Iklan
jump to navigation

Penampakan Pasang Saklar Starter Yamaha Xabre di Vixion 28/04/2016

Posted by Kang ari in MODIFIKASI.
trackback

 

pasang starter xabre di vixion (1)

Kemarin diingetin sama bro Benedictus Steven Henry perihal pesanan partnya, saya cek ternyata sudah komplit langsung saja dikirim dan ternyata sampai langsung dipasang di motor vixionnya, memangnya apaan sich ?, saklar dan selongsong gas komplit milik xabre.

Ceritanya bro Benedictus Steven Henry mau pasang saklar dan selongsong gas milikYamaha Xabre dipasang di motor new vixion miliknya, gampang kok masangnya cuma ngakalin bagian kabel starter yang cuma dipindahin nggak perlu ribet2 amat, klo awam kelistrikan lebih baik bawa ke bengkel saja.

pasang starter xabre di vixion (1)

Part apa saja yang perlu dibeli :

  1. THROTLE CABLE ASSSY, BG7-F6301-00, 1 pcs
  2. CAP GRIP UPPER, BG7-F6281-00, 1 pcs
  3. CAP GRIP UNDER, BG7-F6282-00, 1 pcs
  4. SWITCH HANDLE, BG7-H3976-00, 1 pcs
  5. BOLT, 91317-05040, 2 pcs

Kelima part diatas totalnya cuma 225ribu saja dan langsung pasang PNP.

Kabel gas new vixion sudah pul-pul alias pakai dua kabel gas seperti milik Yamaha Xabre jadi pemasangannya PNP. Akan terasa agak sudah ketika OLD Vixion yang menerapkan seperti ini atau motor yang masih memakai satu kabel gas saja harus ada yang diakalin.

Selamat mencoba, sekarang kalau starter tinggal geser nggak perlu pencet lagi…

pasang starter xabre di vixion (2)

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 28/04/2016
sebarkan.org - 28/04/2016
2. isal - 28/04/2016
3. Nino mix max - 28/04/2016

Waw murah ya

Kobayogas - 28/04/2016
4. bulldog - 28/04/2016

joss

5. Droney - 28/04/2016

Salah satu modif yang gak ada manfaatnya…

RO - 28/04/2016

Lucu ni Komen, Sumpah dah
mau tau manfaatnya ? Ownernya ya jadi ada kesenangan sendiri yang ga bisa lu rasain LoL

Markentot - 28/04/2016

Klo dipikir2 emang bener sih ga ada manfaatnya ya cuma jadi seneng aja

klothok - 28/04/2016

Hahah. Beli motor juga gak ada manfaatnya

Lah ada ojek sama angkot.

Nguahahahah

6. yookee - 28/04/2016

Penampakan vixion yg pake USD sabre donk mas. Hehehe

7. ardiantoyugo - 28/04/2016

Kece ya…

Jalan Daendels yang sebenarnya: http://wp.me/p1eQhG-1Gy

8. fari.fairis - 28/04/2016

jossss…
power langsung nambah 5dk..! 😀

9. azizismailblog - 28/04/2016

Pasang ke ncb kaya gini jg ga?

10. orong-orong - 28/04/2016
11. Endel - 28/04/2016

Bisa untuk RX King phoo ora yo Mass…?

12. Chris - 28/04/2016

bisa bwat R25 jg ga kang?

13. bang herman - 28/04/2016

buat jupiter modif apa aja kang 😀

14. BOS AL - 28/04/2016

bisa buat nmax ga ya kira2?

15. M lutfi - 28/04/2016

Keren,,mau penghasilan anda nambah,? Disini tempat duit mengalir

16. tian - 28/04/2016

kang mau tanya kalo r25 pasang gutu bisa ga yaa hehe

Kang ari - 28/04/2016

bisa

17. Ghost Rider - 29/04/2016

kang ari kan suka modif motor pelanggan dengan parts asli yamaha, pernah ada gak pelanggan yang minta new jupiter mx dipasang footstep + shift shaft MX king? atau engga setidaknya nyoba pasang. sepertinya lumayan untuk meningkatkan penampilan dan fungsionalitas mx saya.

Kang ari - 29/04/2016

Belum ada tapi bisa

Ghost Rider - 29/04/2016

wah bisa nih, makasih banyak untuk infonya mas ari. langsung saya coba, kebetulan motor baru jatoh

Ghost Rider - 29/04/2016

Mas, saya agak kesulitan masang nih. Ada yg harus diubah ga?

18. manggala - 30/04/2016

kang kalo xride pakai ini gimana cara nya pindah kabel2nya? trus untuk bikin engine cut off nya sambung darimana?

19. Sulley - 30/04/2016

kang saya tanya ke dealer yamaha di solo belum ada stocknya
barangkali ada yang tau dimana belinya

Kang ari - 30/04/2016

Inden dulu

Sulley - 30/04/2016

belum bisa inden kang baru bulan depan bisa inden

20. Farkhan - 01/05/2016

Wahh keren. Bisa dipakai di sonic gak ya mas ari?

Kang ari - 01/05/2016

bisa aja asal diameter stang sama


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: