Iklan
jump to navigation

Hasil Kejurnas Motoprix Region 1, MX King Juara Diapit Duo Sonic 150R, Satria ? 18/04/2016

Posted by Kang ari in BALAP.
trackback

motoprix region 1 (2)

Jika hasil kejurnas Motoprix region 2 seri 1 di malang diwarnai hujan dan jalannya race banyak yang DNF akhirnya juaranya adalah Boy arby darikawahara dengan Honda sonic 150R dan disusul ada Aldhila dan Tommy salim dengan Yamaha MX King namun sayangnya pebalap yang memakai satria injeksi juga crash akibat jalanan licin.

Selain kejurnas di malang, kemarin hari minggu 17 april 2016 juga diadakan kejurnas Motoprix region 1 seri 3 yang diadakan di jambi. Disana berkebalikan dengan hasil di malang karena MX King jawara dapit oleh duo Sonic 150R. Renggi permana bisa finish terdepan disusul ivon nanda dan zefri adi. Yap, ada satu peserta memakai satria namun tidak bisa finish.

Kejurnas Motoprix kali ini memang ada kelas MP1 untuk underbone kelas 150cc, dan inilah kelas yang paling ditunggu buat para penikmat roda dua di tanah air, disini mempertemukan pebalap2 yang menggunakan motor dari tiga pabrikan berbeda yang sudah injeksi semua dan disinilah yang menyedot perhatian khusus bahkan hasil dalam balapan ini juga akan bisa berpengaruh terhadap daya gedor marketing masing2 pabrikan, lawong hasil race bisa dijadikan iklan para sales…

Berikut hasil Kejurnas Mootprix Region 1 seri 3 dijambi :

Hasil MP Jambi 16 mp1 race motoprix region 1 (1)

Iklan

Komentar»

1. adhe145 - 18/04/2016

Pertamax

Supono Wahyudi - 18/04/2016

Nebeng pertamax Pak

Hasil MX GP of Leon 2016
http://sh.st/IaQTT

2. Kobayogas - 18/04/2016
3. vultusCeleng - 18/04/2016

Di malang itu MXking kalah karna hujan aja.. *mencoba jadi fby
( Coba nanti para blogger mainstream ada gak yg mempublikasikan berita ini ? )

4. jos gandos - 18/04/2016

Itu kenapa disemprot kipas angin begitu kang? Sampai dua pula wkwkwk

endik - 18/04/2016

Supaya panas yang di hasilkan selepas race/latihan bs cepat turun,karena klau terlalu panas waktu pas di pakai race takutnya bs overheat,semua motor balap pasti di kasih kipas di bagian mesin

5. yamaha superior on - 18/04/2016

Aku yakin gak ada Blogger mainstream yg akan mengupdate berita ini di tengah hingar bingarnya kemenangan kemarin si Sosis soycinn ngoahahahhahaha …

6. yamaha superior on - 18/04/2016

Ane sempat coment di blog TM* dan IW* hasil update terbaru Kejurnas Motoprix eh malah di karungin ngoahahahahahah Emang bener Blogger Amplopan…

vegadeth - 18/04/2016

wkwkw harusnya beritanya dibalik…. juara 1,2,3 di kuasai Honda So Nice…. pasti masuk

7. rina - 18/04/2016

saya udah lama gak ngunjungin blog iwan bakaran…mending boikot aja rwme2 gak usah d kunjungin…. paling nanti d tinggwlin iklan …

vegadeth - 18/04/2016

kalo iklan di blog depannya ada yg produk AHM pasti beritanya harus Honda semua donk, kan udh bayar mahal.

8. wejarhee - 18/04/2016

yang dnf koq yamaha semua ya? ha ha ha
tanya kenapa?

Bunda - 18/04/2016

Balapan pasar senggol kemungkinan besar banyak terjadi senggolan dan crash menghantui, beda kalau balapan di sirkuit sentul international crash tetap ada tapi masalah problem motor bahkan jebol mesin banyak terjadi.. Peserta lebih banyak Yamaha wajar kalau terlihat yamaha gagal finish…Tapi yang pasti juara 1 nya tetap mx king…Di malang kemaren Sonic menang karena hoki faktor hujan jadi murni skill pembalap sonicnya, belum jadi tolak ukur sonicnya kencang

9. ketut - 18/04/2016

klo di kejurnas motoprix region 5 (sulawesi) seri 2 kendari, sultra sonic 150r podium 1 diikuti mxking podium 2 n 3 lek ari….jd mxking vs sonic 150r skorx br 4 kemenangan : 4 kemenangan di kelas mp1di semua region yg udh berlangsung….hehe

10. wahyu - 18/04/2016

Region 1 region 2 bedanya apa kang … #orang awam

Kang ari - 18/04/2016

jadi begini, region itu artinya wilayah misalnya region satu 1 untuk wilayah sumatera, region 2 itu untuk pulau jawa.
jadi degini, kejurnas moprix itu di indonesia yang sangat luas ini untuk menghemat biaya para team balap, maka balapan di bagi menjadi 6 region, nantinya pemenang setiap region/wilayah akan ikut final kejurnas di tahun berikutnya.
Region Satu :
Seri 1 (Sumbar): 27 Maret 2016
Seri 2 (Bengkulu): 10 April 2016
Seri 3 (Jambi): 17 April 2016
Seri 4 (Kepri): 24 April 2016
Seri 5 (Riau): 8 Mei 2016
Seri 6 (Sumut): 15 Mei 2016
Seri 7 (Aceh): 22 Mei 2016
Region Dua :
Seri 1 (Jatim): 17 April 2016
Seri 2 (Banten): 22 Mei 2016
Seri 3 (Jogja): 17 Juli 2016
Seri 4 (Jakarta): 25 September 2016
Seri 5 (Jabar): 16 Oktober 2016
Seri 6 (Jateng): 23 Oktober 2016
Region Tiga :
Seri 1 (NTB): 10 April 2016
Seri 2 (Bali): 5 Juni 2016
Seri 3 (NTB): 17 Juli 2016
Seri 4 (Bali): 21 Agustus 2016
Region Empat :
Seri 1 (Kaltim 1) : 13 Maret 2016
Seri 2 (Kalbar): 1 Mei 2016
Seri 3 (Kalteng): 17 Juli 2016
Seri 4 (Kaltara): 7 Agustus 2016
Seri 5 (Kalsel): 28 Agustus 2016
Region Lima :
Seri 1 (Sulsel): 3 April 2016
Seri 2 (Sultra): 10 April 2016
Seri 3 (Sulut): 8 Mei 2016
Seri 4 (Gorontalo): 15 Mei 2016
Seri 5 (Sulteng): 22 Mei 2016
Seri 6 (Sulbar): 17 Juli 2016
Seri 7 (Sulsel): 24 Juli 2016
Region Enam :
Seri 1 (Pabar): 13 Maret 2016
Seri 2 (Malut): 20 Maret 2016
Seri 3 (Papua): 29 Mei 2016
Seri 4 (Maluku): 31 Juli 2016

11. Lulung - 18/04/2016

tinggal balapan di sentul……..biar Satrio menang…..

12. hoorapayu - 19/04/2016

ada yg tau regulasi MP1? misalnya bobot motor, ukuran ban, bbm, dll


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: