Iklan
jump to navigation

Ketika Anak Kecil Menghalangi Biker Yang Naik Trotoar, Anak Kecil Saja Paham Berlalu Lintas 15/04/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

image

Menarik kejadian yang ada di semarang ini, diceritakan oleh bro Ronald Kusuma dimana ada biker yang nekat berjalan naik ke trotoar akibat jalanan yang sedang macet tiba2 anak kecil langsung menghalangi biker tersebut menggunakan sepedanya.

image

Si biker sempat ribut kecil dengan sang anak yang kemudian dia akhirnya turun juga dari trotoar masuk lagi ke jalan raya. Lihat ekspresi raut wajahnya di gambar bawah ini, sang anak tampak seperti marah. Info dari bro Ronald bahwa anak kecil ini sengaja naik ke trotoar untuk menjegat sang biker.

image

Anak kecil saja tahu untuk taat terhadap peraturan lalu lintas, mosok yang orang tua malah kasih contoh yang buruk.

Iklan

Komentar»

1. Wahyu - 15/04/2016

Kelakuan FBH
Oek oek oek…

sebarkan.org - 15/04/2016

Wah..adek hebat, berani..

Protes pakaian nyeleneh Wakil Wali Kota Palu dengan surat terbuka http://tinyurl.com/graj5pn

2. Edhz - 15/04/2016

Kelakuan fbh bahlul kui

Kobayogas - 15/04/2016
3. John_Hendy - 15/04/2016

Kelakuan FBH hahahaha

4. Roy (Sempak Operpret) - 15/04/2016

kelakuan FBH… emang rata2 FBH itu otaknya dipantat

:v

5. joni_hack - 15/04/2016

lah emang sepeda boleh naek trotoar ya??

M16 - 15/04/2016

joni_hack
Info dari bro Ronald bahwa anak kecil ini sengaja naik ke trotoar untuk menjegat sang biker
———————————————————————————–

irener - 15/04/2016

sepeda kendaraan bermotor bkn mas?
jd boleh donk naik trotoar . .
mas suka naik trotoar ya makanya nyela sepeda naik trotoar?

joni_hack - 16/04/2016

Weeee pernyataan anda, menunjukan sekecil apa pemikiran otak anda,,.. Sayakan tanya emang boleh sepedah naik trotoar/pedestrian,.? Karna setau saya, trotoar/pedestrian dihususkan untuk pejalan kaki, gaada peratuaran secara spesifik klo sepeda boleh lewat trotoar, meskipun tidak ada peraturan kalo sepedah dilarang memakai trotoar, mungkin anda ya yg sering naik sepeda lewat trotoar sambil grasak grusuk tidak mengutamakan pejalan kaki,,, jadinya sewottt wkwkwkwkw

Dika Chandra Diecasters - 17/04/2016

bisa aja si anak kecil lagi di tuntun sepedeanya di trotoar, bisa jadi si anak kecil lagi dibawah trotoar (pinggir jalan) makanya mikir dulu jangan asal sewot komen kayak kereta api, komen itulah seberapa kecil pemikiran ente wkwkwkwkwkwkwkwk..

joni_hack - 18/04/2016

lah kan kita minta penjelasan kaya gni, tuh kaya M16, npa irener ngomenya kmna aja. lah elu juga sewoott. wkwkwkw,,.

denmaz - 15/04/2016

cieee.. ketahuan… suka naik trotoar ya om…

hayaah - 16/04/2016

boleh lah? uda perna ke luar negri?

jape methe - 16/04/2016

Menurut keputusan Direktur Jenderal Bina Marga No.76/KPTS/Db/1999 tanggal 20 Desember 1999 yang dimaksud dengan trotoar adalah bagian dari jalan raya yang khusus disediakan untuk pejalan kaki yang terletak didaerah manfaat jalan, yang diberi lapisan permukaan dengan elevasi yang lebih tinggi dari permukaan perkerasan jalan, dan pada umumnya sejajar dengan jalur lalu lintas kendaraan

6. naruto - 15/04/2016

wahh kelakuan FBH

hatduhhh #tepokjidat

7. danisubject - 15/04/2016

Pahlawan yang di butuhkan

8. COCODOT - 15/04/2016

Lek ari berani gak kaya anak itu

Kang ari - 15/04/2016

Nach ini dia

9. motomazine - 15/04/2016
10. Pam - 15/04/2016

Jossss…gitu donk
Malu ama anak kecil

11. Luke - 15/04/2016

Sepeda bukanyya ga boleh toh ?? :v

12. sam - 15/04/2016

Malu sm kucing meong meong

13. Tufiddin - 15/04/2016

FBH oh FBH

14. Lucky - 15/04/2016

Koq masih ada saja ya yang gagal paham, “bukan nya sepeda gak boleh naik trotoar” ckckckck… baca sampai selesai apa gak sih tuh yang koment seperti itu hadew…

15. bijilomeledak - 15/04/2016

ngeliat komentar disini
ntah apa hubunganya org goblok naek ke trotoar sama FBH
padahal banyak aja merk2 sebelah yang naek trotoar

lg - 15/04/2016

bijilomeledak pada 15/04/2016 pukul 7:27 pm
ngeliat komentar disini ntah apa hubunganya org goblok naek ke trotoar sama FBH
padahal banyak aja merk2 sebelah yang naek trotoar

—————
—————

harap maklum mereka otaknya penuh dengan kebencian. jadi tidak bisa berpikir lurus lagi. bisanya hanya bisa menghina dan mencela demi memuaskan nafsu mereka.
buktinya foto rider Y di blog ini juga sama parahnya, tapi mereka pura2 tidak melihat:
aripitstop.com/2016/04/14/sedih-lihatnya-kalau-kecelakaan-bagaimana/

bijilomeledak - 19/04/2016

bener juga mas, disitu ga ada yang komen “FBY” gitu
hahaha

16. bapakeVALKYLA - 15/04/2016

Bagus nak.
Tak dukung.
Kemaren emang jalur semarang – mangkang sempat macet gara2 ada truk yg melintang di tugu.

Jangan sampai penyakit ibukota nular ke sini.

Mou - 16/04/2016

Penyakit ibu kota macet juga karna orang-orang pendatang dari kampung, kalo bukan karna teman, sodara, dll yg dari kampung (pendatang) ibu kota gak bakal macet,, -__-

ndiazzmu - 16/04/2016

Ente salah satu yg hobi naik motor di trotoar,iya kan ayo ngaku….

Jono - 18/04/2016

Betul. Orang kampung mestinya tetap di kampung. Kalau tidak, akhirnya kebiasaan di kampung di bawa bawa ke kota, jadi semrawut.

bapakeVALKYLA - 16/04/2016

bukan masalah macetnya om.
kalau macet di mana-mana juga sama. selama penjualan kendaraan masih jor-joran ya bakalan tetap macet.
dalam hal ini penyakitnya ya tindakan naik trotoar itu.
di sana mungkin udah biasa, sementara di semarang itu sesuatu yang langka.
makanya gak heran kalau si anak kecil sampai segitunya.
lagipula kalau 1 dibiarkan, nanti yang lain bakal ikut2an. dan akhirnya jadi pelanggaran berjamaah & jadi kebiasaan.

17. Besok Siang - 15/04/2016

aksinya mirip yang di rusia .. dg kasus mobil masuk trotoar & bila masih bandel dikasih stiker ..

18. bang herman - 15/04/2016

ARRC kpan main lagi kang

Kang ari - 15/04/2016

29 april di thailand

bang herman - 15/04/2016

kok lama buanget ya tiap serinya.

19. jape methe - 16/04/2016

Trotoar adalah jalur pejalan kaki yang umumnya sejajar dengan jalan dan lebih tinggi dari permukaan perkerasan jalan untuk menjamin keamanan pejalan kaki yang bersangkutan. Menurut keputusan Direktur Jenderal Bina Marga No.76/KPTS/Db/1999 tanggal 20 Desember 1999 yang dimaksud dengan trotoar adalah bagian dari jalan raya yang khusus disediakan untuk pejalan kaki yang terletak didaerah manfaat jalan, yang diberi lapisan permukaan dengan elevasi yang lebih tinggi dari permukaan perkerasan jalan, dan pada umumnya sejajar dengan jalur lalu lintas kendaraan

20. tukang_crack - 16/04/2016

Lihat commentnya joni_hack: dia ga baca tulisan hny liat gmbr jdnya hak pedestrian yg di permasalahkan. Begini kondisinya biar ente paham:
Si anak kecil hny memiliki alat yaitu sepeda untuk menghalangi motor tsb, mungkin klo si anak kecil mainnya pake bambu panjang atau pake golok, sy rsa alat2 itu yg digunakan si anak u/ menghadang. Karna dari rubrik tertulis “si anak naik ke trotoar” brati si anak mlakukan secara spontan. Dan si anak pun awalnya bermain di gang tmpt tinggalnya.

21. Jonolitis - 17/04/2016

ane bersyukur masih ada Anak Baik. yg naik motor trotoar masuk PAUD lagi. kebayang itu muka si bapa wkwkwwk.

Klo Joni_Hack : ngga usah dianggap bro ente kan seneng debat kusir & membuat sesuatu menjadi Bias & ane angga ente orang yg uda pintar cari jawabanya sendiri . ( gga ada manfaat-nya)

22. karfianda - 17/04/2016

sepeda boleh naik trotoar asalkan dituntun. kelar.

23. Topaz - 18/04/2016

anaknya maddog, greget kayak bapaknya..

24. sidaharja - 18/04/2016

mantap ni anak kecil, hebat!

25. DmNc - 18/04/2016

ni anak pasti punya orang tua yg disiplin. juoss lah didikannya.

26. velocity - 18/04/2016

di jakarta orang bego kayak begini buanyak…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: