Iklan
jump to navigation

Konfirm, Harga Sok USD Yamaha Xabre Tak Sampai 5 Juta 15/04/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

YAMAHA XABRE (14)

Berapa harga sok USD Yamaha Xabre yang dulu sempat bikin heboh dan bikin panas orang saja sampai benci sama blogger ? harganya nggak sampai 5 juta ternyata saudara…

hehehee… emang nggak sampai 5 juta kok cuma 5 juta kurang dua puluh ribu alias Rp.4.980.000,-, ini harga front fork assy alias sudah dapat sok kanan kiri dan under bracket alias segitiga.

sok USD yamaha xabre

Jadi harga Front fork assy alias beli sok depan sudah komplit tinggal pasang dengan kode B48-F3100-00 dihargai Rp.4.980.000,- isinya ada :

  1. FRONT FORK ASSY (sok kanan ) B48-F3103-00
  2. FRONT FORK ASSY (sok kiri )  B48-F3102-00
  3. UNDER BRACKET COMP ( segitiga ) B48-F3340-00

sok USD yamaha xabre

Nach harga itu akan lebih mahal kalau sampeyan beli pretelan karena jatuhnya akan lebih dari 5 juta rupiah, berikut harganya jika dibeli pretelan, namun sayang untuk under bracket belum keluar harganya namun sudah dipastikan dari harga sok kanan kiri saja sudah lebih dari 5 juta.

  1. FRONT FORK ASSY (sok kanan ) B48-F3103-00 Rp.2.535.000,-
  2. FRONT FORK ASSY (sok kiri )  B48-F3102-00 Rp.2.535.000,-
  3. UNDER BRACKET COMP ( segitiga ) B48-F3340-00

harga sok usd xabre

Nach minat minang sok ini buat modifikasi motor sampeyan ? harus sabar inden…

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 15/04/2016
sebarkan.org - 15/04/2016

Horeeee..

Protes pakaian nyeleneh Wakil Wali Kota Palu dengan surat terbuka http://tinyurl.com/graj5pn

2. warungasep - 15/04/2016
3. mind90 - 15/04/2016
4. warungasep - 15/04/2016
5. John_Hendy - 15/04/2016

Aftermarket saja

6. Mase - 15/04/2016
7. Kobayogas - 15/04/2016
8. Rocketroll - 15/04/2016

Cocok’y buat kelas 250 yg kbanyakan pembeli ekonomi’y memadai.
Klo buat kelas 150cc 5jt mungkin lebih layak di alokasikan buat modif lain/upgrade performa. Menurut saya ya 😊

9. zuroichi - 15/04/2016

Pnp jupe burhan ora iki

Kang ari - 15/04/2016

x ride juga

zuroichi - 15/04/2016

Ngiahahha boes arep pasang

10. aryone - 15/04/2016

kembali 20rb .. :mrgreen:

11. imotorium - 15/04/2016

tetep ae larang.. ongkos kirim 20 ribu.. pas 5 juta

12. aiw - 15/04/2016

Kalo velgnya brpaan kang?

13. Wong Mranggen - 15/04/2016

Bisa dipasangkan ke kawasaki Z250 nggak ya kang ari?

14. Motor Kecoa - 15/04/2016

Made in bantar gebang

15. yookee - 15/04/2016

Dudukan kaliper rem nya PNP sama vixion/r15 gak mas?

Kang ari - 15/04/2016

beda

16. Djarwo - 16/04/2016

Om ari kalau banana armnya brapa?

17. Pam - 16/04/2016

Di tunggu..kl dipasang di r15 ata vixion gmn ya?

18. bark - 16/04/2016

Kalau dgn Segitiga atas bawah jadi brp yaa?
Lumayan nihh..

19. nyimus - 16/04/2016

murah…ra due duit ya ngomonge larang,motor ae dp nol *ngelirik motor matic plg laris karna nol dp dan numpuk di leasing


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: