Iklan
jump to navigation

Aparat Dishub Arogan Pukuli Sopir Jadi Viral di Medsos 13/04/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

dishub hajar sopir

Lagi ramai dimedsos baik itu tweeter, path dan facebook dimana ada petugas Dishub yang diduga memukuli seorang sopir mobil yang habis menabrak mobil Dishub.

Dari cerita yang dishare di medsos bahwa driver mobil mengerem mendadak namun terlanjur menabrak mobil Dishub didepannya. Sang driver langsung turun darimobilnya dan minta maaf ke petugas Dishub, bukannya ditindak sesuai kesalahannya namun driver malah dipukuli ramai2 sama petugas Dishub yang infonya ada tiga orang.

Bantu Share Biar ini petugas Dishub terkenal!!

kejadian didepan Mall Kota Kasablanka,pengendara mobil ngerem mendadak nabrak mobil itu dishub,si pengendara mobil turun dan meminta maaf kepada itu orang dishub,tapi malah si pengendara di kerubungi petugas dishub lain nya dan menghajar ramai2 si pengendara!! Mau di lerai sama orang yg ngelihat tapi para petugas arogan ga berprikemanusiaan itu sombong dan ngomong : Gue ini petugas, lo diem aja gue petugas!!!
sungguh songong nih orang!!
Plat No.mobil dishub nya : B 8566 WU

Share biar itu orang dipecat dari kerjaannya!!!

dishub
Ternyata usut punya usut, sang sopir itu adalah sopir taksi online yang akan melarikan diri saat mobilnya mau diderek akibat parkir sembarangan. Sebuah mobil sedan Hyundai bernomor polisi B 1438 SON yang dioperasikan sebagai taksi Uber menabrak mobil petugas saat berupaya melarikan diri. Tak ayal, bagian belakang Mobil patroli Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Selatan bernopol B 8566 WU, mengalami rusak cukup parah.
Koordinator Derek Sudinhubtrans Jakarta Selatan, Jatmiko Herlambang mengatakan, awalnya petugas mendapati mobil tersebut terparkir di pinggir jalan di kolong Flyover Casablanca, Jl Casablanca, Tebet dan tidak diketahui kendaraan tersebut merupakan taksi Uber. Saat akan dilakukan penderekan, sopir masuk mobil dan langsung menancap gas hingga menabrak mobil petugas yang menghalangi.
Setelah menabrak mobil patroli, sedan tersebut juga sempat menabrak kendaraan lain yang melintas. Setelah dilakukan pengejaran, petugas berhasil menghadang mobil tersebut di Jl Pal Batu, tepatnya di sebrang mal Kota Kasablanca.
Jadi info yang tersebar di media sosial hanya keterangan dari sepihak saja, namun ya tetap saja kalau ada pemukulan atau main hakim sendiri di jalanan seharusnya tidak dibenarkan.
Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 13/04/2016

Wayo… Ditunggu tindakannya…

Pengalaman pertama nyetir Airbus A320: http://wp.me/p1eQhG-1DA

singindo - 13/04/2016
2. Kobayogas - 13/04/2016
3. topenk - 13/04/2016

gantian itu sopir ada bekingannya gantian terkencing2 tuh petugas dishub nya…

4. Tufiddin - 13/04/2016

Salut sama yg nabrak. Karena dia mau minta maaf bro

5. Adventuriderz.com - 13/04/2016

Kelakuan primitif

———————-

Prototipe Motor Adventure-Tourer Zongshen RX3 Sudah Ada di Indonesia https://adventuriderz.com/2016/04/13/prototipe-zongshen-rx3-sudah-ada-di-indonesia-kapan-launching-ya/

6. dirman banjarnegara - 13/04/2016

terlalu arogan…

7. bang herman - 13/04/2016

kalo ini nggak melanggar HAM karena cuma nabrak mobil dishub trus yang nabrak minta maaf terus di pukulli.yang pukuli petugas lagi.
kalau ada begal di hakimmi massa gara gara bacok orang, massa di tuduh melanggar HAM
lucunya negri inii.
kapan indonesia maju

8. Pengamat - 13/04/2016

Bener sih petugas dishub tp lupa dia itu pelayan masyarakat.

9. Pam - 13/04/2016

Wah..wah..preman berseragam,ckckck

10. COCODOT - 13/04/2016

Kalo ada videonya bakal seru tuh

11. tukangbala2 - 13/04/2016

don’t try this at public place,shame you dishub..

12. absoluterevo - 13/04/2016

itulah akibat kerja hasil nyogok otaknya juga kaya begu dasar……. :devil

13. Waluyo - 13/04/2016

SOK JAGOAN TOH KALAUPUN MOBIL RUSAK JUGA GAK BAKAL NGELUARIN DUIT SEPESER PUN SITU KELILING AJA BENSIN GRATISAN

14. pikolo - 13/04/2016

Baca di merdeka, taunya dia supir taksi uber yang nyoba kabur pas mau diderek gara” parkir sembarangan. Mobil dishub sengaja rem ngedadak buat malangin tu mobil. Tapi tetep aja ga perlu ampe mukul segala.

15. irvan - 14/04/2016

Petugas dishub bersama brimob, lantas dan Garnisun sedang menindak lanjuti laporan masyarakat terkait parkir liar di pal batu depan kokas…saat petugas tiba dan turun dari mobil…pengemudi itu tancap gas ampir menabrak petugas dan menabrak bagian belakang mobil…pengemudi ngebut dan menabrak 2 mobil pengendara lain yg melintas…lalu dilakukan pengejaran oleh petugas bersama brimob…smp depan pombensin kokas…pengemudi tersebut hampir menabrak motor2…setelah tertangkap dan di interogasi ternyata pengemudi tersebut adalah pengemudi angkutan umum ilegal…dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas brimob kedalam kendaraannya (takut ada narkoba, soalnya kabur), disana juga ada wartawan dr wartakota…saat ini kendaraan pelaku sudah di tahan di kantor sudinhub jakarta selatan, besok pagi pengemudi akan datang bersama pemilik kendaraan….

http://m.beritajakarta.com/read/28998/Taksi-Uber-Tabrak-Mobil-Petugas-Saat-Diamankan

16. Sukma Cahyadi - 14/04/2016

Kejadina tersebut merupakan salah satu fenomena sosial yang sering terjadi di Indonesia. Sebenarnya oknum Dishub dapat lebih bijak dalam bersikap, toh oknum tersebut juga tidak akan mengeluarkan materi untuk memperbaiki mobil yg ditabrak, DINAS juga pastinya yang akan membayar apabila harus memperbaiki sendiri. Jadi seharusnya, ditindak aja yang nabrak sesuai ketentuan HUKUM lalu lintas.

Tapi, itulah negara kita,. semakin demokratis semakin salah urus, semua aparak negara diberi seragam seperti Militer, hampir tidak ada beda antara seragam Militer dan Non-militer, sehingga banyak oknum yang mengenakan seragam tersebut menjadi arogan, merasa gagah, merasa petugas!!

Padahal apabila petugas, berarti dia harus melayani masyarakat!! bukan sok-sokkan , semena-mena terhadap masyarakat. Aparat negara harus dekat dengan rakyat!!

17. shacti - 14/04/2016

Nah, jadi berita yg benar yg mana? apakah memang seperi yg di facebook? atau yg ada lanjutan usut punya usut… ? Terlalu banyak berita bohong, jadi semakin sulit memilah mana berita yg benar & valid..

18. Anonim - 14/04/2016

Oknum dishub itu jg driver uber looh 😁

19. budi - 14/04/2016

coba kalo beritanya:

” APARAT DISHUB INI SEDANG MENOLONG PENYEBRANG JALAN”

saya yakin 100000000000000000000000000000000000000000000000000% gak akan jadi viral.
itulah manusia.

Ikun - 15/04/2016

Karena sudah tugasnya pak

20. DmNc - 15/04/2016

– tangkep dan ditindak = good
– maen bak buk = not good

mudah2an dishub ngerti tulisan ane yg udah dipermudah sedemikian rupa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: