Iklan
jump to navigation

Naik Motor CBR150R Tapi Pakai Helm Yamaha R15 17/04/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

image

Judulnya jadul banget? nggak masalah tapi Inilah fakta yang terjadi di lapangan yang sesungguhnya.
Para hatters nggak bakalan terima dengan kondisi seperti ini bahkan akan menjadi bahan bullyan? itulah yang justru nggak paham kehidupan biker yang sesungguhnya.
Naik motor honda pakai jaket Kawasaki, helm yamaha dan celana suzuki…. Jos gandos.

Iklan

Komentar»

1. yamaha Cbr 150 - 17/04/2016

Ngoahahahaha salah pake mongtor kali tuh orang… R15 dikiran nya CBR 150
Yaa tau ndrilah hasil nyopas kompetitor ikut arus (follower)

rianaji - 17/04/2016

Haha, lucu koe mas..

Kobayogas - 17/04/2016
Supono Wahyudi - 17/04/2016

Ikut meramaikan Pak

Video santainya maling motor saat beraksi di keramaian
http://sh.st/IuQ5q

sebarkan.org - 17/04/2016

Simbiosis mutualisme…hehe..

Cr tau arti kode nakal ‘Sepik-Sepik Iblis’ http://tinyurl.com/zgc3wa2

vegadeth - 18/04/2016

kan sama2 produk jepang… fanboy nya aja gila merk, tangki kesenggol bebek revo jebol
https://rideralam.com/2016/04/12/tangki-cbr150r-k45-sobek-beeghhh/tangki-honda-cbr-150r-k45-tipis-dan-mudah-sobek/

2. Rio - 17/04/2016

Ga masalah, sing penting nggawe helm daripada alay-alay yang motornya bagus2 malah ga helman

https://motorrio.com/2016/04/17/electric-vehicle-fined-for-producing-co2-emissions/

3. Nino mx - 17/04/2016

Bli mtor honda mah gk dapet helm.tpi dapet sukro

4. Bayu Satriawan - 17/04/2016

daripada pke helm TRX? ekekkek jlub

5. dony - 17/04/2016

ane juga kadang pake honda tp helm hadiah yamaha, ato kebalik nya pake yamaha helm honda..
tapi emang helm yamaha lebih enak di pake nya.. lumayan made in cargloss..

6. rifz - 17/04/2016

apapun helm nya yang penting motornya honda

7. RO - 18/04/2016

Malu dia make TRX , dri jaman batu ampe sekarang modelnya gtu” aja malu”in, culun

8. fari.fairis - 18/04/2016

pernah lihat, helm honda motornya piksen tapi emblemnya diganti suzuki 😀

9. Copas dibully - 18/04/2016

Bakar!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: