Iklan
jump to navigation

Ketika All New CB150R Berwarna Red Champion, Warna Velgnya Klop Banget 20/04/2016

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

all new cb150r

Yap, kiriman dari julak sendie, kali ini mengolah All New CB150R ala warna Red Champion milik All New CBR150R. Melihat hasilnya seperti ini saya malah berfikiran, kenapa AHM tidak membuat warna untuk CB150R seperti ini ya… mantap perpaduan warnanya.

Apalagi warna velg berwarna merah yang serasi perpaduannya dengan warna motor menambah kesan manis. Monggo yang mau coba dimodifikasi seperti ini, kayaknya keren melihat penampakan aslinya.

versilain, beda warna bodi belakang

all new cb150r red champion

Iklan

Komentar»

1. Pam - 20/04/2016

Wihh..gagahe

singindo - 20/04/2016
sebarkan.org - 20/04/2016

Meriah banget kang..

Digrepe & bibir dicium Maia Estianty jadi korban pencabulan http://tinyurl.com/hagqnzf

Supono Wahyudi - 20/04/2016

Pinjemi Aku Pak

Motor rasa Yamaha R1M
http://sh.st/Icyik

2. joniboy - 20/04/2016

Itu mah..cbr..liat bokongnya ma seat nya…..yg merah jg ada,saya sering loqt kok..

3. Kobayogas - 20/04/2016
4. Ponari Sweet - 20/04/2016

Bentuk aslinya gak sebagus gambar di blog dan iklan.
Beberapa bagian gak proporsional, wagu.
Knalpot dan headlamp yang kebanting sama garis desain body. Terlalu mini.

Kalo cbr nya sih agak mendingan.

5. bang herman - 20/04/2016

yang. atas splitseat
yang bawah masih biasa.

6. komatkamit bae - 20/04/2016

Stripinge malah kaya new mega pro 😀

7. Roy (Sempak Operpret) - 20/04/2016

sassisnya merah jg seharusnya atau silver,

8. yonyon - 20/04/2016

versi foto terlihat keren,,,

tapi klo dilihat secara langsung,,,masih keren vixion advance

trelis framenya sedikit mengganggu secara visual

ditambah lagi mesin overstruknya,,,keknya gimana gitu

mungkin klo mesinnya masih overbore old CBR,,,,hmm ya sudahlah

9. ndoro - 20/04/2016

Artinya CB150R itu fotogenik…..

Artinya fotonya lebih indah daripada aslinya, atau
Aslinya lebih jelek daripada fotonya. 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: