Iklan
jump to navigation

Penampakan Yamaha 125ZR Warna Kuning, Ternyata Ini Edisi Perpisahan Generasi Motor 2T Milik Yamaha Malaysia 30/04/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

yamaha 125zr (5)

Kemarin sudah saya ceritakan kalau Yamaha malaysia menambah warna baru Yamaha 125ZR, motor 2T yang hingga kini masih diprodusi dan dijual di malaysia. Di indonesia sudah tidak diproduksi lagi, kemarin ada yang bilang di komentar katanya di indonesia masih jual motor 2T di dealer kawasaki…. iyalah lawong itu sisa stok, tapi di pabrik KMI sudah tidak bikin lagi motor NInja 2T, sudah jelas yo… indonesia sudah tidak ada lagi motor 2T.

Balik lagi ngomongin Yamaha 125ZR, motor ini tenryata masih laris di malaysia diboyong sama konsumen. Motor ini mampu mengeluarkan power hingga 12.8kW (17.16hp) @8,000RPM. Sedihnya, ternyata tersiar kabar kalau Yamaha 125ZR ini warna kuning ini merupakan edisi terakhir dari motor keberadaan motor 2T milik Yamaha malaysia artinya akan bernasib sama seperti di indonesia kalau motor 2T memang segera ditinggalkan terlebih karena regulasi terhadap asap knalpotnya yang tebal.

Goodbye motor 2T….

yamaha 125zr (4) yamaha 125zr (3) yamaha 125zr (2) yamaha 125zr (1)

Iklan

Komentar»

1. Roy (Sempak Operpret) - 30/04/2016

Generasi skrg sukanya dohc krn dah ada dna motogp nya. Tinggal gnt knalpot resing dah serasa enjin motogp. Sisanya? Kebat kebut dijalanan

:v

Ryan - 30/04/2016

Iya tuh -_-

Kalo memang mau motogp cc motornya kudu 1000cc

singindo - 30/04/2016
2. mariodevan - 30/04/2016
3. bang herman - 30/04/2016

pakai kopling manual

Kobayogas - 30/04/2016
4. Mase - 30/04/2016
5. ariss9 - 30/04/2016
6. goodly - 30/04/2016

17hp

7. motomazine - 30/04/2016
8. ardiantoyugo - 30/04/2016

apik yo…

Jangan sampai kasus R25 terulang di CBR 250RR: http://wp.me/p1eQhG-1Hk

9. jos gandos - 01/05/2016

Wiihhh dual piston. Mx king kalah, sama tromol aja kalah pakem rem depannya wkwkwk #bukanbchanyasuarahati

10. barrabaa - 01/05/2016

motor kentjang nih.. dulu ane kira satria 120r udah kenceng bgt pas ane SMP,, taunya di balapan liar di daerah ane, dibabat semua sama motor ini..

————–
https://travelmotoblog.com/2016/05/01/kelebihan-satria-fufi-2-performa-jempolan-torsi-layaknya-sohc-overstroke-power-layaknya-real-dohc/

11. miko - 01/05/2016

Motor yang ngabisin honda nova di AARC..
Sadesss…

12. miko - 01/05/2016

Ini enjinnya mirip Tiara gak ya?
Ane lupa…

13. miko - 01/05/2016

Di AARC, 125 Z livery petronas ijo putih paling ditakuti lawan…
Era dua tak emang suara n kecepatan sepadan. Suara underbone Seeded B/Expert 2 tak bikin geleng kepala…Jooozzz…

Beda ama era 4 tak skrg, walah suara enjin 1 silinder kayak kodok bangkong…wuelek…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: