jump to navigation

Accesories X-Ride Sudah Ready di Dealer Yamaha 29/11/2013

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

x-ride

Sekedar info singkat saja,buat kang bro penyemplak motor x-ride dan butuh accesories asli dari yamaha,kang bro sudah bisa pesan acceories ini di dealer yamaha terdekat.

Berikut kang ari kasih harga HET semua accesories-nya,agar tidak salah saat order ke dealer kang ari kasih nomor part plus gambar sekalian.

accesories x-ride 2 accesories x-ride 1 acceosries x-ride 3

LIST HARGA

Kang ari punya ready stok berupa GUARD HAND warna merah dan ALUMINIUM BOARD,yang berminat datang saja ke delaer kang ari.

P1080112 P1080113

Komentar»

1. orong-orong - 29/11/2013
aripitstop - 29/11/2013

Mau…..

2. orong-orong - 29/11/2013

Anyar warunge

aripitstop - 29/11/2013

D upgrade..

3. orong-orong - 29/11/2013

kok byson tidak ada skesorisnya sama sekali ya?

aripitstop - 29/11/2013

Waduch….blm da info,

4. ali zibbeni - 29/11/2013

beli buat dikirim2 bisa kang
butuh aluminium board ma hook ajah

aripitstop - 29/11/2013

Bs’kirim email ke aripersonalblog@gmail.com

ali zibbeni - 29/11/2013

udah kang, coba cek

5. budi - 11/12/2013

part body motor X-Ride ga ada yaa

aripitstop - 11/12/2013

ada,order saja via dealer terdekat

6. Dapat Proyek Pasang Accesories X-Ride, Siapa Mau Lagi…? | ARIPITSTOP - 11/02/2014

[…] cover front fender, guard headlight, guard panel set, dan guard cover set.  Bisa dilihat disini Accesories X-Ride Sudah Ready di Dealer Yamaha. dan  Akhirnya Accesories X-Ride Bisa di Pesan. untuk semua jenis accesories x-ride yang total […]

7. Kholidse - 25/05/2014

Kang Ari punya plastic guard hand x ride ga?.. punya saya yg ori plastic nya pecah.. klo ad berapa?..

aripitstop - 25/05/2014

g ada…

8. budi - 29/03/2016

ada part body x ride …? klu ada berapa 1 set…?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: