jump to navigation

Kawasaki RR Mono Cuma Terjual 707 Unit, Z250SL Lebih Parah. Berikut Data Penjualan Motor 250cc 26/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: , ,
trackback

r25 vs ninja

Data AISI penjualan bulan agustus menunjukkan yamaha  R25 menjadi motor paling laris dengan total 2.202 diikuti motor Ninja 250fi sebanyak 2.159. Dalam dua bulan saja penjualan R25 sudah bisa bersaing dengan Ninja 250fi maklum motor paling ditunggu2 di kelas 250cc.

 

 

Artikel sebelumnya ….bulan juli 

Data Penjualan Motor Bulan Juli 2014, Kawasaki Harus Waspada dengan R25 Yang Akan Menggerus Pasar Ninja 250fi

  1. Kawasaki Ninja 250 FI = 1.724 Unit
  2. Yamaha YZF-R25         = 1.328 Unit
  3. Honda CBR250R           = 97 unit

aisi r25 ninja

Nach bulan agustus R25 salip Ninja 250fi.

Tahta Ninja 250fi Runtuh, Akhirnya YZF-R25 Jungkalkan Ninja 250fi

  1. Yamaha R25 = 2.202 unit
  2. Kawasaki NInja 250fi = 2.159
  3. Honda CBR250R = 152

AISI NINJA R25

Yang jadi pertanyaan kenapa Ninja RR Mono dan Ninja z250SL yang belum lama dirilis penjualannya malah merosot. Ninja RR Mono hanya laku 707 unit saja di bulan agustus dan sang naked cuma 501 unit, sepertinya konsumen indonesia sudah lebih prever ke paralel engine atau bisa nanti lebih memilih ke V-Twin dibandingkan single cylinder yang semakin tidak dilirik.

aisi

 

 

Komentar»

1. Kobayogas - 26/09/2014
monkeymotoblog - 26/09/2014
2. virga - 26/09/2014

wow . menakjubkan. . .

3. trx - 26/09/2014

diskon 14 jt dijamin ludes diborong konsumen..

4. KLX Adventure - 26/09/2014

Setidaknya masih jauh lebih baik daripada CBR250R :v

Motor single cylinder kayaknya memang kurang diminati di Indonesia

=============

Pilih-pilih Pannier Box Murah Buatan Lokal untuk Adventure http://klxadventure.com/2014/09/25/pilah-pilih-pannier-box-murah-buatan-lokal-untuk-adventure/

Ferboes Richardson - 26/09/2014
5. agoey - 26/09/2014

karna harga ninja 250 mono yang 40 jutaan.. klo harganya 35 jutaan mungkin laku…

http://agoey.wordpress.com/2014/09/26/motogp-new-suzuki-xrh-1-motogp-2015/

6. ali * 32 - 26/09/2014

diskon 15 juta, lgsg inden 1 :mrgreen:

7. fvndi - 26/09/2014

itu inazuma ada yang beli juga ternyata..

ENDANK SOEKAMTI - 26/09/2014

Paling yg beli orangnya suka nonton BIMA yg di RCTI 😀

8. java36 - 26/09/2014

yaampun cbr afgan bgt

9. kudo78dk - 26/09/2014

ini motor hanya yang suka balap disirkuit….kalau buat harian jelas pad milih 2silinder
http://78deka.com/2014/09/26/boss-yamaha-rossi-sekarang-lebih-baik-daripada-saat-juara-2009/

10. Motorcycle Fun Blog - 26/09/2014

kemahalan bro z250sl ma si mono nya…coba kalo harganya di mepetin kaya RR 2 tak pasti laku…. 😀

11. nivikoko - 26/09/2014
12. djoshe - 26/09/2014
13. Speedpolor - 26/09/2014

Menurut hemat ane gan, harga mbak mono menjadi “mahal” karena efek si sport 150 yamaha dan Honda.. Dengan performa mesin, desain body dan harga yang pas, konsumen mikir dua kali buat minang mbak mono.. Apalagi harganya sekarang sudah 42jeti (via web kawi).
“Kacang goreng” lebih laris daripada “popcorn” 😁

14. jofrin - 26/09/2014

brand image masih bermain disini…harga mungkin bersaing tapi kemudahan aftersales masih jadi pertimbangan…#sesuaidenganrisetpasar

15. the comment - 26/09/2014

single 250 suaranya klw jauh kedengeran disangka suara motor bebek kwek kwek.. 😀

16. Bro_Jol - 26/09/2014

ah segitu sih lumayan good lah

17. potretbikers - 26/09/2014
18. supra X - 26/09/2014

Datanya valid gak tuh…(?)
Dengan data tersebut mungkin R25 masih stock di dealer

Karena realnya dijalan raya kawasaki lebih sering terlihat dibanding R25

Pay - 26/09/2014

Goblog ya jelas kawasaki terlihat lebih banyak.,anak tk juga tahu. R25 baru 2 bulan lah Kawak udah berapa tahun?

Mikir

19. tomcat - 26/09/2014

lumayan lah total 1500an…kalo harga setara rr 2tak pasti booming dah yg naked cukup 33jt.. djamin jos markojos

20. tomcat - 26/09/2014

mo mncet angka 2 kok jd angka 5 ,mksud ane 1200an

21. PambakalIbad - 26/09/2014

Kesiapan after sales servis Yamaha bakalan bisa mendongkrak image dan penjualan YZF R25…!!
Tinggal kesiapan produksi dan distribusi apa juga bisa mengimbangi demand…???!!! liat aja nanti…!!!

22. kodokijo - 26/09/2014

Yoi, kyknya hrgnya yg jadi penghambat laju penjualan, gap nya terlalu jauh dibandingin ama motor 150cc merk lain. Maksimal gap nya mungkin di angka 10 jt, jadi katakanlah sekitar 33jt an lah utk Z250SL, sedangkan Mono RR sekitar 37-38jt. Itu hrg yg cantik, mengingat diproduksi di sini. Terlebih mengingat motor berfairing dan 2 silinder lbh banyak peminatnya. Kali ini price positioning dari KMI kurang tepat, dan fakta perjualan menjadi buktinya.

23. ipanase - 26/09/2014

2 piston itu kunci

24. juinroni - 26/09/2014
25. stupid.maximum - 27/09/2014

Segitu dah lumayan lah, lagian kawak kan gak ngiklan kaya kumaha.. Abis berapa tuh ngiklan R25 di Mocin GP 😀

Absen - 28/09/2014

Menanamkan brand baru itu penting, nggak apa2 sekarang modal gede buat ngiklan, kalo udah ketanam di mindset para konsumen, penjualan kedepannya bak kacang goreng. Lebih baik modal besar untuk iklan agar brand menjadi terkenal daripada sedikit iklan dan ujung-ujungnya produk discontinue karena lakunya seuprit.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: