Iklan
jump to navigation

Begini Jadinya Kalau Jambret Ketangkep, Tapi Masih Saja Tidak Kapok 15/04/2016

Posted by Kang ari in KRIMINAL.
trackback

jambret ketangkap

Jambret, sudah sering kita dengar kejadian penjambretan dan para jambret ini tidak segan2 melukai korbannya bahkan tidak peduli dengan nyawa korbannya. Sering kita dengar tangan korban sampai dicelurit hingga bahkan ada yang tangannya terpotong karena ulah jambret, betapa sadisnya jambret terhadap para korbannya.

Para jambret tidak peduli dengan kondisi sang korban yang penting bagi mereka hanya bisa merampas harta korban, jika sudah dapat hartanya langsung ditinggal kabur. Lalu bagaimana ketika jambret ketangkap oleh warga ? lebih banyak yang diamuk massa bahkan tak jarang mati karena amukan massa karena jika sudah beringas maka warga tak segan untuk membakar para jambret yang ketangkap. Pihak kepolisian sebenarnya tidak memperbolehkan warga main hakim sendiri karena ini negara hukum, tapi yang bikin kecewa masyarakat ketika kasus seperti ini sudah diproses hukum maka mereka lebih banyak yang kembali menjalankan profesinya sebagai jambret,sudah sering kita dengar para penjahat keluar masuk bui yang artinya penjara tidak bikin kapok mereka pelaku kejahatan.

Warga dihadapi dengan melanggar HAM ketika main hakim sendiri, tapi para jambret juga tidak segan membunuh para korbannya, jadi dilema buat warga ketika mereka jadi korban dan para pelaku hanya dihukum ringan. Semoga para penegak hukum bisa mengadili para pelaku kejahatan yang setimpal dengan kelakuannya.

video via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 15/04/2016
sebarkan.org - 15/04/2016

Ceples bokongnya..

Waduh..bocah 4 tahun sobek habis uang tabungan ayah dan ibu.. http://tinyurl.com/hay3ltc

2. John_Hendy - 15/04/2016

Ngeriii

3. endik - 15/04/2016

Ngeri bnget klau massa sdh ngamuk

4. civillianblogs - 15/04/2016

Motorku pernah ilang di curi orang.. memang gedek sama maling atao rampok mending di masa ae..
Supra X150 tidak relevan bila di bandingkan dengan MX King karena…..??

5. silentmotoblog - 15/04/2016

ngomongin masalah HAM padalah rampok, Jambret Begal gak peduli sama HAM. kepolisian harusnya jga bertindak tegas, masalah kaya gini kok hukumannya sepele :3

6. Nama ku adalah Budi Handux - 15/04/2016

Potong tangan buat pencuri. Hukum Tuhan kok ditawar-tawar. Keenakan malah dikasih ruangan berteduh dan dikasih makan dari duit negara.

7. Dawnlight - 15/04/2016

itu ibu2 ganas amat?

8. aduh17 - 15/04/2016

Paehan we nu kitu mah, ane juga pernah ngerasain gimana rasanya nabung 3 tahun buat beli motor imipian eh malah dicuri bangsat 😦

9. Topaz - 15/04/2016

emaknya maddog nih….greget…

10. cekuash - 15/04/2016

Ham melindungi para penjahat kah? Kan yg kena ham kalo main hakim sendiri, nah makanya main hakimnya ramerame biar ga kena ham

warungasep - 15/04/2016
11. imotorium - 15/04/2016
12. wanayasa - 15/04/2016
13. Mase - 15/04/2016
14. nanang - 15/04/2016

sebaiknya jangan digituin, kasihankan….kasih makan ayam atau soto….tapi jangan lupa “racun tikusnya”

Eyvoy - 17/04/2016

Di ajak ngopi aja cukup….

15. daud - 15/04/2016

HARUSNYA BEGAL YG KETANGKEP BEGINI, AMBIL KAWAT BIKIN HURUF “B” BAKAR SAMPE MERAH TRUS CAP DI PIPI KANAN KIRI NYA.

JADI KEMANA PUN INI BEGAL, SEMUA ORANG UDAH WASPADA.

16. hmmmm - 16/04/2016

the power of emak emak….kalaah dah begal mah hahaha

17. manggala - 17/04/2016

patahin kaki sama tangannya. buntungin. dijamin gak bs ngerampok lagi.

18. Eyvoy - 17/04/2016

Kalo ketangkep begitu ada rasa kasihan…

Tapi jika melihat kekejaman kejahatannya yang sadis*

*jangan sampe ngalamin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: