Iklan
jump to navigation

Ini Dia Pemenang Kuis Moto GP Seri Austin 2016 13/04/2016

Posted by Kang ari in MOTO GP.
trackback

kuis moto gp

Alhamdulilah peserta kuis Moto GP seri Austin banyak yang ikutan, lumayan pesertanya hingga 500an orang, terima kasih buat partisipasinya meramaikan di blog pinggiran ini. Namun karena berbagai insiden yang terjadi di Austin seperti ndlosornya Rossi dan Pedrosa membuat jawaban banyak yang melesat, tercatat hanya ada 15 jawaban yang benar.

Jawaban yang benar ini saudara :

#motogpaustin

  1. Marquez
  2. Lorenzo
  3. Iannone

Dan yang menjawab dengan benar ada 15 peserta :


 

Mengingatkan peraturan kuis yang kemarin (link klik disini ) :

Kuis Moto GP ini pertanyaan gampang kok, siapa saja yang podium di seri austin nanti, ditulis dari podium pertama hingga ketiga, misalnya juara di austin ada podium pertama marquez, podium kedua lorenzo dan podium ketiga ada rossi maka jawabannya ditulis :

#motogpaustin

  1. marquez
  2. lorenzo
  3. rossi

Untuk bisa mendapatkan hadiah tentunya ada syaratnya :

  1. wajib klik ”LIKE” fanspage aripitstop.com
  2. tulis jawaban di kronologi fanspage aripitstop
  3. jawaban ditulis hanya satu kali saja
  4. Jawaban yang benar akan diundi, diambil satu pemenang

 

Dan setelah saya undi pemanangnya adalah bro Leonardo Erwin Pratama, jika bro erwin dalam waktu 7 hari tidak mengkonfirmasi ulang setelah saya inbox maka pemenang akan saya undi kembali. Hadiah berupa safety glove merk DAYTONA.

Buat yang mau jadi endors untuk hadiah Moto GP seri berikutnya, monggo saya persilahkan…

KUIS MOTO GP AUSTIN (1) KUIS MOTO GP AUSTIN (2)

GLOVE DAYTONA

Iklan

Komentar»

1. silentmotoblog - 13/04/2016

wah selamat yang menang 😀 , bang vale sama dovi dlosor jadi gagal dah dapet hadiah :v

sebarkan.org - 13/04/2016

Namaq kok g ada..hihi…

Oopss..gara-gara angin area intim Kate Middleton nyaris kelihatan http://tinyurl.com/h68wzrh

silentmotoblog - 13/04/2016

wkwkwk

sebarkan.org - 13/04/2016

Hehehe..

singindo - 13/04/2016
silentmotoblog - 13/04/2016

ini pasti gara gara sayap :v

2. warungasep - 13/04/2016
3. Kobayogas - 13/04/2016
4. orong-orong - 13/04/2016

waduh, makasih lho sebelumnya mas. jadi enak nich. suwun lho ……….. semoga berkah

orong-orong - 13/04/2016
panjul - 13/04/2016

makane ja senyum2 wae om hihi….

orong-orong - 13/04/2016

biar seru ………..

5. muat car - 13/04/2016

ragara om rossi ndolosor. jadi weh mleset jadi lorenzo yg nmr 2…

6. Suganda - 13/04/2016

wah selamat2..d tunggu quis berikutnya

7. fari.fairis - 13/04/2016

waw.. asik nih…

8. balimotorider - 13/04/2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: