Iklan
jump to navigation

Begini Aksi Maling Ngembat Motor di Halaman Rumah Kita 15/04/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

maling motor

Sampeyan sudah jadi korban para pengangguran yang sukanya ngembat motor milik orang lain ?, sebel, gondhok, marah, emosi campur aduk jadi satu. 

Akhir2 ini sering terjadi aksi maling motor, padahal para maling ini kalau ketangkep sama warga bisa habis dimassa tapi kok nggak ada yang kapok ya… apa karena hukum di indonesia kurang tegas membuat jera para maling2. Mereka berani beraksi di tengah keramaian bahkan di halaman rumah saja dengan mudah mereka embat. Seperti yang terjadi di daerah jakarta beberapa hari yang lalu, dua orang maling ini dengan mudah ngembat motor yang bukan miliknya, keduanya saling bekerja sama, yang satu bekerja mengawasi kondisi sekitarnya dan yang satu beraksi di motor.

Dising hari di tengah2 kampung jakarta yang ramai tapi tetap saja maling dengan mudah bisa beraksi, ada yang mengenal wajah para pelaku ini ?.

video via hp

Iklan

Komentar»

1. purol gondes - 15/04/2016

Namanya juga maling 2 disabet sekaligus mas gondok sih tapi gimana lagi lebih gondoknya lagi laporan ke aparat juga masih harus keluar duit lagi ini yang lebih gondok dimana letak mental aparat kita

hayaah - 15/04/2016

ente maling yak? ga ada ceritanya lapor polisi kluar duit, goblok

Kobayogas - 15/04/2016
daud - 15/04/2016

HAYAAH ente plokis busuk mana ?
mobil ane yg di tabrak aja polisi minta jatah ganti rugi.

sebarkan.org - 15/04/2016

Ksh teralis tuh pager rumah..

Waduh..bocah 4 tahun sobek habis uang tabungan ayah dan ibu.. http://tinyurl.com/hay3ltc

2. jimmoth - 15/04/2016

nyantai banget ya..

3. bmspaces - 15/04/2016
4. Bonsai Biker - 15/04/2016

jemur

kalau misal keilangan kendaraan bermotor, lalu lapor polisi, mbayar gak gan? Mungkin ada yang punya pengalaman!

http://bonsaibiker.com/2016/04/15/sebenarnya-kehilangan-kendaraan-lapor-polisi-bayar-gak-sih/

5. cakil - 15/04/2016

Y bayar, klo g bayar g bkal di cari, cuma di terima doang laporannya ama d bkinin surat kehilangan, yg bebas biaya cuma laporan pembunuhan dan narkoba

6. Lucky - 15/04/2016

kadang pemilik motor mentang2 ada pagar dan CCTV sudah benar2 merasa aman padahal pagar & CCTV benda mati gak bisa teriak maling.
satu2 nya cara yang cukup ampuh supaya aman di kendaraan ya pasang alrm atau sekalian pasang GPS tracker dan kalo mau benar2 100% aman ATPM kasih fitur immobilizer + alrm di semua produk nya itung2 ATPM membantu mengurangi kejahatan curanmor masalah bisa bikin harga terkerek no problemo toh yang penting bikin pemilik kendaraan merasa benar2 aman.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: