jump to navigation

R25 Lepas Spakbor Belakang, Keren Kok…! 23/07/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

r25 tanpa spakbor (1)

Unit R25 sudah mulai tersebar luas bahkan luar pulau jawa sudah mulai menampakkan diri, kalau motornya sudah mulai banyak pastinya banyak owner yang ingin merubah tampilan motornya agar tampil beda.

Tak luput dari motor yang satu ini, motor belum turun stnk-nya sudah dipretelin spakbor belakangnya. Tampilannya malah jadi keren kelihatan tambah raci… spakbor belakang dilepas terlihat buntutnya jadi lancip.

r25 tanpa spakbor (2)

 

Tapi pengennya sich seperti yang versi prototype…

yamaha-r25-concept-6782

Komentar»

1. Kobayogas - 23/07/2014
nivikoko - 23/07/2014

nongol si FBH… ngoahahahaha

Kobayogas - 23/07/2014

Wah orang stress nongol lagi… 😒😴

nivikoko - 23/07/2014

you know FBH akut… it’s YOUUU !!!!!!! hahahahaha

Kobayogas - 23/07/2014

Mending, drpada orang stress…

aripitstop - 23/07/2014

stres gw lihat lo…

Kobayogas - 23/07/2014

Yo podo ae….

nivikoko - 23/07/2014

cok you know maksudnya.. Its youuu !!!!!!!!!!!!!! hahahahahaa

Ferboes Richardson - 23/07/2014
subaru - 23/07/2014

udah lu ber3 threesome aja biar kelar

HendryYvcz - 23/07/2014

Power yg disunat balik ngga yah kalo lepas spakbor belakang gini? Hehe….. Peduli amat, ini saatnya ane kembali ke dunia roda 2 setelah 4 thn vakum, dan itu denganmotor yg pantas yaitu R25! *FBY dari lahir 😀

Kobayogas - 23/07/2014

Siippp! That’s a spirit!!

2. nivikoko - 23/07/2014
3. Ms Dhukha - 23/07/2014
4. mas huda - 23/07/2014

Yang versi prototype emang mantep ya

5. warungasep - 23/07/2014
6. uungferi - 23/07/2014

Keyennn keyenn…

7. bikeaddict14 - 23/07/2014
8. Jupiter z1 - 23/07/2014

Keren bgt versi prototipenya eh masspronya beda banget

9. bikerlover250 - 23/07/2014

wah ngajarin yg enggak2 nih boz lol

10. dejectermoto9191 - 23/07/2014

tetep aja joss ninja250fi

11. ipanase - 23/07/2014

keren ko hongkong lek? coba kecipratan belakangnya motor tanpa spakbor belakang, keren wis

Loki - 24/07/2014

yo lek udan ojo ndek mburine lek… :p

wehehehe…

ipanase - 24/07/2014

neng nduwure wae :v


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: