Iklan
jump to navigation

Kalau Ketemu Rambu Lalu Lintas Seperti Harus Bagaimana ? 15/04/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

RAMBU LALU LINTAS

Apa yang dilakukan jika ketemu kejadian seperti ini ?. Dishare sama bro efdi derian dani via inbox, ketemu rambu2 lalulintas yang ada di traffic light ada rambu dilarang berhenti, la kalau saat traffic light nyala merah gimana ? mosok dilarang berhenti.

ketika traffic light sedang merah gasengaja liat rambu “dilarang berhenti” terpampang dengan gagahnya, aku kudu piye iki mz? wkwk sobek cakk

Nach isi pesan diatas menggambarkan kalau bro efdiagak bingung dengan adanya fenomena ini, jika saya ambil opini pribadi saya sich ini ada rambu dilarang berhenti maksudnya kendaraan tetap tidak boleh berhenti disitu apalagi sampai parkir disitu hanya saja ketika traffic light nyala lampu merah tetap diperbolehkan berhenti.

Ech… agak ambigu juga ya… hehehehe..

ada yang tahu apa maksud dari kedua rambu ini jika digabungkan ?.

Iklan

Komentar»

1. balimotorider - 15/04/2016
2. iseng - 15/04/2016

Iya maksud nya mungkin gtu kang, biasa nya ada yg udh lampu hijau masih berhenti, angkot yg sering bgitu

Kobayogas - 15/04/2016
3. COCODOT - 15/04/2016

Yang pasang rambu2 tidak tau rambu2 lalulintas tuh, seharusnya pasang rambu2 dilarang berhenti itu setelah melewati perempatan lampu merah

4. Pam - 15/04/2016

Intinya jgn berhenti di sekitar rambu lalu lintas…bs ganggu pengendara lain…

5. telo - 15/04/2016

biasa.y untuk supir angkot yg suka ngetem d lampu merah.. kadang liat ad yg mau nyebrng jalan d tungguin d fikir mau naek angkot.. sedangkan lampu sudah hijau.. klo gtu kan yg mau jalan jadi kehalang angkot yg ngetem.. tu sendrilah angkot indonesia seperti apa klo nyari penumpang.. sampe2 halte aja jdi beralih fungsi buat pkl jualan.. bkan lgi t4 naik trunin penumpang angkutan umum.

6. newbie - 15/04/2016

klo di simpang perempatan, biasa nya belok kiri jalan terus, ya pasti ada tanda rambu2 kayak gitu..

7. tiyawann - 15/04/2016

ada yg begitu jg yaa

8. andri - 15/04/2016

rambu dengan tanda S dicoret berarti mobil/motor dilarang parkir/berhenti dengan sengaja di sekitar rambu tersebut.
sementara jika lampu merah menyala, mobil/motor harus berhenti di jalur masing-masing selama durasi tertentu.
penempatan rambu seperti itu di persimpangan jalan sudah benar dan logis, dan sudah umum dimana-mana, fungsinya supaya tidak ada mobil/motor yg sengaja berhenti dan menghalangi kendaraan lain.

jadi tidak ada yg salah dengan foto tersebut.

9. Besok Siang - 15/04/2016

rambu s dicoret pasti buat angkot/bis yang ngetem thoe

10. bmspaces - 15/04/2016
11. Mr.D - 15/04/2016

Harusnya dikasih rambu tambahan dibawah s coret….dikasih tulisan KECUALI LAMPU MERAH……seperti di jalan yg tidak boleh dilewati kendaraan besar biasanya ada rambu dilarang masuk trus dibawahnya ada plang kotak tulisannya KHUSUS bis dan truk…CMIIW

12. LT - 15/04/2016

Yup, memang tidak ada yg salah kok…
sering kok rambu S dicoret di dekat Lampu Lalin.

Dimaksudkan apabila lampu lalin berwarna hijau tidak boleh berhenti di dekat situ.
Kalau lampu berwarna merah ya ndak papa…

13. dony - 15/04/2016

angkot dilarang ngetem disitu.. wkwkwk

14. rifz - 15/04/2016

kalo ga salah,, rambu berupa lampu harus diutamakan dari yang berupa gambar
jadi,, patuhi dulu lampunya, baru plang nya

ga ada yang salah kok

15. dragon - 15/04/2016

itu kan ada tulisan kiri jalan terus… klo mau berhenti ga boleh mepet sebelah kiri. biar yang ingin ke kiri bisa langsung belok..

16. sebarkan.org - 15/04/2016

Harus gasss pol..wkwkwk..

Waduh..bocah 4 tahun sobek habis uang tabungan ayah dan ibu.. http://tinyurl.com/hay3ltc


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: