Iklan
jump to navigation

Jangan Hanya Dilihat Dari Kejelekannya Saja 14/04/2016

Posted by Kang ari in SERBA SERBI.
trackback

polisi kasih bantuan makanan (2)

Selama ini kita memandang polisi lebih banyak dari segi negatif saja, apalagi terhadap polantas sudah pasti para netizen atau masyarakat berfikir kalau mereka suka cari2 damai(*) meski itu hanya sebagian oknum saja.

Polisi tidaklah semuanya seperti yang kita kira, karena mereka juga manusia seperti halnya mereka juga saudara kita. Karena kita hanya memandang dari segi negatif saja saja sehingga mindset terhatap sangatdap polisi yang ada hanya yang jelek2 saja, yang kita soroti yang jelek2 saja. Lalu bagaimana ketika kita melihat kejadian seperti gambar diatas, polisi ini memberikan bantuan berupa makanan nasi bungkus kepada para pedagang asongan di jalan. Meskipun tidak seberapa namun bagi yang membutuhkan sekecil apapun itu bantuannya tetap saja sangat berharga.

Ini yang terlihat oleh kita, masih banyak lagi kejadian yang tidak tersorot oleh netizen… so… Love and respect for indonesia police officer..

polisi kasih bantuan makanan (1)

Iklan

Komentar»

1. hakim - 14/04/2016

berita begini gak akan jadi viral..

media juga malas ngangkat beginian.

sebarkan.org - 14/04/2016

Lebih suka lihat militer, klo ada apa2 lbih bs diandalin..cth : gempa dll..

https://sebarkan.org/2016/04/14/rio-haryanto-tak-terlihat-di-acara-makan-malam-para-pembalap-f1-kemanakah-dia/

2. COCODOT - 14/04/2016

Bener polisi juga manusia tidak sejelek yg kita kira ada juga yang baik tapi kebanyakan yang………..

3. Adventuriderz.com - 14/04/2016

Polisi bener banyak. Yang nggak bener juga banyak. Balance lah

___________________

Kabarnya Trial Komponen untuk Motor Trail Honda K84 Sudah Dimulai https://adventuriderz.com/2016/04/14/kabarnya-trial-komponen-untuk-motor-trail-honda-k84-sudah-dimulai/

4. bang herman - 14/04/2016

duwitt yang buat beli hasil dari malakk.
hahaahaa piss kang

5. Pam - 14/04/2016

Nah gitu..baru melindungin n mengayomi masyrakat

6. Archiee - 14/04/2016

Aye juga sering dapet nasi bungkus dri polisi ..
Lhaa yg dirumah polisi smua .. 😀

7. wanayasa - 14/04/2016
8. Ferboes - 14/04/2016

Seperti pepatah mengatakan… Setitik nila rusak sebelangga… Eh.. Benar apa salah yak 😁😁😁
https://ferboes.com/2016/04/14/inspirasi-pancuran-bambu-unik/

9. balimotorider - 15/04/2016
10. ulekuaci - 15/04/2016

kebaikan itu memang udah tugas dan kewajibannya, maka kebaikannya ga perlu di publis/dibahas, justru keburukan nya harus di publis biar ada bomerang bagi dirinya, mau berubah menuju baik apa masih ngotot sesuai udelnya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: