jump to navigation

Xeon GT 125 ,Mau di Bawa Kemana ? 15/12/2013

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

img-Z13112635-0001

Selamat pagi kang bro,xeon gt 125 sudah nampak didealer2 yamaha dijawa dan akan dikirim ke dealer di jabodetabek mulai tgl 15 desember bulan ini,besok dong… jika tidak ada perubahan jadwal maka dealer2 yamaha di DKI sekitarnya sudah mulai menjual motor baru dari yamaha ini. Kapan sich nich motor diresmikan oleh yamaha ? motornya saja sudah mulai di sebar,apakah ini menjadi salah satu senjata baru yamaha untuk meningkatkan penjualan motornya,mbuh kang ari ora ngerti.

Dengan di munculkannya xeon gt 125 lalu dimanakah posisi xeon rc ? apakah keduanya menjadi senjata untuk melumpuhkan sang kompetitor vario cs.Jika yamaha meluncurkan xeon gt 125 bertujuan untuk melumat varian vario cs apakah sudah tepat jika dilihat dari fitur2 yang dimiliki oleh gt 125 ini tidak jauh bahkan sama dengan xeon rc.Lihat fitur2 yang dimiliki musuh bebuyutannya dari ACG starter yang bikin electrick starternya maknyuuus nyaris tak terdengar,CBS  serta masih ada ISS-nya yang di plot bikin tambah irit bbm.Seharusnya yamaha menambahkan fitur yang membuat hati konsumen merasa nyaman merasa bangga merasa mewah saat menaiki motor xeon gt 125.

Untitled

Seharusnya yamaha mulai menebar pesona dengan menampilkan sesuatu yang berbeda dari sang kompetitor bukan cuma fitur2 standar saja jika tak mau semakin terpuruk di tahun 2014 nanti.Tahun 2014 seharusnya menjadi tahun kebangkitan dari yamaha jika tidak mau semakin terjepit dari honda,lihat saja penjualan bulan november yang 62 % sudah dikuasai oleh honda. Apakah hanya dengan YMJET-FI sudah bisa menekuk hati para biker indonesia ? kenyataanya mana ? lalu apakah mampu jika memang xeon gt 125 ini disandingkan dengan xeon rc untuk menumpas kebiadaban vario cs dengan fitur2 itu2 saja,so… mau dibawa kemana ? hubungan kita….

Komentar»

1. potretbikers - 15/12/2013

Hehehe, dibawa kemana yaaa???

aripitstop - 15/12/2013

ke garasi….

mulya - 16/12/2013

setuju kang ari,yamaha harus berubah lebih edun,kalau jualannya laku dapur ngebul terus.maklum sawah ladangnya di yamaha ha.ha.ha.ha

2. belalangmerah - 15/12/2013
aripitstop - 15/12/2013

kehatiku…..

belalangmerah - 15/12/2013

Xixixixi

aripitstop - 15/12/2013

hehehehehehe

3. badak - 15/12/2013

iya nih insinyurnya beeego bgt
gada fitur pembeda dari kompetitor
lampu proji kek,drl kek,abs kek,gentongin kek
coba filano buat disini pasti lareeees

aripitstop - 15/12/2013

mungkin biar nggak mahal

4. paztiee - 15/12/2013

wew kebiadaban. !!! mungkin lebih tepat kedigjayaan….

aripitstop - 15/12/2013

maksudnya biar lebih kliatan kejam menerkam matic yamaha…..

5. gondeZ67 - 15/12/2013

ke laut om

aripitstop - 15/12/2013

dimakan ikan paus dong…

6. ali zibbeni - 15/12/2013

Ditunggu Test ride nya kang

aripitstop - 15/12/2013

Siiip,

7. thedeadbone - 15/12/2013

bingung yamaha xeon menumpas vario…

mending masukin nuvo series malah jos gandos kotos” harga wah tp fitur wah juga eklusip

aripitstop - 15/12/2013

S7,arwah nouvo d hidupkan kembali

thedeadbone - 15/12/2013

knp kagak dirakit dimari aja y kaya r25 itu….
mungkin plan” dpt tumbang vario itu…
hehehe

matic keren yamaha e nuvo itu spedonya ky sabuk baja hitam
hehe

udah ada bocoran r15 e kang?? mungkin udah mejeng di t4 krjmu kang?

aripitstop - 15/12/2013

seharusnya nouvo dirakit di yimm agar coz nya tdk terlalu bsr,se7.
untuk r15 lum da bocoran nich…

thedeadbone - 17/12/2013

harus bisa jd trendcenter itu nuovo sx…beda dr yg lain sx e…
sangar bgt ni SX,telat yamaha CKD in ni matic……
kalo ga ya ambil fitur e SX templokin ke XEON misal Headlamp stoplamp spedo hahahah

wah belum mejeng di dealer ya kang…
siap” inden neh judul e

8. cicak kreatip.com - 15/12/2013

suara kang ari, pukulan untuk yimm 😀

aripitstop - 15/12/2013

Getok pk palu

9. masshar2000 - 15/12/2013

susahlah nekuk vario …lha wong besi je….hehehe….maksute inyong…coba xeon dilebelin gambar sayap ngepak…pasti bisa…
http://masshar2000.wordpress.com/2013/11/30/ducati-2014-its-career-killer/

aripitstop - 15/12/2013

Wkwlwkwk

10. Kobayogas - 15/12/2013
aripitstop - 15/12/2013

Jos

11. Kobayogas - 15/12/2013

Jeritan hati kang ari nih hihihi…
Ahhh..ini namanya lagu lama cover version..nanggung!
http://kobayogas.com/2013/11/03/p200ns-jinjit-belum-apa-apa-dibanding-kawasaki-z800/

aripitstop - 15/12/2013

tahu aja…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: