Iklan
jump to navigation

Razia Polisi Menyerah Pada Cewek Ini, Galaknya Euy… 13/04/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

razia

Kejadian sudah lama sich tapi bisa jadi pembelajaran bahwa jangan sampai kita melawan petugas daripada nanti kita justru malah terkena tuduhan lain seperti melawan petugas atau petugas curiga dengan gerak gerik kita yang tidak mau diperiksa.

Seperti cewek yang satu ini, dia menolak diperiksa saat diberhenti oleh polisi yang sedang menggelar razia, bahkan biar biar kabur dia sempat mengeluarkan kata2 kasar kepada polisi. Karena polisi kualahan akhirnya cewek sebuah karyawan minimarket itu dilepas juga. Apalagi dengan kondisi berhenti ditengah jalan membuat jalanan macet merugikan pengguna jalan yang lain.

Kalau kita tertib kenapa harus takut diperiksa ? kalau kita tidak tertib sudah resiko kita melanggar peraturan mendapatkan sanksi sesuai pelanggaran.

video via hp

Iklan

Komentar»

1. surya kusuma - 13/04/2016

Bentak balik aja pak.. paling juga gak berani.

singindo - 13/04/2016
Kobayogas - 13/04/2016
2. sebarkan.org - 13/04/2016

Wkwkwkwk..nyali gede..

Oopss..gara-gara angin area intim Kate Middleton nyaris kelihatan http://tinyurl.com/h68wzrh

3. surya kusuma - 13/04/2016

Ceweknya.
Cewek ini mencurigakan pak sepertinya. Sampai2 dirazia saja tidak mau.

4. Eko Prabowo - 13/04/2016

Perempuan seperti ini kalo diranjang ga kebayang deh wkwkwkwkw pasti jerit2

5. din - 13/04/2016

bagus itu. polisi harus dipermalukan gak ada kerjaan tukang palak dijalanan

6. Bonsai Biker - 13/04/2016

nggih

7. Roy (Sempak Operpret) - 13/04/2016

razia resmi? klo resmi mending di tangkep aja. paling tar nangis2 di penjara

8. warungasep - 13/04/2016
9. lg - 13/04/2016

ini pasti karena rider cewek, coba kalau rider cowok pasti polisinya langsung main cabut kunci kontak dan balas ngamuk2

10. Tabir Jodoh - 13/04/2016

pilih kasih, kalo ke cowo mah ga mau ngalah polisinya

11. fari.fairis - 13/04/2016

kalo polsinya ngamuk bentak2, ntar gantian deh yg dibully polsinya.. ngahahah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: