Iklan
jump to navigation

Bukti Ketangguhan Honda CB150R, Kuat Bener ya…! 22/04/2016

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

ketangguhan cb150r (2)

Begini penampakan motor CB150R ketika dinaiki orang berbadan besar, bukan bermaksud melecehkan namun ini justru memperlihatkan bagaimana kejadiannya ketika orang berbadan besar mungkin diatas 150kg naik motor apalagi sampai boncengin bisa lebih dari 200kg tuch.

Lihat sok belakang sudah pasti ambles cuman yang jadi pertanyaan adalah apakah ban belakang nggak mentok spakbor tuch, hehehe… kalau sudah biasa dipakai apalagi boncengan kemungkinan belum gresek tuch… ban belakangnya sampai ketekan kayak mau kempes gitu.

Dishare sama bro Muhammad Yusuf Lazuardi digrup cb150r, membaca para komentatornya sudah pasti semua pada heran…

kalau yang ini bagaimana ?

ketangguhan cb150r (1)

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 22/04/2016

set dah

singindo - 23/04/2016
2. sebarkan.org - 22/04/2016
3. Pengamat Otomotif - 22/04/2016

kasihan Aspalnya

4. Kobayogas - 22/04/2016
5. Mase - 22/04/2016
6. bambang - 22/04/2016
7. COCODOT - 22/04/2016

Byson naek cb kok bisa ya, benar2 tangguh tuh cb

8. Yoyoi - 22/04/2016

ukuran bodi segede gitu mah bisa dirazia dishub karena melebihi muatan yang diperbolehkan

9. dirman banjarnegara - 22/04/2016

tangguh

10. Dawnlight - 22/04/2016

kejam.. ga tahan liatnya..

11. Fino - 22/04/2016

Awas ditilang

12. K-met - 22/04/2016

Nyang atas tetanga ane.. Asli surabaya..
Xixixi… jadi terkenal nih..

13. jibbeni - 22/04/2016

yang gambar pertama kayaknya sy tau orangnya

14. bmspaces - 22/04/2016
15. Xmod - 22/04/2016

Gambar atas namanya Nasrul, pangilanya Acun.. 😃

Penyidik - 22/04/2016

Nasrul Z800 cihuahua bukan ya? 😀

16. b-king is the real king - 22/04/2016

wah banyak yg kenal hihihi, pernah mampir ke bngkelnya waktu dulu masih jaman kuliah di surabaya, skrg malah nongol di artikelnya lek ari 😀

17. zombie46 - 22/04/2016

yg bikin gw heran bukan motornya.. motor honda aja kuat apalagi kawasaki n suzuki yg punya material rangka yg jauhh lebih baik dari honda.. yg gw pengen tau justru, makannya tuh org sehari brp kali…. dan sebanyak apa…… hahaaa

wangi - 23/04/2016

Krn motor honda berani main besi yg ditebalkan dan korban di plastik.itulah knapa bobot honda lbih berat dripda merek tetangga

zombie46 - 23/04/2016

yg dibutuhkan itu bukan besi yg ditebalkan bro… tapi kualitas bahan bakunya.. body honda tipis ya karena biar dikit2 beli body baru… mesin honda jaman dulu mahh joss guandoss… mesin honda jaman skrg ya meragukan…

18. Rocketroll - 22/04/2016

Jgn kan CB, Supra Fit jg kuat, cuman ngeden 😁

19. RPMspeed - 22/04/2016

sadeees 😮


Motor Ini Bersanding dengan kembarannya, tetapi kembarnya beda ibu bro 😀 .
http://rpmsuper.com/2016/04/21/motor-bersama-kembarannya/

20. Pam - 22/04/2016

Kl motornya bs ngmng..kr2 ngmong apa ya sama rider nya

21. wangi - 23/04/2016

Klo punya vixi gak sampe 3 bulan udah jebol.ini krn konsekuensi shock yg super soft.klo dilihat berpapasan dengan vixie series nampak lampu mirip goyang.padahal ini krn shocknya yg lembut jadi mentul2.tapi untuk kenyamanan dlm kota oke.asalkan bukan kingkong yg naik.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: