jump to navigation

Ini Gambar 3D Bocoran FJ09 atau Wajah R25 Naked ?, Wajahnya Mirip R25 Fairing 02/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

Yamaha-MT-09X-concept-590x393

Yup…yamaha sudah terdengar desas desus akan munculnya motor MT-09X alias motor MT-09 versi dual purpose. Hali ini bukan isu belaka karena memang bocoran gambarannya sudah beredar saat pertengahan bulan agustus 2014 kemarin dengan gmbar hitam putih nach… sekarang sudah ada renderan versi 3D berwarnanya.FH09_4

Yup, saya ambil dari cycleworld telah diulas motor calon dual purpose dari yamaha ini dan gambarannya dengan jelas mirip dengan bocoran sebelumnya, jika dilihat dari desain maka motor FJ09 atau MT-09X ini akan common part dengan MT-09. Lihat bentuk headlampnya sangat mirip dengan wajah R25 yang saat ini sudah dipasarkan diindonesia dan bisa jadi wajah ini juga bisa diterapkan di motor R25 versi naked yang bocoran datanya sudah dishare oleh mas taufik beberapa saat yang lalu.

S250n-code

 

Kedua motor ini FJ09 alias versi lain dari MT-09 dan S250N versi naked dari R25 dikabarkan akan brojol paling cepat tahun 2015. Pasti yang diharapkan dan ditunggu2 biker indonesia pastinya R25 versi naked. Masih berharap dan menunggu…

Komentar»

1. vanz.motoblog - 02/09/2014

padahal sekalian 250cc-nya bikin dual purpose. aneh dari dulu segment ini ga ada yang mau garap.. padahal adventure di indo lagi rame

antara moge dan 250cc kawasaki:
http://vanzmotoblog.com/2014/09/02/kawasaki-biarkan-mid-class-mu-v-engine-250cc-mu-4-cylinders/

Kobayogas - 02/09/2014
2. riderbaru - 02/09/2014

josss

3. nivikoko - 02/09/2014
4. Ridwan a.k.a Reed-One - 02/09/2014

mirip cs one

5. sejutawarnaa - 02/09/2014

ini motor segala medan

6. ipanase - 02/09/2014

wow mogeh bukan 250 cc

7. rony alfa - 02/09/2014

Kang ari,pean kan knal karo poro rojo lan panglima perang’e yamaha.aku duwe saran yo opo lak yamaha kongkon gawe motor gerobak ae pasti ajib tenan.wong motor gerobak cino ae rego 25jt podho iso tuku.yen diproduksi mengko honda lak mumet sira’e nganti enthek bodrek sak emplek,trs melu2 gawe motor gerobak.sopo ero tulisanku iso diposting jian top markotop jos marijos.salam argombel sby

8. maknyuz - 02/09/2014

bengis tuh matanya..!
maknyuz dah..

9. Taufik - 02/09/2014

kalo dari soknya yang usd dan double discbrake di depan, saya yakin bukan 250 cc mas ari

aripitstop - 02/09/2014

iya…maksudnya wajahnya bisa buat versi r25 naked

10. ARMORED RIDER GAIM - 02/09/2014

supermotoooooooo

nabung deh ah klo bneran bgini modelnya

sekali2 beli mogehhh

11. lamikgemini - 02/09/2014

kalo r25 mirip hiu..
kalo di mt09 mirip ikan lele.. 😀

jokowi - 02/09/2014

Iya juga yah, ngakak ane. Wkwk 😀

12. tan - 02/09/2014

kerennya keterlaluan euy

13. Ferboes Richardson - 02/09/2014

Iya… wajahnya mirip banget

cbr lokal kopong apa gak…???
http://ferboes.com/2014/09/02/cbr150r-lokal-terlihat-kopong-r15-lebih-padet/

14. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 02/09/2014

R25 naked jadi kaya enduro? Mauuu

15. Dani - 02/09/2014

weleh, keren tenan

16. dien - 02/09/2014

keren apaan dasar fby goblok tolol,,,,ngikutin motkr honda itu dasar yamehame tukang jiplak produk awaskaki sm hondah

17. dien - 02/09/2014

keren apaan dasar fby goblok tolol,,,,ngikutin motor honda itu dasar yamehame tukang jiplak produk awaskaki sm hondah

18. dien - 02/09/2014

tuololl fby keren apaan dasar fby goblok tolol,,,,ngikutin motor hondah tu dasar yamehame tukang jiplak produk awaskaki sm hondah

19. potretbikers - 02/09/2014

Waoow….kalau gini tampilannya, gue gimanapun juga harus poenya…. #asal harga setara R25 😆

http://potretbikers.com/2014/09/02/mudahnya-renew-domain-dot-com-di-wordpress-com/

20. majorfebrian - 02/09/2014

gass,,,

nitip kang.. video kucing lucu klik https://www.youtube.com/watch?v=HVDhORPyyrI

video motor kenceng klik https://www.youtube.com/watch?v=gox6AtMQL5k

selengkapnya klik http://apiktv.blogspot.com/

21. Sony wakwaw - 02/09/2014

Lu designer honda ya cong? Saluuuut…. bikinan satu dong,jgn pake sambel ya? Kuahnya sdikit aja. Cptan dah lapar nih….

22. Bocor…! Gambar Muka Motor 3 Cylinder Dari Yamaha, FJ-09 | ARIPITSTOP - 17/09/2014

[…] sudah saya bahas artikel (disini) renderan 3 dimensi berwarna namun disitu tampak wajahnya mirip R25 namun ternyata aslinya tidak […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: