Iklan
jump to navigation

Maret 2016 Penjualan Satria Injeksi Anjlok, Balapan di Kejurnas Juga Bernasib DNF 21/04/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

sonic150

Penjualan Satria injeksi anjlok ? yap, bulan pertama kali didistribusikan, suzuki satria F150 Injeksi langsung terkatrol hingga 10.065 unit tepatnya di bulan februari 2016 namun di bulan maret justru anjlok diangka 3.100 unit saja.

Hal ini berbeda dengan Honda Sonic 150R, meski hanya sedikit saja di bulan januari 2016 Honda Sonic ini terdistribusi hingga 2.061 unit kemudian turun di bulan februari menjadi 1.920 unit dan di bulan maret naik lumayan diangka 3,899 unit lebih banyak dari satria injeksi.

aisi sonic vs satria

Jika melihat angka distribusi unit Sonic maka bisa dibilang angkanya stabil, beda dengan satria injeksi di bulan pertama hingga 10ribuan unit kemudian anjlok hingga 3ribuan unit saja, bahkan bulan maret 2016 ini secara keseluruhan pihak suzuki hanya mendistribusikan motornya 5.085 unit saja.

Dilema buat suzuki apalagi ketika satria injeksi turun di kejurnas Motoprix hasilnya belum bisa maksimal bahkan sebagian besar para pebalap yang memakai satria injeksi bernasib DNF alias tidak bisa menyelesaikan lomba.

Iklan

Komentar»

1. jimmoth - 21/04/2016

Aku ra popo

singindo - 21/04/2016
sebarkan.org - 21/04/2016

Turun banyak ya..hmm..

Berkat kejujuran, remaja 17 tahun terima hadiah 130 juta http://tinyurl.com/zzrylnh

Waww4n - 21/04/2016

sperti fenomena R25 dl, genjot duluan akhirnya ngalah sama Ninja

2. Kobayogas - 21/04/2016
3. ortega - 21/04/2016

mulakno..ojo dumeh

4. darkh - 21/04/2016

orang juga mikir mau beli motor suzuki sekarang dialer aja di tempat gw jadi toko baju
mending beli honda atau yamaha jelas masa depannya

Nama ku adalah Budi Handux - 21/04/2016

Hahaa masih mending toko baju.. di deket tempat gw Beres Suzuki jadi tempat kirim paket bagi dua sama usaha jus..wkwkkw..

5. promo Hot Diskon service motor Honda dan Yamaha - 21/04/2016

pantes gagal sebelum balapan padahal sudah di modif siap balap… kayak di artikel goozir.com

6. Gatut kaca - 21/04/2016

Banyak gaya sih…
Konsumen skrg kan pinter2…
Ngaku ini itu…hadehhh
Perbaiki dulu jaringan dealernya, baru ngomong dah…
Nyalakan kompor…ayoo ngopi…

7. warwer - 21/04/2016

yang bikin heran tuh,model ayam jago marketnya tipis banget..cuma 3000an unit, honda malah ikut2an produksi..terus sing digawe rebutan apane??mesakne suzuki,ibarat mangan bakso nggawe mangkok cilik, di jak kembol pisan..

Kang ari - 21/04/2016

La ngono kok yo inovasine suzuki mandek, kudune iso bangkit ojo ngandelno tok, modar gasek nek ra cepet ngetokne motor anyar meneh

8. klotok - 21/04/2016

terlalu di puja puji pas peluncuran, sekarang mak blenduk,
jadi pengen liat reaksi blogger triatmono sama yudibatang yang kemaren pemberitaan satria fu fi nya bombastis, kerukupan di bawah sarung kah?

9. bloggeramplop - 21/04/2016

BLOGGER AMPLOP NGAHAEM DETECTED !!!!!!

Kang ari - 21/04/2016

Mana mana amplopnya, bagi dong

klotok - 21/04/2016

hahhahah. fb baperan ni

10. Pengamat Otomotif - 21/04/2016

turut prihatin

semua Segmen di pegang Honda.
pabrikan Lain kudu Waspada.

11. Roy (Sempak Operpret) - 21/04/2016

Gara2 menunggu sport 150cc nya, sama kek gw nih nunggu. Klo lama ya ambil meking buat bahan modif

12. bang herman - 21/04/2016

pasar ayago emang sempit (kecuali ada firs mover selanjutnya)
penjualannya bahkan kalah telak dngan N MAX

13. dony - 21/04/2016

wow… january 0 february mantep maret nyungsep…

14. gale - 21/04/2016

bulan februari kmren kan fu fi jumlahnya bnyak kan buat setok persediaan klo sekrang kan udah ketahuan potensi serapannya per bulan berapa kebanyakan produk baru gt semua

15. dony - 21/04/2016

pengaruh gosip suprax150 mungkin… tapi kek nya itu mah pasar mx.. tapi bisa jadi juga..

16. zoezoe - 21/04/2016

Di tempat ane dealer suzuki dah tutup

17. Pengamat Otomotif - 21/04/2016

Suzuki Satria memang Juos – kata FBS
“REAL DOHC” kata IKLAN

18. anthep - 21/04/2016

Karna anak alay sekarang pada pake matic semua, makanya si satria nyungsep gitu…wkwkwkkwwk

19. Bunda - 21/04/2016

Pantas yamaha ogah main di segmen bebek MS nya kecil…apalgi sekarang 2 pabrikan udah rebutan

20. sufitrider - 21/04/2016

masik fluktuatif perbulannya. time will tell lah

21. anton nugroho - 21/04/2016

kayaknya nasib satria fi, mirip mio smile dulu. diupdate tapi dah terlambat. coba deh ke dealer trus liat satria fi, udah gak bikin nafsu lagi. dah banyak yang lebih keren dan enak diliat. mesin powerfull? aduh, coba liat r25, kurang dilirik meski menang power + handling dibanding ninja.

22. Wahyu - 21/04/2016

sebagus apa pun motor, pada akhirnya juga digunakan sebagai alat transportasi, lha jika after sales nya jelek, dealer pada tutup gmn konsumen mau beli? di sisi lain minat masyarakat terhadap ayam jago dah semakin berkurang, banyak yg pakai matik karena situasi lalu lintas yg semakin padat, lalu kalau sudah bgni apakah suzuki masih mengandalkan satria sebagai ujung tombak penjualannya?

din - 21/04/2016

Sisi ke praktisan juga kurang, bagasi buat taruh barang” dan jas hujan juga dibutuhkan di musim yg serba kacau sprti saat ini dan juga gak kecipratan saat hujan matic jawaban saat ini bukan ayago

23. The Ravens - 21/04/2016
24. Lulung - 21/04/2016

yg demen naik satria di tempat ane kebanyakan abegeh cewek, klo abegeh cowok sukanya matik kayak Mio M3 sama NMax, klo pekerja lapangan banyak naik vixion, bapak2 gagal move-on suka naik supraX, ibu2 ama tante2 kondangan sukanya naik Vario, sales kanvasing naik verza…….penjual sayur keliling naik F1ZR, tukang ojek naik Revo….

25. fari.fairis - 21/04/2016

itu kan distribusi, bukan penjualan

nulis judul jangan asal, kang..

26. din - 21/04/2016

Wahh bang Juki siap” bangkrut ini jualannya, sudah lah tak berbakat jualan mongtor dari 2005 ke atas tak bisa bersaing dan inovasi

27. idsubtitles - 21/04/2016

semua tergantung strategi marketing
download subtitle indonesia

28. RPMSPEED - 21/04/2016

Kurang beruntung ๐Ÿ˜ฎ
—-
Jajaran Motor Berkumpul Dengan Kembarannya ๐Ÿ˜€
Check this out bro : http://rpmsuper.com/2016/04/21/motor-bersama-kembarannya/

29. nganu ngini - 21/04/2016

kayaknya masih adaptasi ama pasar dan sirkuit ya, masih riset

30. jibbeni - 22/04/2016

tempat servis nya suzuki tuh harus dibenerin. dah datang jam 8 baru datang jam 9 montirnya. hadehhh
parahnya lagi, masa busi ajah kagak ready

31. fandi - 22/04/2016

mohon penjelasan kang, kenapa penjualan honda sonic lebih stabil dibandingkan dengan suzuki satria? apa karena persepsi konsumen mengenai servis paska penjualan atau karena kualitas produksi. nuhun

32. Fandy - 22/04/2016

Mo nebus kok kayaknya saya sdh terlalu tua nunggang ayago…mo nebus mxking kok saya ilfil sama footstep depannya…. Nmax wae lah iso selonjoran….๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: