Iklan
jump to navigation

Begal Beraksi, Bacok Korban Hingga Tangan Putus. Tidak Ada HAM Buat Begal 28/04/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

korban begal

Baru terjadi tadi malam 27 april 2016, lokasi di kecamatan cibarusah, jawa barat. Daerah cibarusah kalau malam memang tampak senyap meski dekat dengan daerah kawasan pabrik, ternyata begal berkeliaran dan semoga pihak aparat segera menindak kejadian ini.

Diinfokan di grup facebook :

Info dr grup sebelah :
Kedepannya mulai hati2 begal sudah merajalela semalam di cibarusah pulang main futsal dibegal dibacok tangannya sampai putus motor jupiter MX pun hilang Plg Futsal, kira2 jam 10-11 an

Siapa yang mau membela begal atas nama HAM ? semua berhak dibela tapi juga harus melihat posisinya, semua orang berhak untuk taubat asalkan benar2 dari dalam hatinya bukan hanya taubat inginn bebas dari penjara saja.

Kelakuan begal yang kejam sadis tidak memikirkan nasib sang korban asalkan dapat harta yang diincar maka mereka sudah puas.

Hati2, jangan suka keluar malam dan jika terpaksa maka mintalah teman untuk menemani agara aman di jalanan.

untuk melihat kondisi korban begal, silahkan klik disini. Bisa dilihat betapa kejamnya sang begal.

Iklan

Komentar»

1. indobokermags - 28/04/2016

Belum jera ternyata. Para pria pengangguran

sebarkan.org - 28/04/2016
singindo - 29/04/2016
2. topenk - 28/04/2016

kenapa truk2 pengangkut puluhan motor kaga ada yg begal? padahal cuma sopir sama kernet doang…. ternyata begal cemen juga ya

Kobayogas - 28/04/2016
3. wadaw - 28/04/2016

begal jahanam, kalo ketangkep mesti dihabisi ama masyarakat, jangan telepon polisi lah, ribet

4. LOGIC - 28/04/2016

kalo di Bakar katanya JAHAT
kalo dibiarin,,PASTI MENGULANGI lagi
di Penjara, halaahh.penjara,,,gak percoyo BLAS

5. yht2506 - 28/04/2016

Innalillahi…..

6. orong-orong - 28/04/2016
7. Topaz - 28/04/2016

Dasar pengangguran otak batu drpd begal kerja cuci piring ditempat makan loh bisa hidup bisa jd playboy jg asal jgn sakit jiwa aja trs mutilasi orang

8. Roy (Sempak Operpret) - 28/04/2016

Org yg bilang kasian ke begal ada 2
1. Keyboard warrior
2. Emg begal beneran

9. bang herman - 28/04/2016

kasihan begalnya klo di bakar.
harusnya di rebus dulu baru di bakar 😀

10. tempe DOHC NEARLY = DOWC LGBT - 28/04/2016

daerah cikarang begal udah berani nyatronin pabrik, berbekal beceng todong satpam, pilih deh motor sesuka hati.

itu polisi ngapain aja ya terima gaji tapi gak bisa kerja, kesalahan SBY kayak nya nih

11. hohe - 28/04/2016

Jadi kangen sama kejadian begal panggang

12. pam - 28/04/2016

Semoga lekas sembuh…
Buat begalnya semoga lekas mati kelindes truk pandi bakar urip2..
NO HAM BUAT BEGAL

13. Waww4n - 28/04/2016

Sampai kiamat pun ormasHAM gak akan membela korban begal macam begini, lain cerita klo korban terjadi akibat peluru nyasar, bisa2 boss aparat disuruh mundur ……

hukum (katanya), tajam kebawah tumpul keatas
ormasHAM (banyaknya), tajam keatas tumpul kebawah

14. Lucky - 28/04/2016

Kalo kata orang2 korban begal rata2 yang cara mengendarai kendaraan nya pelan2 imho.

15. reza - 28/04/2016

Mustinya jngan langsung di bakar tuh begal,,sayat” dlu badannya biar dy ngrasain gmana sakit nya baru di bakar,,,

16. Nino mix max - 28/04/2016

Mungkn kalo sekedar merampas mash tergolong wajar.tpi kalo main bacok kyk gt ya ngeri lek.kasian yg d begal dah mtor lenyap.mash terluka/mati sia2

17. ii5 - 29/04/2016

waduh daerahku itu…. haraus waspada kl pas sift malam neh ;(


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: