jump to navigation

Berikut Warna Yamaha NMAX, Ada Tiga Pilihan Warna 27/01/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
Tags: ,
trackback

nmax

Motor yang sudah berteknologi blue core, berpendingin radiator, pengereman depan belakang sudah ABS serta mengaplikasi teknologi variable valve actuation yang sistem kerjanya hampir sama dengan VVT-I di mobil, NMAX merupakan motor keturuanan dari matic MAX series yang sudah tenar di eropa sejak tahun 2000 silam.

NMAX red

Sempat bikin geger karena harganya diluar dugaan ternyata lebih murah cuma dibanderol 27,4 juta untuk versi ABS ternyata yamaha NMAX memiliki tiga pilihan warna yaitu grey metallic, hitam dan merah wine. Monggo minat segera dipinang… rilis bulan februari.

nmax

Komentar»

1. Himura Battosai - 27/01/2015

keren lah \m/

2. beatfi - 27/01/2015

Yg merah ganteng

3. jj - 27/01/2015

Untuk versi non abs kira” keluar juga ga kang…??

Kan bisa lebih murah tuh.

Kang ari - 27/01/2015

infonya sich ada, tunggu saja

jj - 27/01/2015

Ajibbb dah….
Semoga aj keluar juga yg non abs…

Bisa buat nahan matic sebelah.

4. prasetyo676 - 27/01/2015

Juozzzz…

5. CBR=Ci Buruk Rupa - 27/01/2015

Non ABS 20jt…

27jt tinggal kurangi 2x ABS

Jozzzzz

Ngoahahahaa

6. farifairis - 27/01/2015

mantaaaaab….
(mimpi iso tuku)

7. orong-orong - 27/01/2015

tuku 3 ah ge ngarit

8. keyko - 27/01/2015

yamaha gileeee…! bikin celengan ancuuuur…!

9. ardiantoyugo - 27/01/2015
10. SANSINNO.COM - 27/01/2015

yg merah keren gilaaa

—————————-
Cewe Modern tidak suka motor dengan suara knalpot berisik..??

http://sansinno.com/2015/01/27/wanita-jaman-sekarang-tidak-suka-motor-dengan-suara-knalpot-berisik/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: