjang

6. kudo78dk - 26/05/2015
7. arief - 26/05/2015

honda honda …. . helm in maneh …. . mesti bodi gede , bongsor …. . bapak2 maneh . lagian helm itu dk kepala , gak buat di simpen

Cakalang Trans & Tour Malang - 26/05/2015

hahahahahaha… iso2 ae komen’e… 😀

8. s_o - 26/05/2015

nglirik dompet dulu…
=mau ganti dompet / ganti motor lek=

Kang ari - 26/05/2015

Ganti dompet Ki dah sobek

9. Ferboes - 26/05/2015

Keren nih…

Nissan March Saya Boros… Hahahahaaa…!!! – http://wp.me/p3RQvE-3ZJ

10. muhammadalqaaf - 26/05/2015
11. dioardi - 26/05/2015

ada ada saja, mau buat motor atau mau buat bagasi. yg namanya motor sport dimana mana ya sporty dong,,, mosok motor sport koq pakai fitur helm in.

12. jonathan - 26/05/2015

tangki bensin dipangkas jadi cuma 1 liter kang? wkwkwkwk

13. danisubject - 26/05/2015

weh tangkinya di bawah jok dong

14. Matias Duarte - 26/05/2015

weleh… keren tenan iki helm bukan hanya disimpan di dalam jok tapi malah di dalam jok.
—————————————————————————————Ane gagal paham ni kang ari..

15. joni - 27/05/2015

mau satu kang hehe. banyak manfaatnya, klo bawa helm dua tinggal taro bagasi.

16. tomcat - 27/05/2015

magic com in,buat turing kalo mo makan tinggal buka magic com di tangki..tangki bensin dbawah jok ngisi dr samfing kek bmw f800…

17. Bonsai Biker - 27/05/2015

wew

18. ariefsujatmiko - 27/05/2015

mantap buat touring kalo ada bagasinya lek, praktis juga kalo musim hujan buat bawa jas hujan…

Kobe - 27/05/2015

pemikiranny sama, buat naruh jas hujan

19. farifairis - 27/05/2015

maunya istri simpanan-in..

20. FBH selalu - 27/05/2015

Kalau seperti ini sy yakin pasti laku keras,apalagi di motor sport premium belum ada seperti ini,kesempatan buat honda untuk menjadi leader new produck…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: