Iklan
jump to navigation

Kalau Bisa Ngomong, Honda Supra Ini Mau Bilang Apa Ya ? 23/04/2016

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

supra gendut

nggak kebayang kalau seandainya Honda supra ini bisa ngomong apa ya kira2… motor yang bobotnya hanya sekitar 100kg ditunggangi sama biker yang lebih berat dari bobot motornya.

Memang sich saat ini di indonesia belum ada pabrikan yang membuat motor khusus untuk kebutuhan orang yang berbobot berat seperti diatas sehingga mau tidak mau jika mau mengendarai kendaraan yang seadanya yang dijual saat ini dan pastinya sesuai kemampuan isi kantong masing2.

Seandainya saja ada motor khusus orang berbadan besar ya… pasti akan sangat membantu.

Iklan

Komentar»

1. mbah_anom - 23/04/2016

josss

singindo - 23/04/2016
2. warungasep - 23/04/2016
3. motomazine - 23/04/2016
4. Ms Dhukha - 23/04/2016

Nggak cuma motornya, helmnya juga pengen teriaaakkk… 😀

5. Goyip - 23/04/2016

Gantian bosss…aku naik sampeyan…

Kobayogas - 23/04/2016
6. Pam - 23/04/2016

Big show naik supra..

7. Waww4n - 23/04/2016

Saran masbro, klo bs “guyonan” yg menyinggung mslg fisik ga prlu dilanjutkan …..sampeyan sendiri dg fisik yg “normal” klo misalkan dijadikan candaan org lain bgmn rasanya ? toh ‘tidak gemuk’ bukan berarti sempurna ,, sori klo ada yg tersinggung

8. Dodo - 23/04/2016

Iyah mas klo skedar guyonan sih gpp tapi kok sering yah kmren yg cb150r skrang supra dengan jaraknya jgn brdekatan, badan saya juga besar tinggi 182 brat 117 kg, alhamdulillah motor z250 sama r25 saya agak merasa tersinggung sih masalahnya mas kok kasian ke motornya, mau gmna lg orang dia mampynya bli sgitu, dia juga bukan bloger yg dapet motor test ride yg di pake sehari hari. Jangan bawa” fisik sama ekonomi mas lah saya juga atau anda kerja dmna.

9. Dodo - 23/04/2016

Kmren pas artikel pertama sih lucu aja ngakak tapi kok ada lg, saya menegur agar jangan ada artikelbkya gini lg, sumpah ga enak liatnya, terus gmna klo ada orang yg badanya besar naik motor bebek atau matic kecil baca artikel ini wah sakit hati pasti, mas menyarankan ada motor untuk orang kebutuhan husus ??? Memang gemuk itu sebuah kelainan ?? Cacat ??? Anda sempurna ??

Dodo - 23/04/2016

Ngetawain orang gendut ?? Memang buat d ketawain ? Lo ganteng paling itu juga kata nyokap lo

10. hayaah - 23/04/2016

yaela org gendut dikatain gendut kok sewot, gw ganteng dikatain gateng terima2 aja emang realitanya gtu

Kobayogas - 23/04/2016
Dodo - 23/04/2016

Ini contoh orang yg etika nya 0

hayaah - 24/04/2016

etika gw masih rasional, mnurut gw etika lu yg terlalu lebay kek sinetron

11. mbroot - 23/04/2016

itulah kenapa motor HONDA laku, dipake yang overweight juga kuaaaaatttt ha3x….

12. lg - 23/04/2016

jadi kepikiran kalau beli motor 3 roda seperti Viar Karya terus di modifikasi untuk rider yg berkebutuhan khusus, apa masih kena tilang pulkis ya?

13. WP - 23/04/2016

Gw pribadi setuju dengan Agan Agan yang bilang jangan di lanjutkan lolucon seperti ini…
Riskan bro… You Know laaah…
Dan yg pasti, You Know E.T.I.K.A ?

BTW, setidaknya membuktikan motor Honda Durability’nya TOKCER….
Hahahahahaha

– Satu Hati Untuk Semakin Di Depan –
Hahahahahahahahahaha
😛

14. Bushido - 24/04/2016

Blogger pekokk!!! ra due ETIKA !!!!

15. hayaah - 24/04/2016

lagian ya gendut tu pilihan bukan takdir, ga ada istilah gendut tu bawaan…mau ortu lu gendut klo lu bisa jaga pola makan, jaga berapa kalori yg masuk berapa tenaga yg dikeluarin tiap hari lu ga bakal gendut…jd klo lu gendut gara2 lu sendiri ga jaga pola makan, trus dikatain gendut sewot kok kdengerannya bego bgt gtu loh

Markentot - 29/04/2016

Ah yang beneerrrr….. berat badan kurang yaaa….?? Cacingan mass? kok kayaknya situ yang sewott…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: