jump to navigation

Yang Mau Pesan Sparepart Cylinder Head RX-KING ,Motor lain Juga Ada… 03/01/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

head rxking (4)

Info stok sparepart,buat kang bro susah cari sparepart di daerah masing2 monggo dicek di kang ari jika ada bisa langsung kirim.Kang bro pasti susah cari cylinder head rx-king,saya ada stok yang berminat langsung pesan dan langsung kirim.Cylinder head motor lain juga ada kok seperti cylinder head mio,jup.mx ,old vixion,jupiter z 2005,vega lama.

head rxking (5)

Yang berminat langsung konfirm via email ya,part saya kirim via JNE.Yang dari kemarin sudah pesan via email monggo dicek emailnya karena kang ari sudah balas semua dan sebagian tidak bisa kang ari hubungi via telpon (pulsa habis)xixixixi…

NO KODE PART NAMA PART QTY HET
1 3KA-E1111-00 CYLINDER HEAD 1  Rp     439.000
2 5TP-E1111-20 CYLINDER HEAD 1  Rp     453.000
3 4ST-E1111-11 HEAD CYLINDER 1  Rp     529.000
4 4YY-E6150-00 PRIMARY DRIVEN GEAR 1  Rp     243.000
5 4DE-85550-00 ROTOR ASSY 1  Rp     366.000
6 5YP-E4101-01 CARBURATOR ASSY 1  Rp     567.000
7 3KA-E5416-10 COVER OIL PUMP 1  Rp     188.000
8 1S7-H5540-00 C.D.I UNIT ASSY 1  Rp     464.000
9 3S0-H4710-00 TAILIGHT UNIT ASSY 1  Rp        90.000
10 5BP-H4310-10 HEADLIGHT ASSY 2  Rp     177.000
11 1S7-E1102-20 CYLINDER HEAD ASSY (1S76) 1  Rp     453.000

head vegar head vega head vega r

Komentar»

1. aarreeff - 03/01/2014

nguuuuooookkk…pertamax gara2 pake mio mesine rx king 😛

aripitstop - 03/01/2014

asem tenan

2. cicak kreatip.com - 03/01/2014
aripitstop - 03/01/2014

gandos

3. Mas Sayur - 03/01/2014

wahaah…aseeek…
sewaktu-waktu butuh tinggal calling kang Ari,nich… 🙂

aripitstop - 03/01/2014

yup.okokok

4. belalangmerah - 03/01/2014
aripitstop - 03/01/2014

Mau?

belalangmerah - 03/01/2014

Wae ane ga punya king je kang wkwkwk

5. Kobayogas - 03/01/2014
aripitstop - 03/01/2014

Oplosan…..

6. thepioz - 03/01/2014

asiiikk… 😉

aripitstop - 03/01/2014

Mau…..

thepioz - 07/01/2014

kapan2 kang..belum ada yg harus diganti partnya..:)

aripitstop - 07/01/2014

Sip

7. aanyuliant - 03/01/2014

untuk rx king model belimbing ada gak….??

http://klikvsi-yusufmansur.com/?reg=aanyuliant

aripitstop - 03/01/2014

G da,da yg itu d gambar atas.ori alias aseli

8. potretbikers - 03/01/2014

Wach, ini cocok buat yang suka oprek…. 😀

9. aanyuliant - 03/01/2014

harga nya bisa di nego gak……

aripitstop - 03/01/2014

Hrg HET,blm termasuk ongkir,untuk head rx king bisa diskon

10. 46@sukses.com - 03/01/2014

Rx king di rumah udah kabuuur..(wis dadi duit).
La aku nak pesen oleh murah mestine,
hehehe

aripitstop - 03/01/2014

ok

11. Yoshi - 03/01/2014

cilinder head tvs apache ada gak om?
🙂

aripitstop - 03/01/2014

g da,cuma yamaha

12. aanyuliant - 03/01/2014

untuk rx king pasnya brapa?

aripitstop - 03/01/2014

sy kasih diskon 10% dari harga HET,berminat langsung email

13. byrezki - 03/01/2014

Stok Gir blkng nvl sdh ada di kalsel kang ?
Apa masih inden

aripitstop - 03/01/2014

Untuk d kalsel kurang tahu ni ksng,klo d sy ada yg assy

14. motorongsok - 04/01/2014

yuk belanja….

15. orong-orong - 04/01/2014
16. Wong Ndeso 94 - 04/01/2014
17. herri - 22/02/2014

Penutup bodi yg dibawah tangki ada gak mas? Sya gak tau namany ap. Oiya mtr rx king.

aripitstop - 22/02/2014

G da….

18. Andi Ardiansyah - 19/07/2014

Alamat dan no telpon ga jelas gan!

19. Andi ardiansyah - 19/07/2014

Dicari mesin Y1 rx king dan head belimbing Yz japan dan harganya yg lengkap..Facebook andi Ardiansyah

rachman - 02/10/2014

saya ada gan head cylinder yz125..hrg 1.300.000

20. ndik - 24/07/2014

tu primary driven gear nya pnya mtr apa gan? rx king kah?

21. Ajie Bello - 28/08/2014

Kang…boleh minta nomor telpon (HP) nya ga, sy butuh Cylinder Head + Bloknya juga….

22. johan rx - 30/09/2014

Hubungi saya
7fdae592

23. wanto - 14/02/2015

Kang kl sy pesan knalpot rx king peredam adakah kang yg ori

Kang ari - 14/02/2015

ada, inden saja di beres

24. momon - 19/02/2015

Kang Ari sy butuh cyl.head rx king
Ada stok kah?tolong balas k email saya

25. supray - 27/12/2015

Posisi dmn bos

Kang ari - 27/12/2015

sudah laku

26. wahyu - 23/03/2016

Boss, blok heat rx king msh da ga?
Konv via emai sy ya, jk boleh minta nmr hp boss

Kang ari - 23/03/2016

sudah nggak ada


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: