jump to navigation

Tidak Pakai Modal, Rahasia Spakbor Belakang MX King Tampak Sporty 12/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in BENGKEL.
trackback

MX KING (3)

Motor tampak sporty tapi tanpa modal, mungkin ini salah satu caranya yaitu dengan cara melepas spakbor belakang tapi meskipun spakbor belakang dilepas kondisi plat nomor tetap terpasang agar safety aman dari razia karena kita tetap tertib karena hanya menyisakan braketnya saja. Wes nggak usah banyak ngomong dech langsung praktekkan saja.

Untuk melepas spakbor belakang MX King mudah kok cuma modal kunci T10 saja sudah bisa dilepas,

LEPAS SPAKBOR MX KING (3)

Langkah pertama, buka jok kemudian lepas kabel soket lampu penerang plat nomor dibawah karet pelindung (lihat gambar dibawah ini), soket kabel sudah selesai dilepas saatnya lepas spakbor.

LEPAS SPAKBOR MX KING (8)

Lepas dua baut dan dua mur dibawah spakbor menggunakan kunci T10,

LEPAS SPAKBOR MX KING (4)LEPAS SPAKBOR MX KING (5)

Setelah baut dan mur sudah terlepas semua kemudian tarik kebawah spakbor pelan2 sampai terlepas dan sambil tarik kabel yang tadi soketnya sudah dilepas.

LEPAS SPAKBOR MX KING (6)LEPAS SPAKBOR MX KING (7)

Kalau spakbor sudah terlepas, lepas cover plastik spakbor, sisakan braketnya saja kemudian braket dipasang kembali… mudah dan simpel to…

MX KING (2)MX KING (1) MX KING (3)

Komentar»

1. endik - 12/05/2015

Sip kang,tambah ilmu lg

2. dogol - 12/05/2015

kalo liat mx king ini rasanya terlalu memaksa.

3. Kobayogas - 12/05/2015
cvnadagroup2017 - 12/05/2015

benar mas…pa lagi buat orang kecil alias cebool kayak ane..hheehehe

4. iim atmodjo - 12/05/2015

Untuk info tambahan aja mas.. Mencopot spakbor belakang ngga perlu melepas braket besi silvernya mas.. Cukup dicungkil dengan bantuan obeng min, lebih mudah dan ngga merusak juga kok..

Kang ari - 12/05/2015

Ok siap trims, info lanjutannya

5. cvnadagroup2017 - 12/05/2015

trims kang infonya bagus deh…meski nggak mungkin bagi ane…

6. mariodevan - 12/05/2015
7. Ade - 12/05/2015

trus orang2 di belakang kecipratan dong? makasih…

8. Mase - 12/05/2015

Tanpa beli dudukan modidikasi lagi nih

9. donimagie - 12/05/2015

terus klo sudah dilepas jadi bagus? keren? pabrikan sudah bikin spakbor sebagus dan se-sporty mungkin…masih aja kurang…
motor blepotan itu ga keren, ga sporty mas!

touringonline - 12/05/2015

kalu udah menuju musim kemarau sih sah-sah aja kayaknya 😀

10. kudo78dk - 12/05/2015
11. orong-orong - 13/05/2015
12. wisnu - 11/06/2015

soket kabelnya yg mana nih?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: