Iklan
jump to navigation

Pengawal Presiden Saja Tanpa Sirine Hanya Senyum Melambaikan Tangan dan Ikut Bermacet Ria 17/04/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

pengawal presiden (2)

Pengawal presiden saja lewat di TOL tidak membunyikan sirine, strobo dan lain2 hanya melambaikan tangan dengan senyum ramahnya. Lach bagaimana pejabat dibawahnya ?.

Nggak ngomongin pejabat lawong biker dan driver iring2an orang sipil saja sudah belagak penting banget di jalanan minta duluan sampai. Diinfokan oleh bro Ramadoni Padmana yang isinya :

Rombongan RI1 melintas tanpa sirene..petugas yg pake motor yg paling depan, tebar senyum dng ramah minta di kasih jalan..

pas mobil babe melintas disebelah gw, senyum2 sambil melambaikan tangan menyapa pengendara lain yg menyapa dia dari mobil masing2..

no sirene, no dim2, silent mode, gak ada pasukan pembuka jalan..ikut antri macet dan santun jg team pengawalnya minta dibukain jalan.

‪#‎jempol‬

Semoga apa yang dilakukan iring2an presiden di jalan ini bisa dicontoh oleh pengguna jalan yang lain, amiiiiin…

pengawal presiden (1) pengawal presiden (3)

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 17/04/2016

Beberapa bulan lalu ketemu rombongan entah siapa… Yang ngawal pake mazda 6 polisi melewati garis marka sambil agak zigzag, yang dari lawan arah disuruh mengger…

Muosok AHM gak tertarik kesuksesan NMax: http://wp.me/p1eQhG-1Ep

Supono Wahyudi - 17/04/2016

Ijin nebeng Pak

Hasil WorldSBK 2016 seri Assen race 1
http://sh.st/It6Mv

2. Ponari Sweet - 17/04/2016

Kira-kira yang punya mogeh, dan motor kecil sok gede yang sering pake sirine, strobo, dan pentungan parkir saat turing malu ngga ya?

Kobayogas - 17/04/2016
3. Lampor - 17/04/2016

Ngene wae diposting ning facebook. Ndeso tenan sing mosting.

4. cekuash - 17/04/2016

Makin tinggi makin bijak, yg sok2an tinggi yg tengil kelakuannya.

5. COCODOT - 17/04/2016

Kesederhanaan orang nomor satu di Indonesia, saya suka itu.

6. Pam - 17/04/2016

Joslah…patut ditiru buat biker lain..mau moge apa mocil

7. warungasep - 17/04/2016

naah

8. andryichiro - 17/04/2016

Mane mobil RI 1 nya.. No picture hoax

9. dirman banjarnegara - 17/04/2016

salut ama bpk persidangan berserta rombongannya

10. unyu2 - 17/04/2016

Betul sekali itu kang. Sy tiap hari lewat jagorawi. RI 1 yg sekarang dan paspampres lbh pilih menikmati kemacetan dibandingkan pejabat yg lain. Bikin salut pengguna jalan.

11. beno - 17/04/2016

setau ane kalo presiden lewat selalu diiringi motor2 hitam, mobil2 hitam dan jalan kudu diblok dulu nunggu iring2in lewat, mau presiden skrg ampe presiden yg dulu selalu begitu.. mungkin yg ini lg kosong, ga ada presidennya, bohong kalo presiden RI skrg lebih menikmati kemacetan, ane sering diberentiin begitu, nunggu iring2in lewat, di jaman jokowi ini udah 3 kali ngalamin…

jaka - 17/04/2016

Sama

vtec - 17/04/2016

judulnya “ℙ𝕖𝕟𝕘𝕒𝕨𝕒𝕝 Presiden Saja Tanpa Sirine Hanya Senyum Melambaikan Tangan dan Ikut Bermacet Ria”
gak salah kan?

12. fari.fairis - 18/04/2016

gak mungkin ada presidennya..!
sudah aturan, presiden harus didahulukan, jadwal presiden itu padatnya minta ampun dah…

Waww4n - 18/04/2016

Hidup Prabowo !!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: