jump to navigation

CBR300R Buat Jualan Sayur, Bukan Hoax Ini Bro…! Yang Penting Halal 20/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: , ,
trackback

cbr300r jual sayur

Yang namanya cari rejeki yang penting halal segala cara bisa dilakukan meski harus mengobarkan motor premium sekelas CBR300R buat jualan sayur.

CBR300R ini asli bukan hoax, dipasang gerobak untuk keliling jualan sayur, tapi ini bukan di indonesia tapi di thailand bro.

cbr300r jual sayuran

Komentar»

1. virga adi - 20/09/2014

keren.
pertamax gak ya

KLX Adventure - 20/09/2014

Gila yah 😀

================

Daftar Harga Terbaru Moge Kawasaki 650-.1400cc http://klxadventure.com/2014/09/20/daftar-harga-motor-kawasaki-650-1-400cc-otr-surabaya-terbaru/

2. angkatan pacul - 20/09/2014

he,he…salam motor sayur..:-D

3. Kobayogas - 20/09/2014
4. Katsuke - 20/09/2014

Di korsel mh dh umum tuk muatan bro , ya cbr 250 /150 pcx 150
Buat muat sayur atau makanan
Di kita mh kt epeha motogp di kiranya

5. Maskur - 20/09/2014

60 juta sisan mobil kecil jane

6. kudo78dk - 20/09/2014
7. cah ndeso - 20/09/2014

daripada BC dosanya dunia akherat…….

8. masshar - 20/09/2014
9. paranin - 20/09/2014
10. CBR=Ci Buruk Rupa - 20/09/2014

Wkwkwkwwkwkwk

Motor jualan sayur udah berasa naik motoGP buat fbh

Ngoahhqahhh

11. prasetyo676 - 20/09/2014
12. potretbikers - 20/09/2014
13. sontoloyo - 20/09/2014

itulah sebabnya mengapa Honda mendesain motor sportnya tidak racy … maksudnya ya spt gambar itu, masih bisa dimanfaatkan utk kegiatan produktif .. buat yg cc-nya lebih besar sering digunakan juga utk jualan batu akik, yg sekarang lagi ngetren …

14. ninja150ss - 20/09/2014

mas sayur ae dodolan go cebong koq

aripitstop - 20/09/2014

nang bandungan kok g ono ya…

ninja150ss - 20/09/2014

Duite mending do di nggo singsong&maen kimcil
#eh

15. Ajiend - 21/09/2014

Mesti mas ninja150ss kerep nyanyi neng pesona 3 kii??

16. wongdeso - 21/09/2014

kan udah ane bilang… untung aja R15 dibikin nungging, jadi ga ada cerita dipake jualan… wkwkwk….

honda dilawan, ora iso coy! #eh

17. irwanqoqo - 21/09/2014

apa di thailand gk ada motor seperti VIAR bang, kok jualan pke mtorsport,, heran,,

18. Rossifumi - 21/09/2014

wkwkwkwk.. di Indonesia jg ga jauh beda kq.. apalagi yg lokalan br aj keluar.. rame nanti abang2 sayur nunggang Repsol..wkwkwk..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: