jump to navigation

Ini Toch MX King Versi Movistar, Bisa Jadi Acuan Modifikasi 25/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
Tags: ,
trackback

exciter movistar (4)

Di thailand lagi ramai ada acara bangkok motor show 2015, nach melihat stand yamaha ternyata ada sosok motor exciter 150 alias MX King kalau di indonesia. Motor ini dipamerkan saja tidak untuk dijual… mx king ini dimodifikasi berlivery movistar moto gp… apa mungkin MX King Moto GP di indonesia akan bercorak seperti ini ya…

Motor modifikasi dari yamaha thailand terlihat sok ohlins, rem brembo, knalpot yoshimura. Kalau seperti ini tentunya harus ada lampu dan dudukan spion serta plat nomor untuk tertib lalu lintas. Mau modif seperti ini ? siapin ja dompet isinya 10jutaan mungkin…

exciter movistar (1) exciter movistar (2) exciter movistar (3) exciter movistar (4)

Komentar»

1. android super 17 - 25/03/2015

pertamax..

Kobayogas - 25/03/2015
android super 17 - 25/03/2015

Kobay.. Coegggggggggggggg.

Kobayogas - 25/03/2015
2. sketch51wanto - 25/03/2015

birunya pass

3. kusnanto - 25/03/2015

MX King tuh sport bianget…looks roadrace style

4. budbud - 25/03/2015

elek.. bukan mass pro

5. budbud - 25/03/2015

itu bannya merk/seri apa ya
naksir bannya

6. budbud - 25/03/2015

eh masuk big four.. uhoey

7. tjut njak dien - 25/03/2015

Keren joss

8. Yamaha MX King 150 Livery MoviStar MotoGP – Sudah siap Tempur Niiihh…!! | mansarpost - 25/03/2015

[…] Yaaapp,, itu saja brosist,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna…. Gambar lebih lengkap bisa dilihat di blognya kang Aripitstop disini.. […]

9. GandemLover - 25/03/2015
10. Bonsai Biker - 25/03/2015

tuku lek!
.
.
.
Gara-gara data AISI banyak debat terbuka di dunia maya, hehehe musti tanggapi dengan kepala dingin gan!
http://bonsaibiker.com/2015/03/25/data-aisi-januari-februari-bikin-heboh-perang-fby-fbh-di-dunia-maya/

11. orong-orong - 25/03/2015

di vietnam sudah ada livery mongtor biji
http://orongorong.com/2015/03/25/minerva-mengupdate-rx150/

12. hyuhda - 25/03/2015

Emang cocok ya mx dibuat kyk gini, tmn juga punya jupi burhan diginiin jadi bgus

13. ardiantoyugo - 25/03/2015

mx kalau headlampnya ilang cakep ya…

Salah satu ciri ciri oli asli: http://wp.me/p1eQhG-13I

14. penggemarmotor - 25/03/2015

blesak jeh

15. Bro_Jol - 25/03/2015

uh cakep sekali

16. balimotorider - 25/03/2015
17. adityawirawans - 25/03/2015

apikk, ban depannya ga cunkring lagi.

18. emulelay - 25/03/2015

Bluecore… Zosss..

19. Riders - 26/03/2015

MX King MotoGp kayanya bkal kluar pas ayago honda turun atau pas ayago suzuki diinjeksikan..
Btw ganteng banget !!! 😀 harusnya behelnya nggak usah dicopot, jdi agak aneh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: