Iklan
jump to navigation

Sales Honda Tapi Naik Motor Yamaha, Hidup Itu Indah 21/04/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

sales

Aneh melihat gambar diatas ? nggak kok, cuma memperlihatkan kehidupan bahwa hidup itu tidak harus terkekang kepada satu pihak saja, kita berhak memilih sesuai kemauan kita. Kalau hidup kita terkekang sudah pasti nggak bakalan bisa bahagia dech…

Dikasih foto sama bro anang supriyanto kejadian di klaten, di klaten itu klo nggak salah masih jadi basisnya motor Honda seperti di yogya atau solo lebih banyak berseliweran motor honda tapi sales honda ini malah naik motor Mio M3. Itulah kehidupan, jalani hidup ini sesuai hati burani diri sendiri…

jiaaah, sok idealis banget, wkwkwkwkwk…

yamaha vs honda

Iklan

Komentar»

1. dony - 21/04/2016

yup… setuju…

Kobayogas - 21/04/2016
singindo - 21/04/2016
2. wawan - 21/04/2016

Sama kaya beat macet kena banjir ditarik mio yg anti banjir

Yonk - 21/04/2016

Foto banjir itu photoshop Bro,,,,,,
Awal2 Mio M3 launching lsg bikin photoshop
Tujuannya BC beat tapi tdk berhasil malah semakin nyungsep penjualan m3….
Yah gitu deh kerjaannya yimm.

Ngenes - 21/04/2016

Masih aja gk terima..
Disinyalir ente sales ato fbh.
Kalo ente mau meluruskan yg ente angep salah, harus dengan bukti.
Begitu seharusnya

fari.fairis - 21/04/2016

komen terbego hari ini..

ngapain juga yimm ngurusin begituan 😀

3. jimmoth - 21/04/2016

Lagi tuker pake tuh..

4. bang herman - 21/04/2016

fbh murtad 😀

5. Tufiddin - 21/04/2016

mungkin mantan sales yamaha yang pindah ke honda om wkwk

6. telo - 21/04/2016

yg bgini nih bkin orang salah asumsi dan jadi bahan bc..

– sales.y d bilang jajal mio m3 buat cri tau kelebihan n kkurangan.y trus d jadikan masukan k pabrikan untuk produk brikut.y..

– sales.y d bilang tau kualitas motor yg d jual seperti apa.. kualitas lbih baik mio m3 dri pada motor yg dia jual.. jadi.y dia plih beli yamaha..

klo ane mah beramsumsi.. dia d honda sekedar cri nafkah.. tpi ga mau sepenuh.y terkekang d honda.. dia milih yg sesuai dia mau..

7. Pam - 21/04/2016

Mau merk apapun buat cri rejeki..g mslah

8. Ms Dhukha - 21/04/2016
9. Motor Kecoa - 21/04/2016

Berhubung sales yamaha sudah tidak kompeten akhirnya yamaha kerja sama ,sama honda untuk jual produk yamaha dengan syarat sales honda diberi inventaris motor yamaha ,itu yg betul

10. Setia Budi - 21/04/2016

profesi dan pilihan akan kesukaan/kegemaran itu tidak selalu seirama….dan itu wajar saja….ga mesti dan ga harus suka nyanyi trus harus jadi penyanyi khan? jadi guru juga bisa tetap nyanyi….

11. yonas - 21/04/2016

sales yg paham betul soal motor. mana motor yg gampang dijual dan mana motor yg enak dipakai harian, dia ngerti banget 😀

12. tempe DOHC NEARLY = DOHC LGBT - 21/04/2016

emang nya di AHM grup, yg bawa motor ke pabrik selain merek honda di larang parkir di dalam. asolole ah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: