Iklan
jump to navigation

Video Begal Masuk Pabrik Gondol Motor Sport, Security Kabur Ketakutan 29/04/2016

Posted by Kang ari in KRIMINAL.
trackback

begal masuk pabrik

Setelah sering terdengar begal berkeliaran di jalan2 raya dan kampung maka sekarang begal motor juga sudah nekat masuk kawasan pabrik.

Seperti  yang belum lama terjadi ini, di dalam video yang beredar luas di facebook ini tampak ada 4 begal motor masuk salah satu kawasan pabrik yang infonya di daerah jababeka. Ketika mereka beraksi tampak ada satu security yang memergoki aksinya namun setelah diancam oleh begal, sang security langsung lari kabur menyelematkan diri.

Dalam aksinya si gerombolan begal maling motor ini berhasil menggondol satu unit motor sport.

Semakin nekat saja aksi kejahatan, semoga pihak berwenang memberikan efek jera yang tegas agar para begal maling motor ini tidak bebas berkeliaran.

video via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. aha - 29/04/2016

bawa beceng

Kobayogas - 29/04/2016
The Green Blog - 29/04/2016
singindo - 29/04/2016
sebarkan.org - 29/04/2016

Security nya hrs kebal tusuk biar brani lawan begal

Saat Captain America ketahuan tatap nakal payudara lawan mainnya http://tinyurl.com/j8538b7

2. arh thea - 29/04/2016

Wew.. Semakin berani tu maling motor… Gak mikir tu kalau orang sepabrik keluar semua mati tu maling.. 🙂

Kobayogas - 29/04/2016
3. jimmoth - 29/04/2016

bakar aja bakar…

4. Ponari Sweet - 29/04/2016

Coba begalnya suruh ngambil harta punya aktifis HAM, gimana responnya?

5. imotorium - 29/04/2016

gila, nekat.. makanya harusnya dibekalin senpi security.. langsung headshoot

https://imotorium.com/2016/04/28/first-ride-honda-cb650f-streetfighter-4-silinder-honda-jozz/

6. Xmod - 29/04/2016

Polisiya kemana nih? Apa masih tidur di gang

7. nanang - 29/04/2016

securitinya cuman bawa pentungan ?

securitinya harus bawa AK47 atau M249….. begal datang brodong saja

8. Dems - 29/04/2016

Parang vs pentungan anak pramuka ya kabur lah

9. Mase - 29/04/2016

Jiah security aja takut, ganti anjing saja tuh

https://satuaspal.com/2016/04/29/dear-mantan-ingat-jasaku-yang-dulu/

10. Pam - 29/04/2016

Seret aja..di aspalan “burungnya”..biar mampus

11. ogoh - 29/04/2016

saya rindu banget liat video begal dibakar hidup2 lagi, masa cuma 1 doang yg dibakar, ayoo dong tambah lagi begal gosongnya, kalo sy jadi masyarakat didaerah rawan begalssih ga akan kasi ampun deh, potong lehernya kalo perlu

12. java36 - 29/04/2016

Gk takut dibakar

13. kotaro - 29/04/2016

tenang neraka dunia dan akhirat menanti, cepat atau lambat karma pasti datang.

hayaah - 30/04/2016

uda abad 21 ini mas bukan abad 12, jaman nuklir loh pls deh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: