Iklan
jump to navigation

Polisi Amankan 18 Motor Hasil Curian di Dalam Kontainer, Hanya Ada STNK Tanpa BPKB 01/05/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

motor curian

Dicolek sama bro wawan di instagram (trims infonya), ternyata info dari akun intstagram milik Korlantas Polri dimana polisi telah mengamankan 18 unit motor yang sedang porses ekpedisi. Di dalam kontainer ada 18 unit motor yang ada STNK namun nihil BPKB.

Motor2 itu diduga sebagai motor hasil curian atau perdagangan gelap sehingga pihak kepolisian mengamankan semua motor yang lebih banyak didominasi oleh motor Yamaha Vixion. Semoga polisi cepat menyelesaikan masalah ini dan jika memang penyelundukan hasil motor curian segera bisa diproses. Saat ini masih marak penjualan secara online yang hanya menyertakan STNK saja tanpa BPKB, semoga kita teliti saat membeli motor2 aneh meski murah tapi kita bisa dituduh sebagai penadah jika kita membeli motor hasil curian.

Berikut informasinya :

Slamat malam mhn ijin melaporkan pd hari ini jumat tgl 29 april 2016 di pelabuhan atapupu kec. Kakuluk mesak Kasat Pol Air dan agt telah menemukan 18 unit spd mtr yg dikirim dr surabaya via ekspedisi Tujuan atambua di dalam kontainer, dan spd mtr tsb dilengkapi dg STNK asli tanpa Bpkb, sehingga spm tsb di bawa ke polres belu dan agt sat lantas melakukan chek fisik dan ternyata chek fisik cocok dg data pada Stnk.
Adapun tindakan kepolisian setelah mendapat info dr Pol air yaitu : – bersama tim membawa sepeda motor tsb ke polres belu
– melaksanakn chek fisik
– melaporkan ke Dit lantas polda Ntt
– melaporkn ke Kapolres belu
– melakukan cros chek ke daerah asal. Adapun identitas spm data ranmor yang diamankan :
1. yamaha 2011 tyfe 54 d nopol AD 3488 WF rangka mh353d002bko30184 sin 53do30121, merah marun, pemilik sarmin almt boyolali
2. yamaha 2014 type v ixion nopol B 3813 FMQ rangka mh31pa004ek659472 sin 1pa659701, merah, pemilik dahlan firdaus almt bekasi
3. yamaha 2013 type v ixion nopol B 3869 FBZ rangka mh33c1205ck856764 sin 3c1858045, putih, pemilik suhendra almt bekasi
4. yamaha 2013 type v ixion nopol B 3812 FBC rangka mh33c1205dk129052 sin 3c11128865, putih , pemilik harianto almt bekasi
5. yamaha 2015 type v ixion nopol B 3942 FBJ rangka mh31pa005fk817868 sin 1pa819314, putih, pemilik saiful hidayat almt bekasi
6. yamaha 2013 type v ixion nopol B 3621 TSY rangka mh31pa002dk374933 sin 1pa37668 , merah hitam, pemilik sugeng riadi almt ciracas
7. yamaha 2011 type v ixion nopol AD 3961 TT rangka mh33c1004bk603892 sin 3c1604888, merah marun, pemilik wignyo wiyono almt sukoharjo
8. Yamaha 2012 type v ixion nopol B 3894 FNI , rangka MH33C1005CK856756, sin 3C1858035 , putih , pemilik haris saprijal bin h suhada alamat bekasi
9. Yamaha 2013 type v ixion fz nopol B 3874 FKY , rangka MH 33C1005DK721428, sin 3C1-722653 ,putih , pemilik muhamad basori alamat bekasi
10. Yamaha 2015 type jupiter mx , nopol B 3835FMZ , rangka MH3UG0710FK048259,sin G3E6E0059764,

Iklan

Komentar»

1. bang herman - 01/05/2016

YAMAHA semua. tumben motor sepuluh juta umat gk ikut 😀
yang banyak old vixion ya

The Green Blog - 01/05/2016
sebarkan.org - 01/05/2016

Busyet bnyak bener..

Duo Serigala mesra di ranjang, pasangan lesbian ?? http://tinyurl.com/jrqd3qb

2. Mas Sayur - 01/05/2016
3. ardiantoyugo - 01/05/2016

Banyak yo…

Jangan sampe kasus R25 terulang di CBR 250RR: http://wp.me/p1eQhG-1Hk

4. WD - 01/05/2016

Lho…kalau kita ngirim motor kan memang ngga pakai BPKB?
Cuma nyerahin stnk saja.
Lha itu udah jelas dibilang stnk asli, nosin dan noka sama. Apa lagi?

Kobayogas - 01/05/2016
5. Uno - 01/05/2016

B xxxx Fxx Plat kab. Bekasi
Hampir semua dr kab bekasi ya kang wkwkwk

6. teknikia - 01/05/2016

kan check STNK no cocok berarti motor legal donk. klo kirim motor harus pakai BPKB jika motornya kreditan gimana ya?? kan BPKB belum di tangan..

Ari - 01/05/2016

Bisa jadi mas,bisa jadi juga motor gelap(hasil kredit yg nunggak trus dibawa kabur) dan juga bisa juga motor hasil rampasan debkolektor yg g diserahin ke lesingnya.

7. KurniawanRR - 01/05/2016

itu kayaknya paketan deh, dibungkus dan ada kota tujuan dll..
seandainya motor curian, mungkin ngga dibungkus

8. ariss9 - 01/05/2016

buseet

9. joniboy - 01/05/2016

Ini yang geblek siapa ya??…saya kalau ngirim motor, ya cuma sama stnk aja…kalau sama bpkb,ya gk mauu..kalau di jual gimana??…parah tuh polisi..

unyu2 - 02/05/2016

Mantau….
Aneh ya, ekspedisi kirim motornya yamaha semua…

10. ali - 02/05/2016

g penting

11. Wak Haji - 02/05/2016

Memang kalo kirim via expedisi ya pake stnk aja…. Lha wong dipake dijalan juga cuma pake stnk…. Memangnya kalo jalan harus pake bpkb? Aneh nih polisinya….. Jangan2 cuma modus….

12. Wak Haji - 02/05/2016

Yang bikin judul diatas juga sudah langsung menghakimi kalo itu motor curian….. padahal stnk sama nomer chasis n mesin cocok… Curiannya dimana coy…??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: