jump to navigation

Sampai Jakarta Disuguhi X-RIDE 31/05/2013

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

P1050948

Alhamdulilah akhirnya sampai jakarta juga walaupun dengan rasa capek,lelah pengennya langsung tidur,baru kali perjalanan dari temanggung jam 6 malam sampai jakarta jam 12 siang,padahal jika waktu normal jam 5-6 pagi sudah di jakarta,di subang macet nggak tahu ada apa bus stuck dari jam 2 malam sampai jam 5 pagi baru bisa jalan itupun padat merayap.Masuk tol cikampek jam 8 pagi sudah tidak ada harapan dech….pasti muuuaacet, betul juga bus jalan merayap dari tol lingkar luar jati asih sampai lebak bulus,hadech…… jam setengah 12 masuk lebak bulus.Alhamdulilah sampai rumah juga.

Sampai rumah ech…ada x-ride merah,akhirnya datang juga nich motor setelah 1 bulan inden.nggak usah panjang lebar dl ya kang bro…capek banget mau tidur dan istirahat dulu dech,warung sepi nggak pa2 dech…yang penting badan normal dulu nich.

Ternyata benar juga lampu sen ditekuk tidak patah,lentur…

P1050949

Shockbreker belakang lebih besar dari varian matic yamaha lain dan sangat empuk.

P1050953 P1050951

Body terlihat lebih lebar dan besar,

P1050958

 

Didalam jok tersedia tempat toolkit (obeng dan kuncibusi),ada tempat buat naruh buku service dan garansi juga…

P1050961 P1050960

Bener juga nich…pelek lebar dibanding matic lain,

P1050944

 

Ban belakang ukuran 100/70 jadi terlihat besar karena pelek juga lebar,

P1050943

Karena pelek dan ban lebar maka luas permukaan ban yang menempel di aspal lebih besar,

P1050946 P1050947

Ulir ban baru dibanding matic lain,kayaknya cocok buat grebah,

P1050937 P1050939 P1050940

Tapi ulir dan ukuran ban depan sama dengan matic lain,

P1050933

Lagi mikirin mau matiin AHO dan plat nomer taruh mana ya ???

P1050962 P1050957

 

 

 

Komentar»

1. 46@sukses.com - 31/05/2013

Wuih,bejo kemayangan..!!
Nunggu hasil tesnya kang..kayak spt apa kurang dan lbihnya xride.

*mo tanya kang..kalo di pke di kecepatan tinggi nyaman mana kang,pake bebek vs metik.? Mbok y di buatkan artikelnya..hehehe
biar kita tau..

kang ari - 31/05/2013

kalo sudah ada waktu luang tak bikinin artikelnya

dinarto - 31/05/2013

Bro, dikecepatan tinggi, kenyamanan bukan tergantung pada jenis transmisinya.
🙂

Kenyamanan di kecepatan tinggi tergantung dari :
1. jarak sumbu roda depan dan belakang, makin lebar jaraknya, makin nyaman
2. pusat gravitasi kendaraan, makin rendah maka makin stabil.

kebalikannya dengan kelincahan.

2. orong-orong - 31/05/2013
3. gasspoll83 - 31/05/2013

review banjir banjiran

kang ari - 31/05/2013

nggak mau ach,banjir-banjiran di kamar mandi saja

4. Fordi - 31/05/2013

lega juga..omong2 brti ada org dirumah yg nrima tu mtr ya?kq gk tunggu kang ari masuk krj aja?mau ksh saran kang.klo mnrt sy,plat nopol tetep aja posisinya.klo soal saklar,kyknya enakan mati’in AHO,jdi psang saklar aj kang.

ariblogmotor - 31/05/2013

lagi mikir pakai saklar apa nich…

5. Joko Sujarwo - 31/05/2013

Iya..review banjir Kang..Xeon saya kemaren abis ngelibas banjir, nabrak ombak mpe lantai dek kena, sekarang rada selip, airnya udah dikeluarin, besok rencana mau service CVT. Sekarang jadi kapok banjir2an lagi…

ariblogmotor - 31/05/2013

jangan maksain banjir,slain selip di cvt,mesin kondisi panas nyemplung air rawan stang piston bengkok

Joko Sujarwo - 31/05/2013

Wah ini yang saya lupa banget, water hammer ya istilahnya? Buat jaga-jaga gimana ini Kang? Perlu cek apa lagi?

ariblogmotor - 31/05/2013

cek kondisi oli mesin dan oli gardan apakah milky atau tidak gara2 kemasukan air.
dan cek cvt saja

Joko Sujarwo - 01/06/2013

Tadi udah service CVT. Oli ga milky. Emang bener kata Kang Ari, 2000 km ganti oli aja. Saya baru jalan 1100km-an,abis KSG 1 di 300km-an, tapi oli udah item banget. Tadi sekalian ganti oli aja buat ngilangin sisa-sisa geram. Sekarang dah smooth banget lagi bawaannya.

Makasih Kang

ariblogmotor - 02/06/2013

siiip

6. Les Pinggir - 31/05/2013

tapi sayang gak ada bagasi di tebeng depan…

ariblogmotor - 31/05/2013

yaitulah…kata yamaha nggak safety saat melibas jalanan pegunungan,

7. Erit07 - 31/05/2013

Haha,asyik pulang langsung lihat pemandangan indah…

8. fnaufala - 31/05/2013

wah kang ari hitsnya makin banyak aja, padahal masih itungan bulan,,
calon blog besar layaknya tmc dan iwb nih,, 😀

ariblogmotor - 01/06/2013

maturnuwun kang… bagi2 ilmu

9. c33b - 31/05/2013

kang kalo sokbreker belakangnya ditemplokin ke xeon rc kepanjangan ga ya kira-kira?

ariblogmotor - 01/06/2013

nungging kang,lawong soknya beda 2cm

10. dony - 03/06/2013

kang,
ni shock depan nya masih keras kyk mio J series ato uda empuk?
trus klo tinggi 165 cm, kaki masih napak sempurna ga di aspal?

ariblogmotor - 03/06/2013

shock depan blakang sangat empuk beda sama mio j.
kaki memang agak jinjit,nggak bisa napak.

11. Om D.Rahman - Parepare, Sulsel. - 05/06/2013

Apakah shockbreaker Depan-Belakang bisa diadopsi ke Mio Soul?

ariblogmotor - 06/06/2013

bisa,untuk blakang pnp tp untuk depan harus 1 set jika mau pnp.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: