Iklan
jump to navigation

Ada Lagi Cuma Bawa Kardus di Jok Motor Kena Palak 500ribu di Cirebon 09/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

MOTOR BAWA KARDUS DITILANG D CIREBON

Masih soal tilang menilang di daerah cirebon, semalam sempet heran ketika membaca merdeka online, diceritakan ada biker yang melintas di kota cirebon namun malang ketemu oknum dan barang bawaan berupa kardus dijok belakang membuat dirinya ditilang dan disuruh bayar 500ribu, sempat nego dan akhirnya bayar 200ribu.

Dikutip dari akun Facebooknya, Senin (8/2), Adde mengungkapkan polisi malah meminta uang Rp 500 ribu kepada dirinya. Setelah tawar menawar, akhirnya dia hanya membawa Rp 200 ribu.Β Adde bertambah kesal, lantaran uangnya hanya sisa Rp 40 ribu. Ternyata, polisi memaksanya menjual ponsel miliknya untuk menutupi kekurangan tilang, bahkan polisi juga tak segan meminta rokok hingga dua bungkus.

“Gara-gara cuma kardus disuruh bayar Rp 200 ribu, itu aja tawar menawar yang tadinya Rp 500 ribu, HP suruh dijual untuk tambahan bayar tilang, uang sisa tinggal Rp 40 ribu, sudah gitu minta rokok sampoerna mild 2 bungkus,” keluh Adde di facebook.

Kasus seperti ini yang harus segera diklarifikasi agar kejadian2 tilang tidak semena2 dilakukan oleh petugas dan seharusnya ada toleransi jika memang hal2 tersebut tidak membahayakan diri sendiri atau orang lain.

bawa kardus ditilang

Iklan

Komentar»

1. Alki Rahmatullah - 09/02/2016
ninja150ss - 09/02/2016

Bah parah amat? Dasar kota tilang,wkwkwk
http://traktordohc.com/2016/02/09/kelebihan-yamaha-xabre/

2. freshkey - 09/02/2016

Sudah saatnya polisi cirebon dapat musibah masal, amin.. πŸ˜›

Kobayogas - 09/02/2016
3. Kopral - 09/02/2016

Jadi kangen kasus penembakkan polisi kalo begini teh 😊😁

4. Kopral - 09/02/2016

Jadi kangen kasus penembakkan polisi kalo begini teh 😊😁

tomcat - 09/02/2016

Mungkin itu penyebabnya si afif ngebom polisi di sarinah…katanya dis dendam bgt sm plokis

5. Pam - 09/02/2016

Polisi kereee…

6. Bdhiel - 09/02/2016

Itu sih namanya pemalakan, seMoga oknum kaya gitu hidupnya susah, Aamin.

7. iamvario125 - 09/02/2016

apabila ada kasus seperti itu yang aneh2, lebih baik setelah ditilang meminta surat tilang sebagai bukti. tidak usah kasih uang ke oknum…trims

RichardGN - 09/02/2016

Ngomong gak semudah praktek

fans boy gojek - 09/02/2016

kalo domisilinya bukan di cirebon gmn?
mesti bolak-balik ke cirebon cuman buat sidang tilang?
aneh bener

8. Mas Khenyut - 09/02/2016

Kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota maupun Kabupaten mohon untuk dapat mengklarifikasi berita Solmed mengenai Cirebon sebagai kota Tilang, kami para briker senang adanya Razia, namun dalam kenyataannya lebih banyak oknum minta damainya dari pada Tilangnya untuk kas negara. dan kami Razia bukan sebagai penegakan Aturan dan hukum namun sebagai Ajang mencari Tambahan uang di Jalan dengan mencari kesalahan yang ada..

ak - 09/02/2016

Itu mah bukan polisi, itu begal resmi yang udah di didik ma negara.. digaji buat begal orang.minta duit orang seenak jidatnya..

9. ms - 09/02/2016

tuh kan dah ketauan emang polisi nya penjahat masyarakat…masih mending maling sama tukang rampok…

10. zazzyjr - 09/02/2016

Sebaiknya kalau mau ke cirebon pasang semacam kamera gopro di helm supaya oknum polisinya tidak bisa macam2

11. semar - 09/02/2016

kena pasal berapa nih? wong mobil pribadi aj (yg notabene di TVC-nya bisa buat bagasi) angkut barang kena tilang, apalagi motor (matic bawa tas aj kena tilang) diganti kepalanya jg gak ngefek perlu mutasi bedol desa, karena kepala dapet makan ya yg nyari ekornya

12. om om sue - 09/02/2016

Pantes di jalanan motor pribadi polisi keren”, jangan” dari duit bginian , bandingin coba sama motor pribadi TNI , menyedihkan

ms - 09/02/2016

ya iyalah polisi gitu lhoo….polisi ko di lawan wkwkw….

13. abdel - 09/02/2016

ane pengalaman tuh sama oknum polisi kayak gtu, padahal lagi rajia geude, ane bilang gk bawa duit, malah nunjuk kios, tuh minjem duit kesana, gadein sim nya…
gila tuh polisi…
sebenernya ada duit nyelip 200rb soe hata, kalo di buka ya ambrol semua nya..
akhirnya ane nuker duit, terus ane kasih deh 10rb.. polisi nya ngambek, kurang katanya, ane bilang aja warung nya ngasih cuman segitu..
gimana mau menegakan keadilan kalo makan nya aja dari duit haram…
gimana mau jujur kalo daftar kepolisian nya juga hasil nyogok..
gimana mau mengayomi masyarakat kalo dapur rumah nya ngebul dari hasil pungli dan palak..
semoga mereka sadar dan segera kembali ke jalan yg benar, sesuai dengan tugas nya..

14. herrr - 09/02/2016

oh isis hancurkan pos pilisi kota tilang..
greget ane dengernya..

15. nino mx - 09/02/2016

Nak paling 50mash wajar krna gk mungkn ikut sidang kalo orang luar kota.tpi nk 500ewu yo mending d tilang lah kasih stnk /sim . Tgl gawe surat khilangan beres malik anyar meneh

16. ardiantoyugo - 09/02/2016

Propam e mana nih…

Wisata Air Terjun Kedung Pedut: http://wp.me/p1eQhG-1xX

17. Polisi polusi - 09/02/2016

Presiden mana presiden?…….

kuclux - 09/02/2016

lg sibuk ngurus kereta cepat, sdgkan mboke ndut lg sibuk ngitung duit.

18. lare angon - 09/02/2016

perlu dibumi hanguskan polkis nya..smga ad “pengantin” yg mau sukarela ngasih pelajaran polkis cirbon

19. Hmmmm - 09/02/2016

Berarti kalo ada orang pulang kampung bawa kendaraan pribadi dan naro barang di atas mobil seperti bawa carrier kena juga dong???
Udah gak bener itu…

20. FBK - 09/02/2016

Di negara manapun, isilop musuh masyarakat yak πŸ˜“

21. orgrasional - 09/02/2016

Jgn mudah percaya, kita gak tau itu beneran apa gak?? Harus di crosscheck dulu, kok sampe hp dijual segala

22. kawung - 09/02/2016

hati2 om ari yg komen banyak yg masih muda gak ngerti. ngungkapin kesal boleh tp klo udah nyerempet2 teror bahaya bisa jadi pasal bukan lagi urusan becanda

23. kuclux - 09/02/2016

semoga polisi2 tsb beserta keluarganya terkena musibah masal.
Semoga anak2 polisi tsb kl cowok gak bs ngaceng, kl cewek dan istrinya jd korban perkosaan.
Amin…

kuclux - 09/02/2016

cuma mendoakan bg polisi yg suka bertindak sewenang2 dan tukang palak, kl polisi yg baik smoga diberi umur panjang, shg manfaatnya bg masyarakat bs lbh banyak, dan diampuni segala dosa baik yg disengaja maupun yg gak disengaja.
Amin

24. suemprul - 09/02/2016

klo ditilang. hp nyalain record mode on. bisa jd bukti. biar g hoax.

25. ali - 09/02/2016

di kehidupan nyata gue g mau berteman ma orang punya profesi polisi
srius
banyakan oknumnya daripada polisi beneran hadeeeeh kaplriiiiiiiiiiiiiiiii

tomcat - 09/02/2016

Polisi sejati di indonesia cuma tiga..alm.jendral hoegeng…polisi tidur sama patung polisi

26. aing - 09/02/2016

polisi irebon pada kere2 kali yak… ampe kelakuan nya dah ga da beda nya ama preman

27. trx - 09/02/2016

Kemarin kayaknya ada pak kapolres yg bangga krn daerahnya nomer 1 jumlah tilang se Jawa Barat? jd gini caranya ya? modiar o wae pak!

28. miko - 09/02/2016

hajaaaaaaarrrrr aswad…yang penting cepat kaya

29. aji setiawan - 09/02/2016

hahaha, haduh kulup-kulup, melasi nemen koe, pada bae plat-R dadi ora tega, tapi lucu dadiπŸ˜‚πŸ™Œ

30. Aulia Yuniarti Utomo - 09/02/2016
31. kapalo suku - 10/02/2016

Parah

32. mimi - 11/02/2016

maklum banyak hutang polisinya, buat balikin modal bro , kan dia nyogok tuh masuk kepolisian…jadinya malak dan pungli deh..wkwkwkwk..kacian kacian kacian… πŸ˜› lain kali minta sidang aja dari pada di palakin polisi gak jelas. kalo masih ngeyel minta duit, foto aja tuh wajah pas-pasannya..lalu upload di sosmed biar semua orang tau, dan waspada.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: