jump to navigation

Isu Reekspor CBR250R Benarkah ? Disaat Penjualan R25 Melambung dan Ninja 250FI Tetap Bertahan 16/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

R25 ABS (12)

Membaca artikel di tenagakuda.com memang mengagetkan, disitu dikabarkan CBR250R untuk penjualan tahun 2015 sama sekali tidak ada alias nol besar disaat penjualan R25 melambung tinggi dan Ninja 250 fi masih terus bertahan.

Kabar yang masuk ke aripitstop bahwa pihak honda mere-ekspor motor CBR250R karena kurangnya minta terhadap motor yang baru saja ganti dual headlamp ini, la piye mau laku lawong konsumen indonesia lagi kesengsem sama motor 250cc yang paralel engine kok…

cewek ninja

Melihat data AISI untuk bulan januari dan februari tercatat penjualan R25 hingga 11.572 unit sedangkan Ninja 250 fi terjual 3.387 unit. Ternyata penjualan motor sport 250cc semakin diminati, bagaimana yang 150cc ? apakah tambah laris seperti yang 250cc, menunggu data pabrikan dech.

Komentar»

1. sketch51wanto - 16/03/2015

tetep jual aja, maen santai ….kasih potongan 45% …… ntar konsumen bkal balik lagi
=========================================
Kawasaki Z250SL Dastardo ….
https://sketch51.wordpress.com/2015/03/13/kawasaki-z250sl-dastardo/

2. Kobayogas - 16/03/2015
3. kuclux - 16/03/2015

apa ini yg kmrn katanya dieksport ke timor leste?

jrda - 16/03/2015

hahaha bisa jadi

4. macantua - 16/03/2015
5. tempe CBR FIT (CEBONG MODIP PARIO) PARIO AJA MODIP R25 - 16/03/2015

udah jomblo spido nya oprekan, mana laku..!!!

6. Cross Fuera Holic - 16/03/2015

walah, kayknya baru kali ini terjadi reexport

7. dioardi - 16/03/2015
8. ardiantoyugo - 16/03/2015

wkwkwkwk… kan dulu kata petinggi honda, “motor 250cc ga pantes untuk indonesia”… mungkin maksutnya cuman cbr250r… wkwkwkwk…

Video review Vario 150 Kars TV: http://wp.me/p1eQhG-12A

9. Hahaha - 16/03/2015

Iyalah.
Orang pintar pasti menghindari merek honda.
Harga jual jeblok (cbr 150 thai & bentar lagi pcx nyusul), rangka gampang ambrol, speedo lebay & mesin rompal (cbr150 & cb150r).

10. the comment - 16/03/2015

reekspor===> awalnya impor krna krng laku di indon trus di jual/balikin ke asal neg prod y? ngenes

11. CBR=Ci Buruk Rupa - 16/03/2015

100% salah fbh kambing yg idup digaris kemiskinan

Ngoahahahaha

12. CBR=Ci Buruk Rupa - 16/03/2015

Katanya CBU gk laku gk masalah,karna gk produksi sendiri.

Lha ini kok dibalikin ℓαğĭ

Kok kmrn yg 150cc banting harga diskon 15juta

Congor honhon itu sm kek congor fbh kambing

Mencla mencle kek emak2 arisan

Ngoahahahaah

13. iimvixby - 16/03/2015

Balikin oh , oh balikin 😀

Gara gara single silinder atau model yang mirip dengan CBR150? Seharusnya Honda berpikir akan hal itu , konsumen Indonesia itu “Unik”

http://loversmotogp.blogspot.com/2015/03/dovizioso-tercepat-dihari-kedua-tes.html

14. tomcat - 16/03/2015

seles kambing pada ngumpet diselangkangan embek…tragis tragis….kaciaaaaan deh lo

15. zizi - 16/03/2015

re ekspor ke timor leste kaah…????

16. nymn - 16/03/2015

Honda itu kan lucu.. Orang minta 2 silinder, malah dikasi 1 silinder.. Dikira kaya ngasi anaknya sendiri kali.. “Udeh, lo pake 1 silinder aja dulu !!”.. Orang belinya bayar Om, pake duit, bukan nye minta.. Jangan salahin yg lain, klo lebih diminati..

17. Montor - 16/03/2015

Tamparan keras buat AHM, jangan dikte konsumen motor sport di Indonesia, apalagi kelas 250 cc. Malu sendiri jadinya. Semoga ini jadi pelajaran dan di camkan sama petinggi AHM.

18. 1749 - 16/03/2015

disitu kadang saya merasa geli….dasar goblog

19. ken39 - 16/03/2015

wkwkwkwkwkw, ngilani

20. Someone - 16/03/2015

Rugian mana re-ekspor vs jual banting harga?

21. Sontoloyo - 16/03/2015

sebenarnya itu dikembalikan ke pabrik yg membuat untuk dipasang mesin yg 2 silinder … nanti kan dibalikin lagi kesini … tapi yg keterlaluan itu ya fans boy-nya mosok mesin sudah DOHC dan menangan di sentul kok tidak ada yg mau membeli … mosok motor bagus cuma buat tontonan aja spt sirkus …

22. papa3r - 16/03/2015

di reexpor ke recycle plant buat bikin next twin PE….. hikssss

23. edot.com - 16/03/2015

Tar jadi masuk ke ms bulan maret,export cbr 250 meledak..
Ga taunya reexport wkwkwk…

24. orong-orong - 17/03/2015
25. jefrai - 20/03/2015

Satu silinder biar laris maniS yaitu honda harus berani upgrade cbr250 ℓα̣̣̥ƍī biar tmbus 33 dk ato 35 dk Diukur dari roDa blakng..klo Gªª Ƴɑ ϑi reekspor.brani ƍαќ ahm???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: