Iklan
jump to navigation

Kocak…! Sengaja Berhenti di Raziaan Cuma Minta Foto Sama Polwan Cantik 30/04/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

minta foto sama polwan cantik (2)

Kocak ni bocah…! darikocaknya kejadian ini namun salut mereka berani berhenti di razia yang justru menjadi momok buat sebagian besar para pengguna jalan yang takut karena surat2 tidak lengkap.

Kedua anak ini sengaja berhenti dan minta foto kepada sang polwan, kedua anak ini sudah lengkap dengan surat2 dan helm juga pakai alhasil dengan PD-nya dia berhenti dan minta foto, sang polwanpun melayani dengan senang hati bahkan sang polwan sempat mengikatkan tali helm yang kendor dipakai sang anak, widiuw… saya mau dong…

minta foto sama polwan cantik (1)

nich videonya via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 30/04/2016
singindo - 30/04/2016
2. tiyawann - 30/04/2016

Jomblo haus kasih sayang

3. sukupal - 30/04/2016

Itu ricca adiknya si riccy temen gue

Kobayogas - 30/04/2016
4. Motor Juragan - 30/04/2016

wkwkwkw… gak bisa lihat cewek bening dikit nih bocah 😀

5. Figo - 30/04/2016

Gimik!

6. Djanggo man from brengsek city - 30/04/2016

Ngoahahaha….. surat2 lengkap, taat peraturan DAN “SEMANGATNYA” patut kita tiru, ngoahahaha

7. Kobayogas - 30/04/2016
8. motomazine - 30/04/2016
9. agen wsc - 30/04/2016

kalau merasa benar kenape takut,pasti di hargai

10. Ellias - 30/04/2016

Greget..anak buah maddog nih..lagi ujian tingkat dasar 😂

11. @D - 30/04/2016

Itu mbak polwannya sampe keteknya kringetan gara2 bocah

12. dewitya - 30/04/2016

Ya ampun deeee :’D ada-ada aja dehhh

13. alex setia - 01/05/2016

ha ha ha salut buat tuh bocah pede banget

14. njoeng - 02/05/2016

ceunat ceunut juga tuch polwan , disamperin bocah pengen selfie


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: