Iklan
jump to navigation

Beruntung Ketemu Siang, Kalau Ketemu Malam Langsung Tabrak Dari Belakang 18/04/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

MOTOR LEPAS MIKA LAMPU MERAH BELAKANG (2)

Judul diatas sesuai kata hati kita alias cuma gerundel dalam hati saja karena tidak boleh dilakukan secara nyata akan berakibat konflik berkepanjangan. Memang kita kalau ketemu biker yang melepas mika lampu belakang yang berwarna merah akan menyilaukan pandangan kita saat malam hari.

Saya sendiri dulu pernah emosi karena pada saat membonceng anak dan istri tiba2 kaget pandangan silau setelah disalip biker seperti ini kemudian mengerem mendadak yang sinar lampunya sangat menyilaukan langsung dalam benak pikiran saya ingin saja saya tendang sang biker karena luapan emosi saya, yap hanya dalam hati saja karena kalau terjadi beneran bakalan heboh nantinya dan akhirnya saya hanya teriak2 saja kalau lampu belakang menyilaukan tapi dia ngibrit kabur.

Saya sangat mendukung pihak kepolisian menggelar razia saat malam hari mencari biker2 dengan motor seperti ini, pada saat razia siang hari-pun seharusnya polisi juga mengecek kondisi mika lampu belakang jika ketahuan dilepas atau diganti dengan bohlam yang menyilaukan langsung saja ditilang jika perlu dihukum motor harus kembali distandarkan.

Monggo yang masih melepas mika lampu belakang kita saling menghormati pengguna jalan lainnya…, lihat saja gambar dibawah dan diatas, dikala siang hari saja sudah agak menyilaukan apalagi saat malam hari…

MOTOR LEPAS MIKA LAMPU MERAH BELAKANG (1)

Iklan

Komentar»

1. Motor Juragan - 18/04/2016

tabrak aja bang :v

2. yasalam - 18/04/2016

Tahun 2010 pernah ktm FU yg begini, pas kbtln di tas lagi bawa kunci2 abis servis panggilan.
Kejadian pas maghrib, kaget sama motor itu, emosi, pepet ke pinggir jalan, ane getok mikanya pake kunci ring 17 sampe pecah. Dia jg emosi tapi jiper liat kunci 17 di tangan.
Masalah selesai.
FYI, aparat gak ada waktu ngurus yg beginian. Gak ada duitnya.

Kobayogas - 18/04/2016

iya gada duitnya.. tp hati hati juga begitu kita hantem eh dia bawa clurit misalnya.. serba salah sih

http://kobayogas.com/2016/04/17/hasil-motorprix-malang-kelas-mp1-ketika-dohc-hello-kitty-menjelma-menjadi-singa/

3. mind90 - 18/04/2016
4. HAHAHAHAHAHAHAHAHA - 18/04/2016

Kelakuan FBY…

5. motomazine - 18/04/2016

Ganas tenan

6. curut celeng - 18/04/2016

Hanya yamaha dan suzuki wkwkwkwk…

7. Pazoz - 18/04/2016

Setuju….

8. Indomoto - 18/04/2016

Wha sh aha

9. adhika egga - 18/04/2016

itu kan led om msak silau ?klo bohlam tuh bru silau

fari.fairis - 18/04/2016

komen terbego of the day
ngahahah 😀

freddy - 18/04/2016

minum baygon sana ,kurang fokus deh

10. dony - 18/04/2016

satu lagi… motor yang lampu depan nya di kasih lapisan warna merah ato di ganti lampu merah…
gila .. karena gelap ane kira buntut motor, makanya ane ikutin.. tapi ko cepet bener dan tiba2 wus… hampir ane tabrakan… tinggal dikit lagi..

11. nyimnyim - 18/04/2016

bikin ide tiap malam bawa cat semprot warna hitam..lihat bgtuan semprot saja dr belakang haha…

12. aris - 18/04/2016

Saya juga jengkel dengan mobil yang lampu seinnya diganti LED warna putih. Sama sekali nggak jelas terlihat.

13. ndoro - 18/04/2016

Sekarang makin banyak yg ginian, lampu belakang dijadikan putih, lampu depan dijadikan merah. Atau sekalian ada yg sengaja mematikan lampu dan jalan kenceng di malam hari.

Polantasnya pada ke mana ya?

14. Rocketroll - 18/04/2016

Biasa’y Alayer + Ababil yg pake stoplamp gitu.
Gilee Headlamp motor/mobil yg dari arah berlawanan saja menyilaukan (pa lg saat hujan) apalagi stoplamp yg jelas2 di dpn kita.

15. Selamet - 24/04/2016

Orang kaya begini termasuk sakit jiwa..dia pasti tau kelakuan kaya gitu bikin silau orang…ga mungkin ga..jalan klwarnya ya ditegur langsung..saya pernah negur.pengemudinya bilang minta maap..kalo ditegur ga trima.biarin aja.balasan swatu saat pasti ada.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: